Streaming Film Terbaru dan Terpopuler di Vidio, ada The Last Princess

Streaming Film Terbaru dan Terpopuler di Vidio, ada The Last Princess

Streaming film terbaru dan terpopuler kini bisa dengan mudah kamu nikmati di Vidio. Mulai dari film Indonesia, film Korea, film China sampai film Thailand semua ada di sini. Teranyar, Vidio kembali menghadirkan deretan film terbaru yang bisa kamu tonton mulai Februari 2021 ini. Ada film bergenre action, drama, komedi hingga romantis yang bisa menemani kamu nonton film sepuasnya!

Berikut 5 film terbaru yang akan tayang di Vidio, ada apa saja?

Film Indonesia

Dari deretan pertama akan ada film Indonesia Sweet 20. Adalah film drama komedi romantis musikal yang diadaptasi dari film Korea, Miss Granny. Film ini diperankan oleh Tatjana Saphira sebagai pemeran utama. Dirilis pada Juli 2017, Sweet 20 berhasil menarik perhatian penonton hingga disaksikan oleh jutaan orang, lho!

Baca juga: 15 Film Indonesia Terbaru & Terbaik 2021, Bisa Nonton Streaming

Sinopsis Sweet 20

Bercerita tentang seorang nenek yang tinggal bersama anak, menantu dan kedua cucuknya. Ia begitu membanggakan anak laki-lakinya sampai suatu hari ia mendengar kabar bahwa dirinya akan dikirim ke panti jompo. Merasa kecewa, sang nenek pergi dari rumah. Selama di perjalanan, ia melihat ada studio foto bernama “Forever Young”. 

Sang nenek kemudian berkunjung ke studio foto tersebut dan ingin berfoto untuk pemakamannya. 

Namun, setelah berfoto, ia berubah kembali ke usianya saat 20 tahun. Ia kemudian merubah namanya dari Fatmawati menjadi Mieke. Di kehidupan keduanya ini, Mieke berhasil merasakan hal-hal baru yang sebelumnya tak pernah ia rasakan. Ia pun kembali bertemu dengan kisah masa lalunya dan menjalani kehidupan yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Nonton film Indonesia Sweet 20 full movie di Vidio.

Film Korea

Selain film Indonesia, ada juga deretan film korea terbaru yang akan tayang di Vidio. Berikut keempat daftar selengkapnya. 

streaming film terbaru the Swordsman
streaming film terbaru the Swordsman

The Swordsman

Film yang dibintangi oleh Jang Hyuk ini juga menampilkan Joe Taslim sebagai salah satu pemeran utamanya loh. Joe berperan sebagai Gurutai di film ini. The Swordsman bercerita tentang kisah seorang pendekar pedang. Ia adalah Tae Yool, seorang pendekar pedang terbaik yang dikatakan lenyap setelah Gwanghaegun digulingkan. Joseon sendiri kala itu sedang dalam kekacauan besar akibat konflik di antara dua dinasti, Qing dan Ming.

Gurutai adalah anggota keluarga dinasti Qing yang membuat tuntutan tidak masuk akal pada Joseon. Dalam situasi tersebut, Gurutai menyandera putri dari Tae Yool yang mengakibatkan si pendekar pedang kembali bangkit untuk menyelamatkan putrinya.

Nonton film The Swordsman full movie sub indo di Vidio.

The Last Princess

The Last Princess 2016 adalah film yang bercerita tentang Putri Deji (So Yejin), putri terakhir Kerajaan Korea. Di bawah pemerintahan kolonial Jepang, dia dibawa ke Jepang sebagai sandera. Di bawah situasi yang parah saat itu, dia bekerja keras untuk menjaga harapan rakyat Korea. Zhang Han (Park Hae-Il) adalah seorang pejuang kemerdekaan Korea Utara. Tugasnya adalah membawa Putri Deokhye kembali ke Korea, dan dia juga mencintainya. Perjalanan cinta mereka kemudian dimulai, di antara konflik dua kerajaan yang berkuasa. Film ini dibintangi oleh Son Ye-Jin, Park Hae-II , Ra Mi-Ran, Yoon Je-Moon dan Jung Sang Hoon.

Baca juga: Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

Masquerade

Raja Gwanghae (Lee Byung-hyun) telah menjadi raja selama 8 tahun terakhir. Dia sekarang mencurigai seseorang di istana meracuninya.Raja Guanghai kemudian memerintahkan penasehatnya Xu Genglong (Liu Chenglong) untuk mencari seseorang yang mirip dengannya untuk duduk di singgasana.

Heo Gyun kemudian bertemu dengan seorang badut bernama Ha-Sun (Lee Byung-Hun), yang melakukan pertunjukan cabul di depan seorang bangsawan yang mabuk. Ha-Sun memang sangat mirip dengan Raja Gwanghae, bahkan bisa meniru ucapan Raja Gwanghae. Heo Gyun membawa Ha-Sun ke istana tanpa memberikan penjelasan apapun. Di malam hari, Ha-Sun duduk di kursi raja sementara raja menyelinap masuk ke rumah majikan Ha-Sun.

Streaming film terbaru Masquerade di Vidio

Setelah beberapa saat, Raja Gwanghae pingsan dan dibawa ke rumah persembunyian. Sementara itu, Ha-Sun terus mempermainkan raja sampai raja sembuh. Kepribadian Ha-Sun perlahan muncul, dan orang-orang di kabinet raja melihat perubahan ini. Raja tampaknya lebih manusiawi dan berubah-ubah bagi orang-orang di sekitarnya. Ketika suara asli Ha-Sun tiba-tiba diketahui, musuh sang raja kemudian kembali merencanakan langkah selanjutnya untuk membunuh Ha-Sun.

Baca juga: Drama dan Film Terbaik Park Seo Joon yang Bikin Baper

Steel Rain 2: Summit

Film action drama ini berkisah tentang ketiga negara yang ingin mengakhiri perang di antara mereka. Jung Woo-Sung adalah presiden Korea Selatan. Dia mengejar kesepakatan perdamaian di antara Korea Utara dan Amerika Serikat, yang akan menjadi dasar perdamaian di Semenanjung Korea. Dalam situasi internasional yang sulit, Presiden Korea Selatan Han Kyung-jae, pemimpin Korea Utara (Yoo Yeon Suk) dan Presiden AS (Angus McFadyen) berkumpul di KTT tersebut. Kudeta telah terjadi di Korea Utara. Kudeta itu dipimpin oleh Komando Pengawal Tertinggi (Guo Taoyuan), yang menentang perjanjian perdamaian. Presiden Korea Selatan, pemimpin Korea Utara dan Presiden Amerika Serikat diculik kemudian ditahan di kapal selam nuklir Korea Utara oleh sang pemberontak.

Streaming film terbaru dari berbagai negara di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Untuk melihat promo berlangganan Vidio Premier terbaru, klik di sini

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag