Review Film The Big Wedding untuk Kamu yang ingin Menonton Film Komedi Keluarga

Review Film The Big Wedding untuk Kamu yang ingin Menonton Film Komedi Keluarga

Review Film The Big WeddingSaat rasa bosan melanda, menonton film bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan rasa bosan. Banyaknya pilihan film, kadang dapat membuat kita bingung harus menonton film apa.

Mungkin rekomendasi film ini cocok untuk kamu yang sedang ingin menonton film, terutama untuk kamu yang ingin menonton film komedi. Film The Big Wedding merupakan film komedi keluarga yang pas untuk kamu tonton saat merasa bosan.

Film asal Amerika ini menjadi salah satu film yang disukai banyak penontonnya. Alur cerita yang ringan dan menarik, serta para aktor dan aktris ternama yang membintanginya, menjadi daya tarik utama dari film ini.

Bercerita tentang suami dan istri yang sudah bercerai dan dipertemukan di acara pernikahan anak angkat mereka, masalah muncul ketika ibu kandung dari anak mereka yang merupakan wanita religius datang dari luar negeri untuk menghadiri acara tersebut. Penasaran? Yuk, simak review dari film The Big Wedding berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi Film Lucu yang Wajib Ditonton #SemuaAdaDiVidio

Review dan Sinopsis Film The Big Wedding

Film ini merupakan hasil adaptasi dari drama komedi asal perancis berjudul Mon frère se marie (My Brother is Getting Married), disutradarai oleh Justin Zackham dan ditulis oleh Jean-Stéphane Bron and Karine Sudan.

Lokasi pengambilan adegan film ini diambil di Greenwich, Connecticut. Tepatnya di Gereja St. Agnes di Greenwich, Gereja Kristiani di Greenwich, restoran steak italia, dan sebuah rumah sewaan di wilayah Stanwich.

Dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama, seperti Robert De Niro, Diane Keaton, Susan Sarandon dan Robin Williams, para penonton menaruh ekspektasi yang cukup tinggi terhadap film komedi asal Hollywood ini.

Film ini menceritakan tentang sepasang suami dan istri, Don dan Ellie, yang sudah menikah selama 20 tahun memutuskan untuk bercerai karena Don, sang suami, berselingkuh dengan sahabat dari Ellie, yaitu Bebe.

Setelah bercerai, mereka berpisah dan tidak bertemu satu sama lain lagi. Namun, mereka harus kembali bertemu karena anak angkat mereka, Alejandro, akan menikah dengan kekasihnya, Missy.

Masalah muncul ketika ibu kandung dari Alejandro, Madonna Soto, akan datang dari Kolombia, bersama adiknya, Nuria. Karena Madonna merupakan wanita yang religius, ia percaya bahwa perceraian adalah hal yang buruk dan dilarang oleh agama, Don dan Ellie memutuskan untuk berpura-pura menjadi sepasang suami dan istri lagi.

Tentu hal tersebut membuat suasana canggung, mengingat mereka sudah bercerai dan Don sudah memiliki pasangan, yaitu Bebe.

Baca Juga: Film Keluarga Cemara- Pesan Manis dari Keluarga Cemara Tentang Kehidupan

Streaming Film di Vidio

Itulah sedikit review dan sinopsis dari film The Big Wedding. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Yuk, langsung streaming film The Big Wedding di aplikasi streaming video, Vidio!

Jangan lupa untuk Download aplikasi platform video streaming, Vidio, sekarang! Berlangganan Premier Vidio untuk dapat menikmati pilihan film hollywood lainnya di Vidio.
Kunjungi terus blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Entertainment hingga Sports. Semuanya bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Preview Love is a Story Eps 8, Gendis Menjalani Kehidupan Tristan

Preview Love is a Story Eps 8, Gendis Menjalani Kehidupan Tristan

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon