Max Steel Turbo: Ikuti Petualangan Max Selamatkan Copper Canyon!

Max Steel Turbo: Ikuti Petualangan Max Selamatkan Copper Canyon!

Kini Vidio menghadirkan Max Steel Turbo Warriors yang siap untuk menemani anak-anak di rumah. Film animasi anak-anak ini bercerita tentang seorang remaja bernama Maxwell McGrath atau yang biasa dipanggil Max yang dapat bertransformasi menjadi manusia robot.

Memiliki kekuatan dan kecanggihan teknologi dalam dirinya, Max dan sebuah Ultra-link bernama Steel bekerja sama untuk membasmi seluruh kejahatan yang ada di dunia. Termasuk musuh bebuyutan mereka, Terrorax. Terrorax selalu berusaha untuk merebut kekuatan milik Max dan memilikinya sendiri. Dalam melawan Terrorax, Max dibantu oleh teman-teman cyborg-nya yang juga dapat berubah bentuk menjadi manusia robot. Di antara teman-temannya itu bernama Rayne dam C.Y.T.R.O.

Baca juga: Sinopsis Max Steel Turbo Charged, Max Terjebak dalam Cubus Misterius!

Sinopsis Max Steel Turbo Warriors

Cerita diawali dengan muculnya tiga monster menyeramkan yang tengah menyusun strategi untuk mendapatkan kekuatan super besar. Mereka adalah Nexus, kelompok penjahat yang diketuai oleh Terrorax. Terrorax memiliki misi untuk menghancurkan Max dan merebut kekuatan T.U.R.B.O dari Max.

Keesokan harinya, Max bersama kawan-kawan tengah menikmati liburan di pantai Copper Canyon. Kali ini Max sendirian dan tidak ditemani oleh Steel karena Steel lebih senang menikmati waktu di markas baru mereka. Namun, di tengah keceriaan di pantai tiba-tiba langit menggelap dan tertutupi awan hitam yang tebal. Tanda-tanda ini menandakan akan terjadi tsunami. Max dan kawan-kawan berubah ke wujud cyborg mereka, mencoba menyelamatkan seluruh pengunjung di pantai Copper Canyon dan membawa mereka ke tempat yang lebih aman.

Baca juga: Team Hot Wheels Build the Epic Race, Ketika Bajak Laut Turun ke Kota

Hanya dalam hitungan detik, tsunami akan menerjang dan menghancurkan sepertiga wilayah Copper Canyon. Max memikirkan cara untuk menyelamatkan kota dari tsunami.

Tidak hanya itu, di tengah kekacauan itu tiba-tiba muncul sosok monster besar dan menyeramkan. Siapa lagi kalau bukan Terrorax dan kedua anak buahnya. Mereka adalah Nexus.

Baca juga: Sinopsis Kartun Anak Max Steel Turbo Warriors, Manusia Robot Penyelamat Kejahatan Dunia

Cara Nonton Max Steel Turbo Warriors di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan kisah Max Steel dan kawan-kawan menyelamatkan Copper Canyon? Akankah Max dapat mengalahkan Nexus? Streaming max steel turbo sub indo bersama keluarga hanya di Vidio! lengkap dengan dubbing Indo, lho. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi melalui web browser di vidio.com.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor