Sinopsis Film Zero: Shah Rukh Khan Pergi ke Mars

Sinopsis Film Zero: Shah Rukh Khan Pergi ke Mars

Sinopsis film Zero: Shah Rukh Khan pergi ke Mars – Pernah membayangkan Shah Rukh Khan menjadi kecil? Di film Zero, Shah Rukh Khan ditantang untuk mendapatkan peran sebagai pria bertubuh kecil yang memiliki mimpi dan juga cinta yang besar terhadap satu wanita bernama Aafia. Film yang disutradarai oleh Aanand L. Rai ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Bollywood ternama. Berhasilkah Shah Rukh Khan menghadapi dunia-nya yang besar? Simak sinopsisnya di sini. Anda juga dapat menyaksikan kisahnya di aplikasi Vidio, gratis! 

Baca juga: Sinopsis Film Korea The Client, Sengitnya Mencari Keadilan di Meja Hijau

Sinopsis Film Zero

Bercerita tentang seorang pria bertubuh mungil berusia 38 tahun, bernama Bauua Singh (Shah Rukh Khan). Karena fisiknya, ia merasa kesulitan mencari pasangan hidup Bauua pun mencoba peruntungannya dengan mendaftar pada agen perjodohan dan bertemu dengan seorang perempuan bernama Aafia Yusufzai Bhinder (Anushka Sharma). Aafia adalah seorang ilmuwan di NASR, tempat penelitian luar angkasa. Ia menderita Celebral Palsy. Akhirnya Bauua dan Aafia pun saling jatuh cinta dan menikah, namun sayangnya Bauua meninggalkannya. 

Setelah 5 bulan Aafia mencari Bauua yang tidak kunjung datang, ia pun berusaha ke rumah orang tuanya, namun hasilnya masih nihil. Ternyata pada hari pernikahannya, teman Bauua yang bernama Guddu (Mohammed Zeeshan Ayyub) mengatakan pada Bauua bahwa ia terpilih untuk ikut kompetisi tari, di mana pemenangnya memiliki kesempatan untuk bertemu Babita Kumari (Katrina Kaif) seorang aktris Bollywood. 

Karena ia sangat mengidolakan Babita Kumari, pada hari pernikahannya, Bauua melarikan diri dan sempat berpamitan. Orang-orang yang mencegahnya, berlarian mengejar Bauua, namun sulit untuk ditangkap. Bauua yang bersemangat mengikuti kontes itu akhirnya menang dan berhasil bertemu Babita dan aktris Bollywood lainnya. 

Babita yang terpukau dengan Bauua pun menawarkan pekerjaan sebagai asisten Babita. Bauua menemani Babita kemana pun ia pergi ke lokasi syuting. Kehadiran Bauua pun dimanfaatkan oleh Babita untuk menutupi hubungannya dengan sang kekasih Aditya Kapoor (Abhay Deol) yang ketahuan berselingkuh. 

Baca juga: Review Film Sonchiriya: Action Crime Terbaik Bollywood

Kembalinya Bauua 

Suatu hari, Bauua membuat keributan di pesta Babita, yang menyebabkan ia diusir dari rumahnya. Hal tersebut membuat Bauua sadar dan ingin kembali untuk Aafia. Ia pun ditemani Guddu mencari Aafia ke sebuah seminar di New York. Namun, kehadiran Bauua ditolak oleh Aafia. Di saat yang sama, ayah Aafia memberitahu Bauua bahwa ia sudah menjadi ayah dari anak Aafia. Di situ Bauua merasa hancur dan pergi meninggalkan kota. 

Bauua sempat mencoba untuk menemui Aafia lagi di NARS, namun ia ditolak lagi. Tak patah semangat, Bauua pun mendaftar menjadi relawan dalam sebuah program yang mengirim manusia ke Mars menggunakan roket. Setelah mengikuti serangkaian tes dan pelatihan, Bauua terpilih untuk pergi ke Mars. Di hari peluncuran Buua ke Mars, Aafia yang harusnya menikah, ditinggalkan oleh calon suaminya, Srinivasan (R. Madhavan). Aafia pun pergi ke NARS sebelum roket berangkat. Bauua sempat berbincang dengan Aafia dan meyakinkan bahwa ia mencintainya. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Bauua dan Aafia? Apakah mereka akan kembali bersama? Apakah Bauua berhasil kembali ke Bumi? Tonton aksi Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma di film Zero sub Indo, hanya di aplikasi Vidio, gratis.   

Artikel Terkait

Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kisah Kehidupan Fachri

Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kisah Kehidupan Fachri

Cara Nonton Ulang Drama Fenomenal Reply 1988 di Vidio!

Cara Nonton Ulang Drama Fenomenal Reply 1988 di Vidio!

Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal