Sinopsis Forever Holiday in Bali, Ketika Turis Jatuh Cinta dengan Pemandu Wisata

Sinopsis Forever Holiday in Bali, Ketika Turis Jatuh Cinta dengan Pemandu Wisata

Sinopsis Forever Holiday in Bali – Jatuh cinta dengan orang berkewarganegaraan berbeda mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana perasaan itu bisa muncul mungkin bisa datang dari cerita yang berbeda. Seperti halnya kisah cinta antara seorang dengan warga negara Korea yang jatuh cinta dengan gadis asal Indonesia pada film Forever Holiday in Bali.

Forever Holiday in Bali merupakan film Indonesia yang disutradarai oleh Ody C. Harahap. Alur yang ditawarkan film ini mungkin sedikit klise, namun hal itu bukan berarti film ini tidak menarik. Memang bukan mengangkat konsep love at first sight, tapi kamu akan melihat bagaimana istilah “sering bertemu lama-lama menjadi suka” diangkat ke dalam sebuah film. Simak dulu sinopsis Forever Holiday in Bali di bawah ini sebelum kamu nonton filmnya.

Baca juga: Nonton Drama Korea Gratis Bulan Mei di Vidio, Ada Drakor Romantis sampai Thriller

Sinopsis Film Forever Holiday in Bali (2018)

Cerita Forever Holiday in Bali bermula ketika seorang bintang K-Pop bernama Kay yang ingin melepas penat dan rasa sedih karena baru saja kehilangan ibunya. Ia kabur dari sang manager yang saat itu tengah menemaninya untuk proses syuting di Bali.

Kay pun berkeliling Bali dengan sebuah sepeda motor yang dibelinya. Saat hendak mencari pantai di mana dulu sering Ia datangi bersama ibunya, Kay tidak sengaja bertemu dengan Putri. Setelah mengetahui alasan Kay, Putri mau membantu Kay dengan menjadi pemandu wisata khusus untuk Kay.

Di sisi lain, Putri memiliki teman bernama Indra yang merupakan seorang paparazi. Indra ternyata mengetahui keberadaan Kay di Indonesia sejak lama. Ia ingin sekali bisa memfoto Kay dari dekat. Hasil foto jepretannya itu rencananya akan Ia gunakan untuk pekerjaannya. Mengetahui Putri sedang menjadi tour guide untuk Kay, Indra pun mengambil kesempatan ini.

Karena alasan teman, Putri pun akhirnya mau membantu Indra untuk mendapatkan foto-foto Kay demi kesuksesan karir Indra. Putri sering menghabiskan waktu dengan Kay, dan Indra pun mendapatkan apa yang Ia inginkan. Namun di tengah perjalanan, hati Putri mulai tidak stabil. Putri merasa Ia menyimpan perasaan terhadap Kay. Ternyata Kay juga memiliki rasa yang sama untuk Putri.

Kehadiran Indra akan memberikan vibe yang berbeda dari sebelumnya. Kamu akan merasa film ini bukan hanya tentang cinta melainkan sebuah film komedi romantis walaupun Indra bukanlah pemeran utama dalam film ini.

Pemain Forever Holiday in Bali

  • Thunder (Park Sang-Hyung) sebagai Kay,
  • Caitlin Halderman sebagai Putri,
  • Reza Aditya sebagai Indra,
  • Sonia Alyssa sebagai Mira,
  • Aline Jusria sebagai penumpang taxi,
  • Ody C. Harahap sebagai Penjual Perhiasan

Baca juga: Nonton Original Series Vidio, Ada Serial Romantis hingga Komedi

Nonton Film Forever Holiday in Bali di Vidio

Apakah kisah cinta mereka hanya berakhir sebatas turis dengan pemandu wisata saja? Langsung saja nonton film Forever Holiday in Bali di Vidio. Download aplikasi Vidio atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu sekarang juga! Jangan lupa untuk langganan Vidio Premier Platinum untuk bisa akses jutaan konten terbaik sepuasnya bebas iklan.

Kunjungi juga blog Vidio untuk selalu update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag