Detik-detik Nobita Menghilang Disaat Pernikahannya Dengan Shizuka

Detik-detik Nobita Menghilang Disaat Pernikahannya Dengan Shizuka

Film Stand by Me Doraemon 2 merupakan film animasi 3D jepang yang ditayangkan pada tahun 2020 lalu. Film ini diangkat dari seri manga Doraemon yang dikarang oleh Fujiko F. Fujio. Perilisan film ini bertepatan dengan 50 tahunnya Doraemon. Namun sangat disayangkan dikarenakan pandemi covid-19 penayangan film ini mengalami penundaan. Seharusnya Stand by Me Doraemon 2 dirilis pada Agustus 2020 ditunda hingga November 2020. Stand by Me Doraemon 2 juga merupakan sequel dari film sebelumnya, yaitu Doraemon Stand by me yang rilis pada tahun 2014 silam.

Sebagaimana yang diceritakan dalam serial manga dan animenya Doraemon selalu membantu Nobita dengan menggunakan alat-alat ajaib miliknya. Dalam Stand by Me Doraemon 2 Nobita menjelajahi waktu untuk bertemu dengan neneknya. Namun masalah muncul ketika Nobita ingin menunjukan pengantin di masa depannya kepada sang nenek. Ketika Nobita mengunjungi masa depan untuk melihat pengantinnya Nobita yang dewasa menghilang dan tidak ada di pernikahannya dengan Shizuka.        

Baca juga: Empat Alat Ajaib Doraemon dalam Stand by Me Doraemon 2

Pada malam hari tepat sebelum pernikahnnya, Nobita Dewasa melaksanakan berkumpul dengan Suneo, Giant dan juga Dekusugi. Namun disaat Nobita pulang sendirian ke rumahnya ia mengkhawatirkan masa depan pernikahannya dengan Shizuka. Nobita takut jika ia tidak dapat membahagiakan Shizuka nantinya.

Nobita dewasa membutuhkan waktu untuk merenung sejenak. Ia pun pergi ke toilet umum yang dulunya adalah rumah masa kecilnya. Namun ketika ia berada di toilet umum ia melihat mesin waktu milik Doraemon dan memutuskan untuk kembali ke masa kecilnya. Doraemon dan Nobita berusaha mengejarnya dan meminta agar Nobita Dewasa kembali ke masa depan Namun sesuatu terjadi dan menyebabkan Nobita Dewasa Tidak dapat kembali ke masa depan. Lalu bagaimana nasib pernikahan Nobita dan Shizuka?

Penasaran dengan kisah selanjutnnya? Kamu bisa nonton Doraemon Stand by Me 2 di vidio. Selain Doraemon Stand by Me 2, kamu juga bisa nonton anime lainnya seperti One Piece, Attack on Titan, Demon Slayer dan masih banyak lainnnya. Semua anime yang ada di vidio sudah dilengkapi dengan subtittle Indonesia Jadi tunggu apa lagi, nonton di vidio sekarang juga

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor