Sinopsis Stand by Me Doraemon, Hiburan Masa Kecil yang Menguras Air Mata

Sinopsis Stand by Me Doraemon, Hiburan Masa Kecil yang Menguras Air Mata

Film Stand by Me Doraemon merupakan film animasi 3D Jepang yang diangkat dari serial manga Doraemon yang dikarang oleh Fujiko F. Fujio. Film yang di sutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi ini dirilis pada tangggal 8 Agustus 2014 dan berhasil menuai kesuksesan di 59 negara.

Stand by Me Doraemon diadaptasi dari 6 plot dan cerita pendek di manga aslinya. Enam ceirta pendek tersebut adalah “Sepanjang Jalan dari Negara Masa Depan”, “Selamat tinggal, Shizuka-chan”, “Romance in Snowy Mountain”, “Malam Sebelum Pernikahan Nobita” dan juga “Selamat Tinggal Doraemon”. Film ini bercerita mengenai awal permulaan Nobita bertemu dengan Doraemon, pernikahan Nobita dengan Shizuka dan diakhiri dengan berpisahnya Nobita dengan Doraemon. Stand by Me Doraemon tidak hanya memberikan hiburan kepada para penontonnya, film ini juga menguras air mata penonton dengan perpisahan Nobita dan Doraemon.

Baca Juga: Tiga Pesan Moral Stand by Me Doraemon yang Harus Kamu Ketahui

Sinopsis Stand by Me Doraemon

            Cerita diawali dengan kedatangannya Sewashi, cucu dari cucu Nobita yang berasal dari abad 22. Sewashi datang bersama Doraemon yang merupakan robot berbentuk kucing yang memiliki kantong Ajaib. Sewashi menjelaskan bahwa masa depan Nobita akan penuh dengan ketidak beruntungan. Karena nilai yang selalu jelek dan sifatnya yang ceroboh Nobita tidak mendapat pekerjaan. Kemudian Nobita membangun perusahaan sendiri yang pada akhirnya juga gagal. Hal tersebut menyebabkan keturunan-keturunan Nobita juga mengalami krisis keuangan. Maka dari itu Sewashi datang untuk mengubah nasib Nobita.

            Sewashi meminta Doraemon untuk membantu Nobita menemukan kebahagiaannya agar masa depan Nobita dapat berubah. Pada awalnya Doraemon menolak permintaan Sewashi yang membuat Sewashi harus menekan tombol di hidung Doraemon agar perintahnya menjadi misi yang harus diselesaikan Doraemon. Karena hal tersebut Doraemon tidak dapat kembali ke masa depan sebelum ia berhasil membuat Nobita bahagia.

            Dalam hari-hari berikutnya Doraemon menemukan hal yang membuat Nobita bahagia, yaitu menikahi Shizuka. Shizuka merupakan teman masa kecil Nobita yang disukai Nobita. Doraemon membantu Nobita dengan berbagai gadget ajaib yang ada di kantong empat dimensinya. Apakah Doraemon berhasil untuk membantu Nobita? Bagaimana perpisahan Nobita dan Doraemon pada akhirnya? Untuk mengetahui kisah lengkapnya kamu bisa streaming Stand by Me Doraemon sub indo di Vidio. Selain One Piece, kamu juga dapat menemukan Anime menarik lainnya seperti Demon Slayer, Attack on Titan, Doraemon dan masih banyak lagi. Semua anime di Vidio juga sudah dilengkapi dengan sub indo. Jadi tunggu apalagi download aplikasi Vidio sekarang!

https://www.vidio.com/premier/162/stand-by-me-doraemon?utm_source=referral&utm_content=cpp&utm_medium=share-link

Related Posts

Sinopsis Film Magic Magic untuk Kamu yang Ingin Nonton Film Thriller Psikologis

Sinopsis Film Magic Magic untuk Kamu yang Ingin Nonton Film Thriller Psikologis

Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Film Keluarga Cemara- Pesan Manis dari Keluarga Cemara Tentang Kehidupan

Film Keluarga Cemara- Pesan Manis dari Keluarga Cemara Tentang Kehidupan

Sinopsis Film Raja Ratu & Rahasia, Kisah Asmara Masa SMA

Sinopsis Film Raja Ratu & Rahasia, Kisah Asmara Masa SMA

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nonton Drakor Gratis Sepanjang September

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio!

Promo Vidio Premier September

Tag