Sinopsis Hormones, Saat Anak Remaja Puber Dihadapkan dengan Cinta

Sinopsis Hormones, Saat Anak Remaja Puber Dihadapkan dengan Cinta

Sinopsis Hormones Thailand – Satu lagi Film Thailand yang nggak boleh kamu lewatkan di Vidio, yaitu Hormones. Dengan judul asli berbahasa Thailand “Pit Thoem Yai Hua Chai Wawun”, film yang rilis pada tahun 2008 ini menyajikan tayangan bergenre komedi romantis khas Thailand yang disutradarai oleh Songyos Sugmakanan.

Hormones memiliki cerita cinta yang menarik dan eksekusi yang ciamik hingga mendapatkan berbagai penghargaan di Thailand hingga Jepang. Beberapa penghargaan yang didapatkan adalah Best Picture & Best Director di 6th Starpics Thai Films Awards (Thailand), Best Supporting Actress (Focus Jirakul) di 17th Bangkok Critics Assembly Awards (Thailand), dan juga The Juries’ Special Prize di 4th Asian Marine Film Festival (Jepang). Kesuksesan film ini merupakan cikal bakal dari serial Hormones pada tahun 2013, yang juga disutradarai oleh Songyos Sugmakanan. 

Baca Juga Sinopsis Pee Mak, Film Horor Thailand yang Tembus Box Office

Sinopsis Hormones, Empat Kisah Cinta dalam Satu Film

Film ini memiliki konsep unik, yaitu empat kisah cinta terpisah yang berkaitan satu sama lain. Kisah pertama menceritakan tentang dua laki-laki remaja bernama Pu (Charlie Trairat) dan Mai (Sirachuch Chienthaworn) yang berlomba-lomba merebut hati seorang gadis bernama Nana (Ungsumalynn Sirapatsakmetha). Segala cara mereka lakukan untuk mendapatkan hati gadis cantik itu.

Sementara itu pada kisah kedua, ada seorang laki-laki culun dan kutu buku bernama Jo (Ratchu Surachalas) yang menyukai gadis bernama Cee (Chutima Teepanat). Cee merupakan gadis yang sangat populer di sekolah. Jo yang sangat tidak percaya diri ingin berusaha untuk menyatakan perasaannya kepada Cee.

Kisah cinta ketiga agak berbeda, yaitu kisah seorang gadis bernama Oh Lek (Focus Jirakul) yang sangat tergila-gila dengan artis Taiwan bernama Didi (Lu Ting Wei). Oh Lek selalu berharap dapat bertemu dengan idolanya tersebut suatu saat. Ia sampai belajar bahasa mandarin, membeli barang-barang mahal, dan mengumpulkan gambar-gambar Didi.

Baca Juga 10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara, Ada Thailand

Kisah terakhir datang dari seorang mahasiswa laki-laki bernama Hern (Chantawit Thanasewee). Ia sedang dirundung dilema antara setia kepada kekasihnya yang bernama Nuan (Thaniya Ummaritchoti) atau selingkuh dengan seorang gadis Jepang yang seksi, Aoi (Sora Aoi).

Bagaimanakah akhir dari keempat kisah tersebut? Akankah semua karakter dapat menemukan cinta sejatinya? Kamu bisa streaming film Hormones di Vidio hari ini!

Daftar Pemain Hormones (2008)

  • Charlie Trairat sebagai Pu
  • Sirachuch Chienthaworn sebagai Mai
  • Ungsumalynn Sirapatsakmetha sebagai Nana
  • Focus Jirakul sebagai Oh Lek
  • Ratchu Surajarsebagai sebagai Jo
  • Chutima Teepanat sebagai Cee
  • Thaniya Ummaritchoti sebagai Nuan
  • Chantawit Thanasewee sebagai Hern
  • Sora Aoi sebagai Aoi
  • Lu Ting Wei sebagai Didi
  • Thaniya Ummaritchoti sebagaiNuan 

3 Fakta Unik di Film Hormones

  1. Sutradara Songyos Sugmakanan terinspirasi dari film komedi romantis asal Inggris, Love Actually.Namun Sugmakanan melihat perbedaan antara budaya percintaan di Asia dan belahan dunia barat yang membuat dia terpikirkan oleh kisah Hormones.
  2. Sora Aoi yang berperan sebagai Aoi dalam film ini adalah seorang bintang film dewasa asal Jepang. Untuk menghindari kontroversi, tim publikasi dalam produksi film ini sampai menghilangkan nama Sora Aoi dari semua promosi mereka.
  3. Bukan sekedar gimmick untuk filmnya, tampilnya bintang dewasa Sora Aoi dalam sebuah adegan di film ini didasari oleh pengalaman asli yang dialami oleh seorang teman dari Songyos Sugmakanan.

Nonton Film Thailand Hari Ini di Vidio

Sekarang kamu bisa Nonton Film Hormones Sub Indo di Vidio. Saksikan serunya empat kisah cinta dalam satu film yang penuh tawa, tangis, hingga patah hati. Kamu juga bisa temukan deretan Film Thailand terbaik lainnya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio!

Nonton Trailer Hormones

Related Posts

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag