Hadir di Vidio Diva The Series Mengajarkan Anak Kita Buruknya Berbohong

Hadir di Vidio Diva The Series Mengajarkan Anak Kita Buruknya Berbohong

Diva The Series merupakan salah satu animasi yang diproduksi oleh kastari animation. Animasi ini bercerita mengenai anak perempuan baik hati bernama Diva. Diva sekolah di Taman Kanak-Kanak (TK) Mungil dan memiliki teman-teman yang memenuhi keseruan hari-hari Diva. Mereka adalah Tomi, Putu, Mona dan Febi yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Animasi ini mengajarkan anak kita untuk melakukan kegiatan baik dan menghindari perbuatan jahat. Di salah satu episodenya Diva The Series mengangkat tema buruknya berbohong. Tomi yang memiliki sifat jahil menjahili temannya dengan cara berbohong. Pertama Tomi membohongi Diva dengan mengatakan bahwa Bu Guru memanggil Diva ke ruangannya.

Diva yang panik pun segera berlari keruangan bu guru dan bertanya apakah bu guru memanggil Diva. Tentunyaa bu guru menjawab bahwa ia tidak memanggul Diva. Diva pun kesal terhadap Tomi karena telah membohonginya.

Baca juga: Kisah Legenda Putri Gilang Rukmini, Air Mata yang Membentuk Telaga Warna

Setelah Diva, target tomi yang berikutnya adalah Mona dan Putu. Tomi mematahkan pensil Mona dan mengatakan kepadanya bahwa Putu yang melakukannya. Mona lantas marah kepada Putu dan ingin menemuinya. Saat mereka bertemu Putu juga marah kepada Mona. Putu mengataakan bahwa Mona mematahkan penggarisnya. Tentu saja itu hanya tipu daya Tomi semata

Tomi Terus Berbohong

Tidak berhenti disitu kali ini Tomi ingin membohongi Febi yang sedang sendirian di ruang kelas. Tomi mengatakan bahwa bu guru akan segera datang ke kelas dan Febi harus membenahi mainannya jika tidak ingin bu guru marah kepadanya. Febi pun segera membersihkan mainannya yang berantakan.

Namun ketika ia ingin membersihkan mainan yan diatas lemari, Febi menaiki kursi dan terjatuh ke lantai. Ia mengeluh kesakitan. Teman-temannya yang baru saja datang ke kelas segera membawa febi ke puskesmas terdekat. Setibanya di rumah sakit Diva bertanya kepada Febi bagaimana keadaannya. Febi mengatakan bahwa pinggang dan luka gores dikakinya masih teraasa sakit.

Setelah kejadian itu Tomi merasa bersalah terhadap Febi. Ia tidak bermaksud untuk melukai Febi dan membuatnya jatuh ke lantai. Walaupun Tomi masih memiliki rasa gengsi di hatinya ia tetap meminta maaf kepada Febi dan teman-teman lainnya yang ia bohongi. Diva, Febi dan Mona menerima permintaan maaf Tomi. Dari kejadian tersebut Tomi belajar bahwa berbohong tidak hanya merugikan orang lain. Namun juga merugikan dirinya sendiri.

Penasarand dengan kisah lain dari Diva The Series? Segera saksikan animasinya di Vidio. Mulai dari Diva The Series episode 1 hingga episode terbaru sudah hadir di Vidio. Selain itu Vidio juga memiliki tayangan menarik lainnya seperti film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Artikel Terkait

Simak Sinopsis Anime Haikkyuu!! Kisah Anak SMA

Simak Sinopsis Anime Haikkyuu!! Kisah Anak SMA

Simak Cara Nonton Anime Jujutsu Kaisen di Vidio

Simak Cara Nonton Anime Jujutsu Kaisen di Vidio

Ajarkan Anak Syariat Islami Sejak Dini Dengan Nonton Salman & Sofia

Ajarkan Anak Syariat Islami Sejak Dini Dengan Nonton Salman & Sofia

Simak Sinopsis Anime Fire Force Seasons 2 kini Tayang di Vidio

Simak Sinopsis Anime Fire Force Seasons 2 kini Tayang di Vidio