Merayakan 1000 bab One Piece, Eiichiro Oda Tulis Surat Untuk Penggemar

Merayakan 1000 bab One Piece, Eiichiro Oda Tulis Surat Untuk Penggemar

One Piece merupakan manga dan anime karya dari mangaka Eiichiro Oda. Manga One Piece sendiri Pertama kali terbit pada 22 Juli 1997. Sedangkan untuk serial animenya di animasikan oleh Toei Animation pertama kali di Jepang pada 1999. Semenjak penayangan perdananya pada Oktober 1999 di Jepang, One Piece menyita banyak perhatian penonton. Hal tersebut menjadikannya sebagai salah satu anime yang memiliki pengaruh cukup besar hingga sekarang.

One Piece bercerita mengenai seorang anak lelaki bernama Monkey D. Luffy yang memakan buah iblis tipe paramecia dan mengubahnya menjadi manusia karet. Luffy memiliki cita-cita untuk menjadi raja bajak laut. Ia berpetualang mengelilingi lautan untuk menemukan harta karun bernama One Piece. Selama petualangannya ia bertemu dengan Zoro, Nami, Usop, Sanji, Robbin, Chopper, Franky, Brook dan Jinbe yang menjadi kru dari Bajak Laut Topi Jerami.

Pada tahun ini manga One Piece mencapai 1000 bab yang tentunya dirayakan oleh penerbit Sueisha dan Eiichiro Oda selaku mangaka dari One Piece. Dalam merayakan 1000 bab One Piece Sueisha menerbitkan poster baru dan Oda juga menulis surat untuk para penggemarnya yang sudah setia mengikuti karyanya. Berikut surat dari Eiichiro Oda dan juga terjemhannya.

Baca juga: Lima Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

“1000 Bab!!

Saya, uh, wow…Kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan perjalanan selama 23 tahun terakhir ini. Setengah dari hidup saya telah berputar di sekitar serialisasi mingguan yang maha kuasa. Hehe. Tapi bukan hanya saya, Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami telah bernavigasi ke banyak pulau yang berbeda dan mereka terjebak dalam begitu banyak petualangan. Pada titik ini, bahkan saya tidak yakin berapa banyak nyawa yang telah mereka sentuh di sepanjang jalan! Tapi berkat mereka begitu banyak orang spesial telah memasuki hidup saya sendiri; pertama dan terutama di antara mereka adalah keluarga saya. Semua orang ini telah mendukung saya selama bertahun-tahun dan saya sangat berhutang budi kepada mereka masing-masing. Sementara itu, para pembaca saya telah menjalani kehidupan mereka sendiri yang sibuk.

Terdapat sebuah teori tertentu untuk pembaca jangka panjang di dunia hiburan. Teori tersebut menyatakan bahwa pembaca akan meninggalkan seri dan keluar setelah lima tahun. Maka dari itu sementara waktu saya menghindari memanggil pembaca sebagai penggemar. Karena seperti yang mereka katakan “kebanggan datang sebelum kejatuhan.” Saya meyakinkan diri sendiri bahwa saya tidak boleh terlalu puas dengan diri saya sendiri karena pembaca saya pada akhirnya akan meninggalkan seri dan melanjutkan hidup mereka. Izinkan saya mengatakan bahwa Anda semua telah membuat saya malu karena memikirkan hal seperti itu. Keyakinan Anda pada Luffy telah membuat saya percaya pada Anda semua, dan itulah yang mendorong saya untuk terus menggambar One Piece. Jadi di sinilah kita, siap untuk melangkah ke tahap akhir cerita. Kami butuh waktu lama untuk mencapai seribu bab. Namun, karena saya telah menyelesaikan seribu bab, Anda harus percaya bahwa saya akan membawa kita sampai ke tahap akhir. Pastinya kisah tahap akhir ini akan diluar ekspektasi para pembaca! Saya bersungguh-sungguh!!

Baca juga: Nonton Anime Favorit Kamu Sekarang Bisa di Vidio! Ada One Piece dan Lainnya!

Saya punya permintaan untuk diminta. Ini untuk semua orang yang saya telah berhasil menciptakan ikatan, dengan kata lain, PENGGEMAR ONE PIECE di dunia! Ceritaku panjang. Tapi untuk beberapa saat lagi, tolong awasi Luffy dan krunya saat mereka melanjutkan petualangan mereka!

Januari 2021 Eiichiro Oda”

Menanggapi hal tersebut banyak fans yang sangat menantikan bab selanjutnya dari One Piece. Apa sebenaenya harta karun One Piece tersebut? Bagaiamana petualangan kru bajak laut Topi Jerami? Apakah Luffy mampu mengalahkan empat yonko?

Untuk mengetahui kisah selanjutnya dari kru Bajak Laut Topi Jerami kamu bisa nonton one piece sub indo di vidio. Selain One Piece, kamu juga bisa nonton anime lainnya seperti Doraemon, Attack on Titan, Demon Slayer dan masih banyak lainnnya. Jadi tunggu apa lagi, nonton di vidio sekarang juga.

Artikel Terkait

Sinopsis Chhota Bheem, Kartun Anak Asal India yang Tayang di Vidio

Sinopsis Chhota Bheem, Kartun Anak Asal India yang Tayang di Vidio

Dibintangi Oleh Lee Min Ho, Simak Sinopsis dari Drama Legend of the Blue Sea!

Dibintangi Oleh Lee Min Ho, Simak Sinopsis dari Drama Legend of the Blue Sea!

Cara Nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba di Vidio

Cara Nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba di Vidio

Simak Deretan Soundtrack dari Drama Fight for My Way di Sini!

Simak Deretan Soundtrack dari Drama Fight for My Way di Sini!