Review Film Kedarnath, Antara Cinta dan Bencana

Review Film Kedarnath, Antara Cinta dan Bencana

Review film Kedarnath, antara cinta dan bencana – Bukan Bollywood namanya kalau tidak memproduksi film bergenre romantis. Film Kedarnath yang dirilis pada 2019 ini menceritakan tentang dua insan yang saling jatuh cinta, namun terhalang agama. Diperankan oleh Sushant Rajput Singh dan Sara Ali Khan, serta disutradarai oleh Abhishek Kapoor. Penasaran bagaimana perjalanan kisah cinta Mukku (Sara Ali) dan Mansoor (Sushant Rajput)? Simak sinopsisnya di bawah ini! Anda juga dapat menyaksikan film Kedarnath di aplikasi Vidio secara gratis!

Baca juga: Sinopsis Vidio Original Series Omen, Hubungan Toxic Saudara Kembar

Review Film Kedarnath 

Film ini berlatar pada sebuah tragedi banjir besar yang melanda pemukiman kaki gunung Uttarakhand pada tahun 2013. Diceritakan di sebuah kuil suci Kedarnath di kaki pegunungan Uttarakhand, tinggal seorang perempuan yang akrab disapa Mukku. Ayahnya adalah seorang pendeta Hindu yang dihormati di sana. Mukku memiliki seorang kakak perempuan bernama Pooja Goor (Brinda Mishra), yang memiliki kisah cinta yang kompleks. Mukku dijodohkan dengan pejabat muda angkuh yang sangat ia benci. 

Hal menjadi semakin rumit ketika Mukku bertemu dan jatuh cinta dengan seorang porter yang beragama muslim bernama Mansoor. Masalah muncul ketika tunangan Mukku menghampiri Mansoor dan terjadi adu fisik, Mansoor pun terluka parah dan saat itu juga memutuskan untuk menjauhi Mukku. 

Baca juga: Ngerinya Sosial Media, Ini 5 Pesan Moral dari Girls in The City

Meskipun film ini menceritakan tentang tragedi banjir besar di Uttarakhand, namun sayangnya cerita tentang bencana tersebut hanya sebatas efek visualisasi belaka, dan terlalu banyak menekankan pada kisah cinta Mukku dan Mansoor. Dengan menyuguhkan latar tempat di kaki gunung, penonton dimanjakan dengan pengambilan gambar pemandangan yang indah, serta sinematografi dapat ditampilkan dengan sangat apik. Sang sutradara, Abhishek Kapoor mampu menampilkan efek CGI di malam hari yang membuat keseluruhan film ini semakin nyata dan patut diacungi jempol sebagai film Bollywood. 

Bagaimana menurut Anda? Akankah Mukku dan Mansoor kembali bersama? Sudah tertarik nonton film Kedarnath? Anda bisa menyaksikan Kedarnath full movie sub Indo hanya di aplikasi Vidio, gratis! Tunggu apa lagi? Hanya dengan sign up account, Anda bisa menonton puluhan film dan series di Vidio

Artikel Terkait

Sinopsis Film Beauty and The Best, Kisah Perempuan Cantik

Sinopsis Film Beauty and The Best, Kisah Perempuan Cantik

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa