Sinopsis Film Simmba: Tobatnya Sang Polisi Korup

Sinopsis Film Simmba: Tobatnya Sang Polisi Korup

Sinopsis film Simmba: Tobatnya sang polisi korup – Film yang dirilis pada tanggal 4 Januari 2019. Simmba merupakan spin-off dari film Singham (2011). Film ini berkisah tentang seorang polisi bernama Simmba (Ranveer Singh) yang dikenal tidak jujur dan sering korupsi, namun ada hal yang membuatnya akhirnya tobat dan kembali ke jalan yang benar. Apakah itu? Simak sinopsisnya di sini. Anda juga bisa menonton film Simmba di aplikasi Vidio, dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

Baca juga: Sinopsis Film Zero: Shah Rukh Khan Pergi ke Mars

Sinopsis Film Simbba

Bercerita tentang seorang anak bernama Shangram Balerao atau akrab disapa Simmba, yang berprofesi sebagai pencopet. Waktu berjalan, Simmba pun beranjak dewasa dan kini berprofesi sebagai polisi. Ia kemudian dipindah tugaskan sebagai komisaris di kota Goa. 

Namun sayang, akibat dari masa kecilnya itu, Simmba tumbuh sebagai polisi yang tidak jujur dan seringkali melakukan tindak korupsi. Ia sering menerima uang suap dan mendapatkan uang dengan cara yang tidak halal. 

Saat sesampainya di kota Goa, ia mulai jatuh cinta dengan seorang perempuan bernama Shagun (Sara Ali Khan), di saat yang sama, Shagun juga memiliki perasaan terhadap Simmba dan akhirnya mereka pun menjalin kasih. Simmba juga memiliki sahabat bernama Aakruti (Vaidehi Parshurami) yang merupakan mahasiswa kedokteran, yang sudah dianggap sebagai adiknya sendiri. 

Suatu ketika, Aakruti yang sedang mengajar untuk anak-anak miskin di pinggir jalan, mendapati bahwa murid-muridnya dimanfaatkan oleh dua bersaudara, Ranade (Saurabh Gokhale dan Amrit Singh) untuk berjualan narkoba. Tak disangka, Ranade merupakan adik dari penjahat lokal, Durva Renade (Sonu Sood), yang juga sering menyuap Simmba dengan jumlah uang yang sangat banyak. 

Baca juga: Sinopsis Gangaa Episode 1: Keluarga Baru

Penyelidikan Kasus

Aakruti bersama salah satu muridnya, Chotu pergi ke gudang bandar narkoba dan merekam aktivitas di dalamnya untuk dijadikan bukti kepada polisi. Namun hal buruk terjadi, mereka dua tertangkap basah. Aakruti diperkosa, Chotu berusaha memberi tahu Kavya, teman Aakruti. 

Aakruti dengan kondisi yang terluka parah dibawa ke rumah sakit, namun sayangnya nyawanya tak tertolong. Simmba yang sedih ditinggal sahabatnya, memberi penghormatan terakhir. Simmba menugaskan Mohile untuk menangkap kedua pelaku pemerkosa Aakruti. 

Di pengadilan, Simmba marah karena mengetahui video yang direkam Aakruti dihapus, ia memukuli salah satu pelaku karena memberikan pernyataan palsu. Simmba kemudian membunuh dua pelaku pemerkosa. 

Apakah Simmba berhasil tobat dari pekerjaannya sebagai polisi korup? Berhasilkah Simmba mengungkap kebenaran dari kasus sahabatnya itu? Nonton Simmba movie di aplikasi Vidio. Dapat Anda akses kapanpun dan dimanapun. 

Artikel Terkait

Sinopsis Film Beauty and The Best, Kisah Perempuan Cantik

Sinopsis Film Beauty and The Best, Kisah Perempuan Cantik

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa