Daftar Karakter The Legend of Snow White yang Tayang di Vidio

Daftar Karakter The Legend of Snow White yang Tayang di Vidio

Daftar karakter Snow WhiteThe Legend of Snow White merupakan film animasi asal Jepang yang diproduksi oleh Tatsunoko Productions dan Mondo TV. Cerita ini didasari pada dongeng Eropa yang berlatar tahun 1812, tentang kisah hidup Putri Salju bersama tujuh kurcaci.

Animasi ini tersedia dalam versi serial maupun film. Untuk serial, The Legend of Snow White ditayangkan perdana di NHK pada 6 April 1994 dengan jumlah total 52 episode. Sedangkan versi film berdurasi 1 jam 33 menit. Film ini memiliki nama lain yaitu Shirayuki Hime no Densitytsu.

Setiap karakter dalam The Legend Snow White memiliki latar belakangnya tersendiri yang membuat alur cerita menjadi lebih kompleks. Penasaran dengan siapa saja karakter yang ada dalam film animasi ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Cerita Klasik Gadis dengan Sepatu Kaca, Nonton Cinderella Monogatari di Vidio

Daftar Karakter The Legend of Snow White

1. Raja Conrad

Raja Conrad merupakan pemimpin Lembah Zamrud, sekaligus ayah dari Snow White. Di awal kisah, ia dan Ratu Isabelle, istrinya, mengucap doa agar segera dikaruniai anak perempuan yang cantik dan berkulit seputih salju. Selang beberapa lama, lahirlah Snow White. Di saat Snow White beranjak kanak-kanak, ia kehilangan Ratu Isabelle yang pergi meninggalkan dunia. Ia merasa sangat sedih dan murung. Namun pada akhirnya ia memenuhi keinginan terakhir mendiang sang Ratu agar Snow White memiliki ibu yang akan mengurusnya.

2. Ratu Isabelle

Merupakan Permaisuri pertama Lembah Zamrud dan istri Raja Conrad. Ia meninggal dunia ketika Snow White masih baru berusia empat tahun. Harapan terakhirnya adalah agar gadis kecilnya dibesarkan oleh seorang ibu baru.

3. Snow White

Seorang anak perempuan, Putri kerajaan Lembah Zamrud. Ia tumbuh menjadi anak yang cantik dan hidup bahagia, sampai ibunya pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Setelah hidup bersama sang ibu tiri, ia tidak menyangka bahwa ibu tirinya adalah orang yang jahat. Ketika ayahnya pergi berperang, situasi memaksanya untuk pergi meninggalkannya dari kastil.

4. Ratu Kristal

Ratu Kristal adalah ratu dari kerajaan tetangga Lembah Zamrud, dia datang ke Lembah Zamrud untuk menikahi Raja Conrad dan membesarkan Snow White. Dia terkenal karena kecantikannya, dan ia sangat menyembah kecantikannya itu melebihi apapun. Dia tidak menyukai Snow White karena gadis itu dianggap menandingi kecantikannya.

Baca juga: Nonton Kartun Jadul The Legend of Snow White, Kisah Putri Salju yang Diasingkan Ibu Tirinya

5. Pangeran Richard

Pangeran Richard merupakan putra Raja Albertville, sekutu dekat Conrad, dia jatuh cinta pada Snow White. Dia berjuang untuk menemukan keberadaan sang putri dan untuk mengembalikan pangkatnya.

6. Simson

Pemburu istana yang sangat tunduk dengan Ratu Kristal. Pada awalnya ia diperintah untuk menghabisi Snow White, namun ia memutuskan untuk tidak melakukan perbuatan itu. Dia menyelamatkan Snow White dari terkaman beruang hitam yang mengamuk, dan meminta gadis itu untuk pergi sejauh mungkin.

7. Tujuh kurcaci

Tujuh kurcaci adalah sekelompok penghuni hutan kehidupan yang baik hati, meskipun pada awalnya beberapa diantara mereka tidak menerima kehadiran Snow White. Mereka sangat bersedih ketika Snow White tidak terbangun dari tidurnya dan melakukan berbagai cara untuk membuatnya membuka mata kembali. Adapun nama dari kurcaci tersebut adalah Boss, Gourmet, Woody, Goldy, Chamomile, Vet, dan Jolly.

Baca juga: Nonton Robin Hood no Daibouken, Bandit Melawan Baron yang Serakah

Nonton The Legend of Snow White di Vidio

The Legend of Snow White tentunya merupakan film animasi yang sayang dilewatkan. Nonton the legen of snow white episode 1 di Vidio sekarang. Segera kunjungi website resmi Vidio atau download aplikasi Vidio di ponselmu. Jangan lupa berlangganan dan saksikan animasi populer lainnya lengkap dengan dubbing hingga sub Indo.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Ragu Nonton Tale of The Nine Tailed? 4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton!

Ragu Nonton Tale of The Nine Tailed? 4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton!