Sinopsis Remember You, Ketika Amnesia Merenggut Indahnya Masa Lalu

Sinopsis Remember You, Ketika Amnesia Merenggut Indahnya Masa Lalu

Sinopsis Remember You – Apa  yang akan kamu lakukan jika mengalami hilang ingatan? Mencoba menggali masa lalu atau menatap ke depan untuk kehidupan yang baru? Dalam film Korea Remember You, aktor Korea Jung Woo Song lebih memilih untuk menata masa depan baru ketika Ia mengalami amnesia karena kecelakaan mobil.

Rembember You atau yang dikenal dengan nama lain Dont’Forget Me merupakan sebuah film independent asal negeri ginseng. Film ini dirilis pada 2016 dan disutradarai oleh Yoon-jung Lee. Dalam Bahasa Korea sendiri, film ini memiliki judul Nareul Itji Malayo.

Baca juga: Nonton Drama Korea Gratis Bulan Mei di Vidio, Ada Drakor Romantis sampai Thriller

Sinopsis Remember You/Don’t Forget Me (2016)

Awal kisah film ini menceritakan seorang pria bernama Seok Won yang mengalami hilang ingatan karena sebuah kecelakaan mobil yang menimpanya. Seok Won tidak mengingat nama, pekerjaan, hingga siapa orang-orang yang menjadi bagian dari hidupnya. Akan tetapi, Ia mengingat satu hal bahwa dirinya pernah mengalami kecelakan beberapa bulan yang lalu.

Ketika berkunjung ke rumah sakit, Seok Won bertemu dengan seorang wanita bernama Ji Young yang tiba-tiba menangis di depannya. Ia pun berpikir bahwa wanita ini mungkin saja mengenalnya atau bahkan orang menjadi bagian dari hidupnya di masa lalu.

Sejak pertemuan itu, mereka berdua menjadi semakin dekat. Kedekatan ini pun menjadi sebuah hubungan yang lebih serius. Seok Won dan Ji Young akhirnya memutuskan untuk menikah. Ji Young kemudian mempunyai segudang rencana untuk membuat pernikahan mereka bahagia.

Di saat yang bersamaan, Seok Won bertemu dengan teman lamanya yang kemudian bertanya tentang seorang wanita bernama Bo Young. Ji Young yang tidak ingin kehilangan Seok Won lebih memilih menutup mulut dan enggan menceritakan kebenaran yang sesungguhnya.

Hingga tiba saat teman Seok Won mulai mengancam Ji Young untuk memberi tahu siapa sosok Ji Young sebenarnya kepada Seok Won. Ancaman ini membuat Ji Young panik bukan kepalang. Ia tidak mau dirinya harus berpisah dengan Seok Won.

Baca juga: Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Seok Won pun juga sering bermimpi tentang seorang wanita. Sosok wanita ini terus menerus datang ke mimpinya dan membuat dirinya bertanya-tanya apakah wanita ini merupakan sosok Bo Young yang pernah ditanyakan oleh temannya itu.

Usaha Seok Won untuk menemukan Bo Young pun berhasil. Namun, dirinya terkejut ketika Bo Young justru memberi tahu bahwa Seok Won dan Ji Young memang mempunyai sebuah hubungan. Ia mulai bingung dengan semua yang terjadi pada dirinya. Siapaka sebenarnya Bo Young dan Ji Young? Manakah yang lebih memiliki peran penting dalam hidup Seok Won? Mampukah kedua wanita ini membawa kembali memori Seok Won yang hilang?

Nonton Remember You (2016) Sub Indo di Vidio

Membaca sinopsis saja tidak cukup, kan? Kini saatnya kamu untuk nonton Remember You Sub Indo di Vidio. Download aplikasi Vidio atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu sekarang! Langganan juga Vidio Premier Platinum untuk bisa akses jutaan konten film, drama korea, FTV, dan sinetron menarik lainnya sampai puas bebas iklan.

Selalu kunjungi blog Vidio untuk update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Nonton Film Romantis Indonesia Terbaik di Vidio, Mulai dari Cinta Segitiga hingga Cinta Sehidup Semati

Nonton Film Romantis Indonesia Terbaik di Vidio, Mulai dari Cinta Segitiga hingga Cinta Sehidup Semati

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Semua Ada di Vidio

Tag