Sinopsis The Host, Tayang Jam 23:30 WIB di Bioskop Trans TV Hari Ini

Sinopsis The Host, Tayang Jam 23:30 WIB di Bioskop Trans TV Hari Ini

Film Korea berjudul The Host atau dalam bahasa Korea Gwoemul adalah film yang akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini pukul 23:30 WIB. Film yang rilis di tahun 2006 ini bergenre drama, horor, dan sci-fi yang disutradarai oleh pemenang penghargaan film terbaik Oscar melalui film Parasite (2019), yakni Bong Joon-ho. Bahkan The Host juga mendapatkan nominasi dalam penghargaan Saturn Award sebagai Film Internasional Terbaik dan Penampilan Aktor Muda Terbaik. Mengangkat tema alien, film ini juga merupakan salah satu film Korea paling laris yang ditonton lebih dari 13 juta orang.

Baca Juga 5 Film Terbaru yang Akan Tayang di Vidio, dari Laga Action hingga Drama Komedi

Sinopsis The Host, Kala Alien Menghampiri Bumi

Mengambil latar di tahun 2018, ditemukan sesosok makhluk misterius bertubuh raksasa muncul di Sungai Han, salah satu sungai yang populer di Korea Selatan. Monster mengerikan itu menyerang semua orang yang ada di hadapannya hingga menyebabkan kekacauan di seluruh kota. Bahkan divisi pertahanan Kota Seoul kewalahan dan kebingungan untuk melawan monster itu. Ternyata monster alien tersebut memiliki kemampuan menyeramkan yang semakin memperbesar kekacauan.

Salah satu yang terkena dampaknya adalah satu keluarga yang dengan 4 anggota yaitu sang ayah Hee-bong (Byun Hee-bong), dua putra Park Gang-du (Song Kang-ho) dan Nam-il (Park Hae-il), seorang putri bernama Nam Joo (Bae Donna), dan seorang cucu yaitu Hyun-seo (Go Ah-sung). Tragisnya, Hyun-seo sang cucu yang merupakan anak dari Gang-du dihampiri oleh monster menyeramkan itu. Sebelum Gang-du sempat menyelamatkan putrinya, Hyun-seo langsung dibawa kabur oleh si monster dalam keadaan hidup. Dengan segala cara mereka berusaha menemukan dan menyelamatkan Hyun-seo. Akankah keluarga mereka bersatu kembali? Apa yang sebenarnya terjadi kenapa Hyun-seo setelah diculik oleh alien itu?

Baca Juga Daftar Indo Movie Terbaik di Vidio, Gudang Film Terpopuler

3 Fakta Menarik Film The Host

  1. Rekor Box Office

Film ini mampu meraih 10 juta tiket dalam waktu yang sangat singkat, yakni 21 hari. Dengan total 13 juta penonton, film ini menjadi peringkat ke-4 film terlaris sepanjang masa di Korea Selatan.

  1. Pemain sangat percaya pada Bong Joon-ho

Aktor dan aktris yang membintangi The Host sebelumnya sudah pernah membintangi film garapan Bong Joon-ho. Melalui koneksi tersebut, tumbuh rasa kepercayaan yang tinggi antara pemain dan sutradara. Bahkan ketika Bong Joon-ho mengajak mereka untuk berperan dalam The Host, ia hanya menunjukkan sinopsis singkat dan para pemain pun langsung setuju untuk membintangi film tersebut.

  1. Dibanjiri penghargaan

Tentunya film ini laris bukan tanpa alasan. The Host telah mendapatkan segudang penghargaan karena eksekusinya yang apik. Mulai dari penghargaan film Korea hingga internasional seperti Korean Film Awards, Asia Pacific Film Festival, Blue Dragon Film Awards, hingga Saturn Awards.

Baca Juga Film Korea Parasite, Jeniusnya Boong Joon-ho Dalam Mengemas Cerita

Nonton Bioskop Trans TV Hari Ini di Vidio

Penasaran apa yang terjadi sebenarnya pada Hyun-seo? Kalau begitu jangan sampai kelewatan The Host malam ini, 22 Januari 2020 pukul 23.30. Kamu bisa nonton tayangan Bioskop Trans TV hari ini di Vidio secara gratis dan mudah lewat streaming Trans TV. Selain itu, kamu juga bisa nonton siaran Trans TV setiap harinya dan semua channel TV lokal di Indonesia yang pastinya gratis.

Kalau kamu nggak sempat atau ketinggalan filmnya, jangan sedih. Karena kamu tetap bisa nonton The Host kapanpun yang kamu mau di Vidio. Cukup aktifkan akses Vidio Premier, kamu bisa langsung nonton ratusan film dalam negeri atau internasional yang eksklusif. Tunggu apa lagi? Yuk, download aplikasi Vidio dan nikmati semua keuntungannya!

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *