Sinopsis Film Trinity the Nekad Traveler, Film Maudy Ayunda

Sinopsis Film Trinity the Nekad Traveler, Film Maudy Ayunda

Sinopsis Film Trinity, the Nekad Traveler – Film ini disutradarai Rizal Mantovani serta penulis naskah Rahabi Mandra dan Trinity. Film berdurasi 103 menit ini rilis pertama kali pada 16 Maret 2017. Film ini merupakan adaptasi buku berjudul The Naked Traveler karya Trinity.

Film Trinity, The Nekad Traveler mengisahkan Trinity (diperankan oleh Maudy Ayunda) adalah seorang pegawai kantoran yang memiliki hobi traveling. Selain bekerja di kantor, Trinity juga mengelola situs blog nya yaitu naked-traveling.com untuk menuangkan semua perjalanan dan pengalamannya melalui tulisan.

Yuk, simak Sinopsis film Trinity the Nekad Traveler dibawah ini!

Baca juga : Selain Maudy, Ini Dia Pemeran Film The Naked Traveler

Sinopsis Film

Film ini bercerita tentang perempuan yang hobi jalan-jalan. Trinity (Maudy Ayunda) merupakan perempuan muda yang bekerja di kantor, layaknya pekerja-pekerja lain. Namun ada satu hal yang sering Trinity lakoni selain rutinitas kantornya: jalan-jalan.

Sayangnya, kerja kantoran dan jalan-jalan seringkali menimbulkan sebuah masalah. Trinity sering berbenturan antara hobi jalan-jalannya dengan uang yang pas-pasan dan jatah cuti kantor. Akibat seringnya Trinity meminta cuti untuk menjalani hobinya, Boss (Ayu Dewi) tidak jarang mengomel. Namun Trinity tetap saja sering jalan-jalan.

Dia memanfaatkan hari libur seperti harpitnas atau hari kejepit nasional. Harpitnas yaitu satu tanggal hitam yang berada di antara dua tanggal merah. Kesempatan itu seringkali Trinity manfaatkan secara maksimal dengan jalan-jalan.

Trinity memiliki sahabat yang satu hobi dengannya bernama Yasmin (Rachel Amanda) dan Nina (Anggika Bolsterli). Kadang sepupu Nina bernama Ezra (Babe Cabita) juga turut bergabung. Setiap perjalanan, Trinity selalu menuliskan pengalamannya dalam sebuah blog berjudul naked-traveler.com. Dia memiliki sebuah bucket list yang akan dia kejar sebelum tua. Bucket list itu berisi daftar-daftar tempat yang harus dia kunjungi dan hal yang harus dia lakukan.

Selain kendala di kantor, Trinity juga mendapat desakan di rumah, dari Bapak (Farhan) dan Mamah (Cut Mini). Mereka selalu bertanya perihal jodoh dan pernikahan Trinity. Setiap mendapat pertanyaan itu, Trinity selalu menjawab: nanti kalau semua bucket list sudah terpenuhi.

Hal tersebut kadang berat, menjalani hobi dengan berbagai kendala yang selalu mengiringi. Salah satu perjalanan Trinity juga menimbulkan sebuah dilema tersendiri, saat dia bertemu dengan Paul (Hamish Daud), seorang fotografer yang juga hobi traveling.

Itulah tadi sinopsis  film trinity, the nekad traveler. Bagaimanakah kelanjutan kisah Paul dan Trinity ? Serta bagaimana Trinity dapat memenuhi semua bucket listnya? Saksikan full movienya di Vidio!

Related Posts

Sinopsis Film Magic Magic untuk Kamu yang Ingin Nonton Film Thriller Psikologis

Sinopsis Film Magic Magic untuk Kamu yang Ingin Nonton Film Thriller Psikologis

Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Film Keluarga Cemara- Pesan Manis dari Keluarga Cemara Tentang Kehidupan

Film Keluarga Cemara- Pesan Manis dari Keluarga Cemara Tentang Kehidupan

Sinopsis Film Raja Ratu & Rahasia, Kisah Asmara Masa SMA

Sinopsis Film Raja Ratu & Rahasia, Kisah Asmara Masa SMA

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nonton Drakor Gratis Sepanjang September

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio!

Promo Vidio Premier September

Tag