Daftar Karakter Team Hot Wheels: Origin of Awesome yang Tayang di Vidio

Daftar Karakter Team Hot Wheels: Origin of Awesome yang Tayang di Vidio

Team Hot Wheels: Origin of Awesome! Merupakan film animasi buatan Mattel & Universal yang ditayangkan perdana di Cartoon Network pada 6 November 2014. Film ini bercerita tentang kisah asal-usul Tim Hot Wheels ketika mereka masih remaja. Mereka adalah Gage, Wyatt, Brandon, dan Rhett yang sebelumnya saling bersaing namun bersatu menjadi Tim Hot Wheels untuk mengalahkan sebuah mobil hitam misterius. Ketika mobil itu datang ke kota, mereka tidak yakin harus berpikir apa. Apakah itu hal yang paling mengagumkan yang pernah terjadi di kota, atau yang terburuk?

Mobil hitam misterius itu terus mengacaukan kota Hilly Woodlans dengan berbagai cara seperti menciptakan trek oranye, transformasi monster yang mengamuk, dan mesin mutan. Jika Tim Hot Wheels tidak dapat menghentikan penjahat bertopeng ini, seluruh kota akan menjadi gurun kehancuran!

Baca juga: Sinopsis Kartun Anak Max Steel Turbo Warriors, Manusia Robot Penyelamat Kejahatan Dunia

Daftar Karakter

1. Gage Green

Green adalah pemimpin Tim Hot Wheels. Ia memiliki rasa takut terhadap hamster, namun ia adalah orang yang gesit. Slogan Gage adalah “Selalu turun dengan kecepatan.”

Dia mengemudi  mobil Twin Mill dengan warna ciri khasnya,  hijau. Twin Mill bisa dibilang mobil Hot Wheels paling terkenal, berkesan dan terpopuler sepanjang masa. Twin Mill memulai debut pertamanya pada 1969.

2. Brandon

Brandon adalah otak dari Tim Hot Wheels. Dia mengendarai Quick n’ Sik-nya, sampai dihancurkan oleh Road Pirates. Quick n’ Sik adalah mobil sport futuristik dengan ciri khas warna biru. Mobil ini memiliki perangkat Vacu-Suck, auto-pilot, bor listrik, perangkat kloning, tangan pedang dan masih banyak lagi. Slogan Brandon adalah “Brandon likey!”

Baca juga: Team Hot Wheels Build the Epic Race, Ketika Bajak Laut Turun ke Kota

3. Rhett

Rhett adalah anak yang lucu dari Team Hot Wheels. Dia mengendarai mobil yang dinamai Bone Shaker. Slogan Rhett adalah “Aku baik-baik saja!” Rhett memiliki kemampuan melakukan karate. Bone Shaker adalah mobil yang memiliki desain asli Hot Wheels. Ini adalah mobil Hot Wheels yang sangat terkenal dan populer, dengan warna ciri khas merah dan hitam. Awalnya mobil ini hanya dibuat sebagai mobil dengan atap terbuka, namun kemudian dibuat versi lainnya yaitu versi atap tertutup.

4. Wyatt

Wyatt disebut-sebut sebagai anak laki-laki yang paling keren dalam Team Hot Wheels. Dia adalah pengemudi Truk Baja alias Jump Truck. Truk Bajanya dapat melompat di atas satu gedung ke gedung lainnya. Wyatt adalah satu-satunya anggota Tim Hot Wheels yang dibesarkan oleh neneknya, Gammy Gram, karena fakta bahwa tidak ada orang tuanya yang muncul di semua film, juga tidak disebutkan di dalamnya.

Baca juga: Nonton Film Animasi Team Hot Wheels Skills to Thrill, Ketika Tim Berhadapan dengan Nitrobot

Streaming Team Hot Wheels Origin of Awesome Full Movie

Ikuti petualangan Team Hot Wheels yang luar biasa! Streaming Team Hot Wheels Origin of Awesome full movie di hanya di Vidio. Kunjungi web browser Vidio atau download aplikasi Vidio di gawaimu sekarang!

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Ragu Nonton Tale of The Nine Tailed? 4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton!

Ragu Nonton Tale of The Nine Tailed? 4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton!