Daftar Karakter Kartun Cinderella Monogatari, Nonton di Vidio Sekarang!

Daftar Karakter Kartun Cinderella Monogatari, Nonton di Vidio Sekarang!

Nonton Cinderella – Cinderella Monogatari adalah serial televisi anime asal Jepang yang tayang perdana pada 1996 di saluran NHK. Serial ini didasarkan pada dongeng Cinderella karangan Charless Perrault dan The Brothers Grimm. Diproduksi oleh Tatsunoko Productions dan Mondo TV, serial animasi ini juga tersedia dalam versi film dengan durasi 1 jam 27 menit.

Cerita dimulai dengan kepergian ayah Cinderella untuk perjalanan bisnis yang panjang. Sayangnya, ia kemudian ditinggalkan sendirian dengan ibu tirinya dan dua saudara tirinya, Catherine dan Jeanne. Setelah itu, segalanya berubah untuk Cinderella.

Baca juga: Cerita Klasik Gadis dengan Sepatu Kaca, Nonton Cinderella Monogatari di Vidio

Daftar Karakter

Setiap karakter dalam film ini memiliki latar belakangnya tersendiri sehingga membuat alur cerita menjadi lebih kompleks. Penasaran dengan siapa saja karakter yang ada dalam film animasi ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cinderella

Cinderella adalah seorang gadis cantik yang tinggal bersama dua saudara tiri dan ibu tirinya. Setelah ayahnya pergi untuk perjalanan bisnis, kedua saudara dan ibu tirinya berubah menjadi jahat. pergi ke luar negeri untuk pekerjaannya menjadi budak dari dua saudara tiri dan ibu tirinya. Dia menangani semua tugas di rumah, dan terpaksa tidur di sebuah kamar kecil di loteng vila.

Di sana jugalah ia mendapatkan teman berupa seekor anjing dan tikus yang dapat berbicara. Dia juga memiliki sahabat lain bernama Charles, seorang anak laki-laki misterius.

Baca juga: Nonton Kartun Jadul The Legend of Snow White, Kisah Putri Salju yang Diasingkan Ibu Tirinya

2. Charles

Charles adalah seorang anak laki-laki yang tanpa diketahui oleh Cinderella bahwa dirinya adalah seorang Pangeran. Cinderella awalnya tidak percaya padanya dan menyebutnya pembohong berulang kali, tetapi mereka akhirnya menjadi teman baik. Ia tidak mau tinggal diam di kastil, terkadang ia menyamar dan berjalan-jalan ke kota.

3. Jeanne dan Chaterine

Jeanne dan Chaterine adalah Kakak tiri Cinderella. Mereka dan ibu mereka yang bernama Danton, memperlakukan Cinderella seperti pelayan. Namun, terkadang Jeanne masih memiliki kepedulian terhadap Cinderella. Dia ingin menjadi istri Pangeran Charles. Ia memiliki penampilan berambut panjang yang dikuncir dua. Sedangkan Catherine memiliki penampilan berambut pendek dan berwarna hitam.

Baca juga: Nonton Robin Hood no Daibouken, Bandit Melawan Baron yang Serakah

4. Danton

Danton adalah Ibu tiri dari Cinderella. Ia memiliki tatapan yang sinis dan rambut yang pendek. Ia senang memperlakukan Cinderella seperti pelayan, dan selalu membanggakan kedua anaknya. Ia menginginkan salah satu anaknya dapat menikah dengan Pangeran Charles.

5. Miss Paulette

Miss Paulette adalah teman dekat ibu Cinderella, dia juga seorang penyihir. dia membantu Cinderella dan teman-temannya dalam sihir.

Nonton Cinderella Monogatari di Vidio

Cinderella Monogatari tentunya merupakan film animasi yang sayang dilewatkan. Segera nonton cinderella monogatari sub indo di website resmi Vidio atau download aplikasi Vidio di ponselmu. Jangan lupa berlangganan dan saksikan animasi populer lainnya lengkap dengan dubbing hingga sub Indo.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!