Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Film Stand by Me Doraemon merupakan film animasi yang diangkat dari manga dan anime karya Fujiko F. Fujio. Film yang dirilis pada 8 agustus 2014 ini berhasil meraih kesuksesan di 59 negara. Kemudian pada 2020 lalu sekuel film ini tayang perdana dengan judul Stand by Me Doraemon 2. Bagi kamu yang ingin nonton sekuelnya tapi belum nonton Stand by Me Doraemon kamu bisa simak ending filmnya berikut ini.

Doremon Stand by Me bercerita mengenai awal pertemuan dan akhir pertemuan Doraemon dan Nobita. Sewashi yang merupakan cucu dari cucu Nobita datang bersama Doraemon untuk membantu Nobita menemukan kebahagiaannya. Sewashi menceritakan bahwa Nobita tidak mendapat pekerjaan dan menikah dengan Jaiko. Hal tersebut menyebabkan keuturnan Nobita mengalami krisis ekonomi hingga keluarga Sewashi.

Pada awalnya Doraemon menolak permintaan Sewashi untuk membantu Nobita. Karenanya Sewashi menginstal misi dengan memutar hidung Doraemon. Sewashi memberi misi bahwa Doraemon tidak boleh kembali ke masa depan sebelum ia membantu Nobita untuk bahagia. Doraemon pun terpaksa untuk mengikuti perintah Sewashi.

Baca juga: Sinopsis Arc Pulau Wano One Piece, Saatnya Mengalahkan Kaido!

Diakhir, Nobita dan Doraemon berhasil mengubah masa depan Nobita. Shizuka dan Nobita pun menikah dan Nobita merasa sangat senang. Nobita memberi tahu kepada Doraemon bahwa ia sangat bahagia sekarang. Dengan beitu misi Doraemon pun berakhir dan Doraemon harus kembali ke masa depan.

Nobita tentunya tidak ingin Doraemon kembali ke masa depan. Ia merasa masih membutuhkan Doraemon sebagai sahabatnya. Doraemon pun memberi tahu Nobita bahwa ia tidak bisa lagi bergantung dengannya. Nobita harus bisa melawan Giant dan Suneo sendiri tanpa bantuan Doraemon agar Doraemon tidak lagi khawatir terhadapnya.

Nobita pun melawan Giant seorang diri di taman bermain untuk membuktikan kepada Doraemon bahwa ia bisa melakukannya. Walaupun Nobita babak belur dalam perkelahiannya melawan Giant, Nobita tidak menyerah hinga pada akhirnya Giant meninggal Nobita sendirian. Doraemon yang melihatnya pun merasa bangga dan percaya bahwa Nobita aka naman tanpa dirinya.

Setelah kepergian Doraemon, Nobita merasa kesepian tentunya. Pada suatu hari di awal bulan April Giant membohongi Nobita bahwa ia melihat Doraemon di rumah Nobita. Nobita yang lugu dan polos pun mempercayai kebohongan Giant dan berlari ke rumahnya. Namun ia tetap tidak menemukan Doraemon dan menyadari bahwa Giant membohonginya karena hari itu adalah April Mop.

Baca juga: 5 Fakta Pernikahan Nobita & Shizuka di Film Doraemon Stand By Me 2

Nobita sangat kesal dan ingin membalas perbuatan Giant, ia membuka kotak peninggalan Doraemon yang bisa memberikannya alat apa saja yang ia butuhkan saat itu. Nobita menerima ramuan pembohong yang dapat membuat semua hal yang Nobita katakaa menjadi kebohongan.

Lantas Nobita mendatangi Giant dan Suneo di taman bermain. Nobita menanyakan apa mereka akan meminta maaf kepadanya karena mereka telah berbohong? Tentunya Giant dan Suneo tidak ingin meminta maaf.  Nobita yang kesal pun meminum ramuan pembohong dan bersembunyi dibawah tempat yang teduh dan mengatakan cuaca hari ini sangat cerah. Seketika hujan turun. Suneo dan Giant pun basah kuyup karenanya.

Setelah Giant dan Suneo pergi Nobita tetap merasa kesepian. Ia masih menginginkan Doraemon berada di sampingnya. Nobita pun bergumam bahwa Doraemon tidak mungkin kembali. Ketika ia pulang ke rumah dan membuka pintu kamar, ia sangat terkejut menemukan Doraemon berada di kamarnya. Ternyata efek ramuan pembohong yang Nobita minum masih ada. Karena ia mengatakan Doraemon tidak akan kembali Doraemon pun kembali dan mereka dapat bersama lagi.

Bagi kamu yang masih penasaran dengan kisah Doraemon dan Nobita dalam Stand by Me Doraemon kamu bisa mengakses link streaming doraemon stand by me sub indo di Vidio. Selain Stand by Me Doraemon, kamu juga bisa nonton anime lainnya seperti One Piece, Attack on Titan dan masih banyak lagi. Semua anime di Vidio sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Jadi tunggu apalagi, nonton di Vidio sekarang.

Artikel Terkait

Sinopsis dan Pesan Moral dari Film Petualangan Sherina, Kisah Dua Sahabat yang Diculik

Sinopsis dan Pesan Moral dari Film Petualangan Sherina, Kisah Dua Sahabat yang Diculik

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!