5 Fakta Menarik Stand By Me 2 Doraemon yang Wajib Kamu Ketahui

5 Fakta Menarik Stand By Me 2 Doraemon yang Wajib Kamu Ketahui

Fakta menarik – Setelah Stand by Me sebagai film pertama yang rilis pada tahun 2014 lalu, kini kisah cinta Nobita dan Shizuka di masa depan sudah semakin jelas. Kini kisah Perjalanan cinta Nobita dan Shizuka akan menemukan titik terang di film Stand by Me Doraemon 2.

Untuk mengobati rasa penasaran sekaligus obat rindu para penggemar, Nobita dan Doraemon akan berpetualangan ke masa lalu, masa kini dan masa depan di film Stand by Me Doraemon 2

Baca juga : Cara Nonton Stand by Me Doraemon 2 di Vidio

Simak fakta-fakta mengenai film Stand by Me Doraemon 2 ini yuk!

1. Ada 3 Karakter Nobita

Jika dalam film Stand By Me Doraemon memperlihatkan dua versi para karakter pentingnya masa kini dan masa depan. Di film sekuel kali ini akan menampilkan tiga versi yaitu masa kini, masa depan, dan masa lalu para karakter penting yang ada. Jadi bersiaplah untuk melihat versi karakter di film ini saat masih muda.

2. Nobita pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya 

Dilansir dari laman Imdb, film Stand by Me Doraemon 2 diawali ketika Nobita kecil menemukan boneka tua yang diberikan neneknya. Hubungan keduanya sangat dekat, namun sang Nenek meninggal dunia ketika Nobita masih kecil. 

Di film tersebut Nobita pun meminta bantuan Doraemon untuk kembali ke masa lalu menggunakan mesin waktu. Tujuannya hanya satu karena ingin bertemu dengan sang Nenek. 

3. Menjadi satu kesatuan timeline dengan versi manga Doraemon

Dilansir dari duniaku.com, pembaca Doraemon versi manga tentu akan melihat keunikan alur cerita yang ada digambarkan di Stand by Me. Jika diperhatikan secara detail, film tersebut merupakan berbagai episode seri Doraemon dengan penceritaan yang lebih segar. 

Film Stand by Me secara keseluruhan juga menceritakan serangkaian kisah dari Doraemon dan Nobita yang semula terasa nonlinear di versi manga, lama kelamaan menjadi satu kesatuan timeline. 

Baca juga : Empat Alat Ajaib Doraemon dalam Stand by Me Doraemon 2

4. Stand By Me Doraemon 2 Dibuat Oleh Dua Sutradara

Film Stand By Me Doraemon 2 ini digarap oleh dua sutradara sekaligus yaitu Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi. Sebenarnya mereka juga telah menggarap film Stand By Me Doraemon pertama. Karya-karya dari kedua sutradara tersebut juga sudah tidak diragukan lagi.

5. Stand By Me Doraemon 2 Kolaborasi Dengan Gucci

Stand By Me Doraemon 2 berkolaborasi dengan brand ternama Gucci. Gucci mengumumkan kolaborasi dengan franchise Doraemon untuk menyambut tahun baru Imlek. Seperti diketahui brand Gucci memiliki segmentasi pemakai untuk kelas atas sehingga menjadi sebuah prestasi jika film tersebut berkolaborasi dengan brand papan atas.

Nah buat kalian yang ingin melihat kelanjutan kisah perjalan Doraemon, Nobita dan Shizuka bisa download Stand By Me Doraemon 2 di layanan streaming Vidio.

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!