Mengenal Keluarga Shinchan, Keluarga Sederhana yang Saling Menyayangi

Mengenal Keluarga Shinchan, Keluarga Sederhana yang Saling Menyayangi

Crayon Shin-chan atau biasa dikenal sebagai Shinchan, adalah manga dan anime Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshito Usui. Serial ini mengikuti petualangan seorang bocah lelaki berusia lima tahun bernama Shinnosuke Nohara (Shinchan). Karena serial Shinchan bercerita mengenai kehidupan sehari-harinya keluarga Nohara menjadi salah satu karakter utama dalam serial ini.

Keluarga Nohara beranggotakan lima orang, yaitu Hiroshi Nohara (ayah), Misae Nohara (ibu), Shinchan, Himawari (adik perempuan Shinchan) dan juga Shiro (anjing peliharaan keluarga Nohara). Walaupun banyak masalah kecil yang dihadapi keluarga sederhana ini, mereka tetap menunjukan kasih sayang sesame keluarga. Penasaran dengan sifat dan kepribadian kelima anggota keluarga? Berikut penjelsannya.

1. Shinnosuke Nohara

Shinnosuka Nohara atau biasa dikenal sebagai Shinchan merupakan anak pertama dari keluarga Nohara yang saat ini berusia 5 tahun. Shinchan gemar menirukan tingkah laku orang dewasa, menyukai berbagai serial anak-anak di televisi, serta sering merayu wanita dewasa yang cantik. Ia juga dapat merepotkan orang-orang di sekitarnya, ia juga sering membuat ulah. Namun Shinchan juga memiliki sifat baik lainnya. Shinchan merupakan anak yang pemberani dalam menghadapi berbagai hal. Ia juga suka menolong orang-orang disekitarnya. Selain itu Shinchan juga merupakan sosok kakak yang bertanggung jawab terhadap saudari perempuannya, Himawari.

Baca juga: Dua Anime yang Cocok Buat Hiburan Anak di Rumah, Bisa Nonton Dalam pengawasan Orang Tua

2. Misae Nohara

Misae merupakan ibu dari Shinchan dan Himawari. Ia berusia 29 tahun dan seorang ibu rumah tangga yang menyukai diskon, brosur dan perhiasan. Selain itu Misae juga suka tidur siang dan berbicara dengan ibu-ibu sebayanya. Misae merupakan seorang wanita yang tangguh dan kuat. Kepribadian tangguh dan kuat menjadikannya sosok ibu yang tegas. Terkadang ia suka memarahi Shinchan yang senang menjahili adiknya atau ketika Shinchan bersikap tidak sopan kepada orang lain. Namun ia tetap sangat menyayangi Shinchan dan Himawari

3. Hiroshi Nohara

Hiroshi Nohara merupakan ayah dari Shinchan dan Himawari. Ia berusia 35 tahun dan merupakan pegawai kantoran dengan gaji menengah. Hiroshi menyerahkan seluruh gajinya kepada Misae. Hiroshi adalah ayah yang penuh kasih bagi kedua anaknya, dan juga merupakan suami yang setia walaupun ia suka menggoda wanita muda lain. Hal tersebut dapat dilihat di salah satu film animasi Shinchan yang berjudul Dangerous Honeymoon! The Lost Daddy.

4. Himawari Nohara

Himawari merupakan adik perempuan shinchan. Mirip dengan kakaknya, Himawari sangat suka melihat lelaki tampan. Anak ini juga sangat senang dengan perhiasan, dan semua benda-benda yang berkilau (walaupun itu kecoa).

5. Shiro

Shiro merupakan anak anjing berbulu putih Shin-chan yang ditemukan di dalam kotak kardus di awal seri. Dia adalah anjing yang sangat cerdas, sering menampilkan logika dan kecerdasan yang melampaui pemiliknya sebagai manusia. Karena keluarga Nohara tidak mampu memberikan makanan yang cukup, Shiro sering mencari makanannya sendiri. Shiro merupakan anjing yang sangat bertanggung jawab dan sangat berhati-hati. Shiro merawat pemiliknya dengan rajin, walaupun seringkali bantuan dari Shiro diabaikan oleh keluarga Nohara. Shiro sering berperan sebagai pelindung bagi Himawari.

Tertarik dengan kehidupan kelurga yang satu ini? Sekarang kamu bisa nonton Crayon Shinchan. Kamu bisa mengakses link streaming Crayon Shinchan. Selain itu, kamu bisa nonton anime menarik lainnya seperti One Piece, Attack on TitanDemon Slayer dan masih banyak lagi. Semua anime di Vidio juga sudah dilengkapi dengan sub indo. Jadi tunggu apalagi tonton di Vidio.com sekarang!

Artikel Terkait

Sinopsis Chhota Bheem, Kartun Anak Asal India yang Tayang di Vidio

Sinopsis Chhota Bheem, Kartun Anak Asal India yang Tayang di Vidio

Cara Nonton On The Weekend, Ngobrol Seru Bersama Bintang Tamu Hitz

Cara Nonton On The Weekend, Ngobrol Seru Bersama Bintang Tamu Hitz

Pesan Moral Tentang Asmara dari Film Laila Majnu di Vidio 

Pesan Moral Tentang Asmara dari Film Laila Majnu di Vidio 

Dibintangi Oleh Lee Min Ho, Simak Sinopsis dari Drama Legend of the Blue Sea!

Dibintangi Oleh Lee Min Ho, Simak Sinopsis dari Drama Legend of the Blue Sea!