Sinopsis Uttaran: Hancurnya Rumah Tangga Ichcha

Sinopsis Uttaran: Hancurnya Rumah Tangga Ichcha

Sinopsis Uttaran

Sinopsis Uttaran Eps. 386 – Vansh mulai jatuh cinta dengan Ichcha, namun ibu Veer dan Vansh mulai membenci Ichcha karena kedua anaknya mencintai perempuan yang sama. Vansh mulai meminta restu kepada keluarga Ichcha untuk menikahinya, namun ditolak secara tegas oleh Jogi Thakur karena tidak mau Ichcha menikah dengan pecandu narkoba. 

Ternyata, Ichcha menyetujui lamaran Vansh untuk menikahinya, dengan alasan agar Veer melupakannya dan melanjutkan kehidupannya dengan Tapasya. Veer yang mengetahui Ichcha akan menikahi Vansh, spontan terkejut dan frustasi. Namun ia merelakan cintanya, demi kehidupan adiknya. 

Baca juga: Hum Aapke Hain Koun Film Drama Cinta Pasangan Yang Rela Berkorban Demi Keluarga

Sebuah Kesalahpahaman 

Tapasya yang tidak terima dan merasa cemburu melihat kehidupan Ichcha yang bahagia, mulai mengganggu Vansh dengan menceritakan masa lalu Ichcha yang sempat menjalin kasih dengan Veer. Tetapi gangguan tersebut tak dipikirkan oleh Vansh, dan tetap menjalankan pernikahannya dengan Ichcha demi menjaga nama baik Jogi Thakur. Sejak saat itu, Vansh berpikir untuk merusak kehidupan rumah tangganya sendiri. 

Pada suatu waktu, gadis bernama Masoom mendatangi rumah Thakur dan mengaku bahwa ia adalah putri Jogi. Sontak, hal ini menimbulkan kesalahpahaman di antara Divya dan Jogi. Sementara itu, Vansh mulai mencurigai adanya hubungan terlarang antara Ichcha dan Veer. Karena merasa tak mau mengganggu hubungan rumah tangga Ichcha dan Vansh, Veer dan Tapasya memutuskan untuk pindah rumah dan memberikan ruang bagi Ichcha dan Vansh. 

Baca juga: Hum Saath Saath Hain: Sinopsis, Trailer, dan Daftar Pemain

Sejak saat rumor Ichcha menjalin kasih dengan Veer, Vansh mulai terus mencurigai gerak-gerik Ichcha jika menghabiskan waktu dengan Veer atau dengan pria lain. Padahal, Ichcha dan Veer sedang membantu untuk pengobatan Vansh yang merupakan mantan pecandu narkoba. Kemudian Tapasya datang untuk membuat pengakuan ke Vansh bahwa ialah yang membawa kesalah pahaman ini. Vansh yang mengetahuinya sangat marah dan mengancam untuk membunuhnya, namun Tapasya memutar balikan fakta dan malah kembali menyalahkan Vansh dan membuat Vans sudah tidak tahan lagi dengan segala tuduhan kemudian memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Tapasya yang tidak mau terlibat dan melarikan diri. Ichcha pun kembali berduka. 

Bagaimana kelanjutan kisah Ichcha yang ditinggal mati Vansh? Apakah kehidupan Tapasya baik-baik saja setelah berhasil membuat Ichcha terpuruk? Simak selengkapnya, streaming Uttaran gratis dari aplikasi Vidio. 

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya