Kenalan Sama Karakter di Shaun The Sheep, Yuk!

Kenalan Sama Karakter di Shaun The Sheep, Yuk!

Menonton serial kartun tentu menjadi kegemaran bagi anak-anak. Warna-warna cerah serta karakter yang menggemaskan tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi mereka. Tak terkecuali serial kartun Shaun the Sheep: Mossy Bottom Farm Shorts yang dapat disaksikan di Vidio.

Baca juga: Kumpulan Film Kartun Terbaik Favorit Anak, Lengkap di Vidio

Berlatar di sebuah desa, serial animasi Shaun The Sheep: Mossy Bottom Farm Shorts bercerita tentang seekor domba bernama Shaun yang cerdas. Kecerdasannya hampir mirip dengan manusia.

Dalam setiap episodenya, pasti ada saja masalah yang datang. Entah itu dari Shaun sendiri atau dari teman-temannya. Jika terjadi masalah di peternakan, maka Shaunlah yang paling bisa diandalkan untuk mengatasinya.

Selain Shaun, ada pula Bitzer, sang anjing pengembala yang menjadi tangan kanan Farmer mengurus domba-domba. Dalam bertugas, Bitzer kerap kali bertentangan dengan kawanan domba sehingga memicu pertengkaran.

Penasaran sama karakter lainnya dalam kartun Shaun The Sheep? Berikut rangkumannya!

Baca juga: Rayakan Hari Anak Sedunia dengan Nonton Film Kartun Anak Lengkap di Vidio

Karakter di Kartun Shaun The Sheep

  1. Shaun
    Shaun adalah seekor domba cerdas, karakter utama kartun ini. Ia berwatak lembut dan bertingkah laku seperti manusia, sehingga membuat domba-domba lain memandangnya sebagai pemimpin mereka saat kebingungan. Shaun juga bersifat jenaka, dapat membuat kawanannya mendapat masalah tetapi ia juga mengatasi masalah. Meski ia sering bertentangan dengan Bitzer si anjing gembala, mereka adalah teman yang sangat dekat dan terkadang bekerja sama untuk menyelesaikan masalah.
  2. Bitzer
    Bitzer adalah anjing gembala kuning yang sangat penyabar. Dia berteman dekat dengan Shaun dan kawanan domba. Ia juga sangat setia dan mengabdi kepada peternak. Dia memiliki peluit, dan selalu memakai jam tangan khasnya dan topi rajut wol biru di kepalanya.
  3. Shirley
    Shirley merupakan domba yang paling senang makan. Oleh karena itu, ia memiliki tubuh yang paling besar di antara kawanan domba lainnya di peternakan.
  4. Timmy
    Timmy adalah seekor bayi domba dan merupakan sepupu dari Shaun. Ibunya selalu ada untuk membuatnya tetap aman. Timmy juga memiliki serial animasi sendiri bernama Timmy’s Time.
  5. Ibu Timmy
    Ibu Timmy selalu bersama dengan Timmy. Ia memakai rol di rambutnya dan agak ceroboh, bahkan ia pernah menggunakan Timmy sebagai kuas cat. Meskipun begitu, ia sangat menyayangi Timmy. Saat anaknya tersesat, dia dihibur sampai Timmy kembali dengan selamat dalam asuhannya. Dia juga adalah bibi dari Shaun, Ibu Timmy juga ada di serial animasi Timmy Time.
  6. Kawanan Domba
    Merupakan sekawanan besar domba yang bahagia dan seperti keluarga. Mereka suka bermain dan membuat kerusakan bersama-sama. Mereka adalah Si Kembar (The Twins), Hazel, dan Nuts.
  7. Farmer (Peternak)
    Meskipun pemilik peternakan, tetapi Farmer adalah karakter figuran dalam kartun ini. Dia memberi sebagian tugasnya kepada Bitzer. Anehnya ia benar-benar tidak menyadari apa saja yang dilakukan oleh domba-domba di peternakannya.
  8. Kawanan Babi
    Merupakan tiga ekor babi yang selalu berusaha untuk memusuhi kawanan domba dan membuat mereka dalam kesulitan. Bagaimanapun, mereka takut dengan Bitzer serta pengganggu Shaun dan kawanan dombanya.
  9. Pidsley
    Seekor kucing milik Peternak yang bermusuhan dengan Shaun, Bitzer dan kawanan domba pimpinan Shaun.

Baca juga: Nonton Kartun Anak Terlucu #SemuaAdaDiVidio

Cara Streaming Shaun The Sheep di Vidio

Penasaran dengan keseruan aksi Shaun dan kawan-kawan? Langsung saja streaming Shaun The Sheep di Vidio! Download aplikasi Vidio sekarang, nonton animasi popular lainnya lengkap dengan dubbing hingga sub Indo.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor