Karakter Saint Seiya: Karakter Saint Perunggu Pembela Athena

Karakter Saint Seiya: Karakter Saint Perunggu Pembela Athena

Saint Seiya merupakan salah satu Anime lama yang membuat generasi 90-an bernostalgia dengan masa kecil. Saint Seiya bercerita tentang Seorang anak laki-laki bernama Seiya tinggal di panti asuhan. Suatu hari ia dapat membangkitkan kekuatan batin yang disebut sebagai kekuatan cosmo. Karena hal itu Seiya dipilih sebagai salah satu ksatria pelindung dewi Athena. Salah satu tujuan Seiya untuk bergabung dengan ksatria pelindung dewi Athena adalah untuk bertemu kembali dengan saudara perempuannya yang telah lama hilang.

Seiya kemudian melakukan perjalanan ke Yunani, untuk mengambil baju besi Pegasus dan bergabung dengan perang Galaxian. Perang tersebut merupakan sebuah turnamen pribadi yang diadakan oleh Sienna Kido yang mengambil kekuasaan Dewi Athena. Dalam perang tersebut ia bertemu Long, Magnus dan Shaun. Mereka bekerja sama untuk melindungi Athena dari kekuatan gelap di bawah komando Vander Graad. Dalam perang tersebut ksatria perunggu lah yang berperan cukup besar dalam memenangkan perang. Berikut keempat ksatria perunggu berperan penting dalam perang.

Baca Juga: Asyik di Rumah bersama Si Alis Tebal, Sekarang Nonton Crayon Shinchan The Movie Bisa di Vidio

1. Pegasus Seiya

Seiya adalah salah satu dari empat puluh delapan Saint Perunggu dan dilindungi oleh Konstelasi Pegasus sehingga dia memakai baju zirah Pegasus. Dia juga reinkarnasi dari Bronze Saint Pegasus Tenma dan First Pegasus saint, orang pertama yang berhasil mengalahkan dewa Hades di zaman mitologis. Seiya merupakan sosok ksatria yang tidak pernah menyerah. Rasa keadilan dan cinta untuk teman-temannya muncul selama setiap pertempuran. Belas kasihan dan perhatiannya meluas bahkan kepada musuh-musuhnya. Dia juga menunjukkan karakter dan kesetiaannya, tidak menaruh dendam terhadap lawan yang dia lawan.

2. Andromeda Shun

Andoromeda Shun, juga dikenal sebagai Shun, merupakan Saint Perunggu yang di bawah kekuatan Andromeda. Melihat kekuatannya Shun bisa dibilang sebagai salah satu Saint Perunggu terkuat dalam seri ini, meskipun wataknya yang lembut dan sifatnya yang baik cenderung mencegahnya menggunakan kekuatan sejatinya, kecuali jika dia dipaksa untuk melakukannya. Shun merupakan adik dari Phoenix Ikki, sesama Bronze Saint. Shun memiliki jiwa paling murni di zamannya namun ia dirumorkan sebagai reinkarnasi dari Hades.

3. Dragon Shiryu

Shiryu merupakan salah satu Saint Perunggu yang menggunakan zirah Naga berwarna zambrud. Salah satu kelebihan dari baju zirah tersebut adalah pertahanannya yang kuat. Dia dianggap sebagai ksatria yang paling dewasa dan bijaksana diantara ksatria perunggu lainnya. Shiryu bisa dikatan sebagai Saint Perunggu yang memiliki kekuatan fisik paling kuat. Satu-satunya saint yang dapat menyainginya adalah Phoenix ikki. Hal ini tercermin dari kemampuannya untuk memenangkan banyak pertempuran tanpa Dragon Cloth miliknya. Shiryu dilatih di Lima Puncak Kuno Lushan di Cina, di mana ia belajar membalikkan aliran air terjun dengan tekniknya dan memperoleh Kain Perunggu Naga. Mentornya adalah Libra Gold Saint, Libra Dōko

Baca juga: Ketika Mimpi Membawa Nobita ke Bulan, Nonton dalam Doraemon: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration

4. Cygnus Hyoga

Hyoga merupakan salah satu protagonis Saint Perunggu dalam Saint Seiya. Arti nama Hyoga adalah gletser dan ia memegang baju zirah Cygnus. Hyoga dilatih untuk memanipulasi es oleh Aquarius Camus. Mengikuti ajaran gurunya, Hyoga mencoba untuk tetap rasional dalam menghadapi setiap pertempuran, walaupun dia memiliki sisi emosional yang tidak bisa dia lepaskan.

5. Phoenix Ikki

Phoenix Ikki merupakan saint perunggu yang memiliki baju zirah Phoenix. Meskipun ia diperkenalkan lebih lambat dari empat Saint Perunggu utama lainnya, peran Ikki dalam cerita ini cukup signifikan. Dia berperan sebagai antagonis pertama dalam seri yang harus dikalahkan oleh Saint lainnya, serta sekutu yang kuat nanti dalam seri. Walaupun Ikki merupakan Saint Perunggu kekuatannya hampir menempatkannya jauh diatas sebagian besar Saint Perak.

Untuk mengetahui kisah lengkapnya kamu bisa nonton Saint Sieya: Knight of the Zodiac di Vidio. Selain ketiga anime tersebut, kamu juga dapat menemukan Anime menarik lainnya seperti Demon Slayer, Attack on Titan, Doraemon dan masih banyak lagi. Semua anime di Vidio juga sudah dilengkapi dengan sub indo. Jadi tunggu apalagi download aplikasi Vidio sekarang!

https://www.vidio.com/watch/2223998-saint-seiya-knights-of-the-zodiac-trailer?utm_source=referral&utm_content=watchpage&utm_medium=share-link

Artikel Terkait

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung

Sinopsis Film The Call Up Sub Indo: Kisah Game Virtual yang Membawa Petaka

Sinopsis Film The Call Up Sub Indo: Kisah Game Virtual yang Membawa Petaka

On The Weekend, Acara Talk Show Seru Bareng Bintang Tamu Sensasional! Ada Lucinta Luna!

On The Weekend, Acara Talk Show Seru Bareng Bintang Tamu Sensasional! Ada Lucinta Luna!