Pesan Moral dalam Crayon Shinchan: Dangerous Honeymoon! The Lost Daddy, Kasih sayang antar Keluarga Nohara

Pesan Moral dalam Crayon Shinchan: Dangerous Honeymoon! The Lost Daddy, Kasih sayang antar Keluarga Nohara

            Crayon Shinchan: Dangerous Honeymoon! The Lost Daddy merupakan film the movie ke-27 yang diangkat dari seri manga dan anime Crayon Shinchan karangan Yoshito Usui.  Film ini dirilis pada tahun 2019 lalu dan disutradarai oleh Masakazu Hashimoto.

            Film ini bercerita mengenai bulan madu keluarga Nohara yang terdiri dari Hiroshi Nohara (ayah), Misae Nohara (ibu), Shinchan, Himawari (adik perempuan Shinchan) dan juga Shiro (anjing peliharaan keluarga Nohara). Sebelumnya Hiroshi dan Misae belum pernah berbulan madu ke luar negeri dikarenakan masalah keuangan mereka. Suatu hari, Misae menemukan paket liburan murah dan ramah kantong ke Australia. Keluarga Nohara memutuskan untuk menjadikannya liburan bulan madu pertama mereka.

Baca juga: Dua Anime yang Cocok Buat Hiburan Anak di Rumah, Bisa Nonton Dalam pengawasan Orang Tua

Namun saat tiba di Australia Hiroshi diculik oleh suku pedalaman disana. Ternyata Hiroshi merupakan kunci dari harta karun rahasia suku tersebut. Karena itu Misae, Shinchan, Himawari dan Shiro berusaha untuk menyelamatkan Hiroshi. Selain keluarga Nohara, pria bertopeng misterius dan pemburu harta karun dari seluruh dunia juga mengejar Hiroshi untuk mendapatkan harta karun rahasia tersebut.

Film ini dipenuhi dengan keseruan petualangan keluarga Nohara dalam menyelamatkan Hiroshi di suatu pulau di Australia. Tentunya petualangan keluarga Nohara merupakan hiburan yang sangat seru untuk dinikmati. Namun selain sebagai hiburan Crayon Shinchan: Dangerous Honeymoon! The Lost Daddy juga memiliki pesan moral yang disampaikan kepada penontonnya. Berikut pesan moral yang terdapat di Crayon Shinchan: Dangerous Honeymoon! The Lost Daddy

Baca juga: Doraemon Stand By Me 2 Tayang di Vidio, Berikut 5 Fakta Menarik Dibaliknya!

Kasih Sayang Antar Keluarga

Pesan moral pertama yang dapat kita ambil dari Crayon Shinchan: Dangerous Honeymoon! The Lost Daddy adalah kasih sayang antar keluarga. Ketika keluarga Nohara memutuskan untuk berbulan madu ke Australia, banyak kejadian yang menunjukan kasih sayang antara keluarga. Terutama ketika Hiroshi diculik oleh suku pedalaman di suatu pulau di Australia, Misae, Shinchan, Himawari dan juga shiro berusaha untuk menyelamatkan Hiroshi. Selain itu Hiroshi yang akan dinikahkan dengan putri cantik yang kaya raya juga lebih memilih untuk tetap bersama keluarganya dan mencoba kabur dari pernikahan paksa tersebut. Pada akhir film Hiroshi juga mengatakan kepada Shinchan bahwa keluarga adalah harta karun yang paling berharga dan harus ia lindungi selalu.

Berjuang Untuk Orang yang Kita Cintai

Pesan Moral kedua dalam film ini adalah berjuang untuk orang yang kita cintai, terutama keluarga. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Hiroshi diculik oleh suku pedalaman untuk dinikahi dengan seorang putri cantik yang kaya raya. Misae yang khawatir dengan keadaan Hiroshi berusaha untuk menemukan dan membawa pulang Hiroshi. Misae menggendong himawari bersama Shinchan, Shiro dan Junko pergi ke hutan dan mencari Hiroshi. Walaupun perjalanan untuk membawa pulang Hiroshi penuh dengan rintangan dan mengancam nyawa, Misae tetap berusaha untuk menyelamatkan Hiroshi. Dari hal tersebut kita dapat melihat perjuangan keluarga Nohara untuk menyelamatkan Hiroshi dari suku pedalaman.

Setelah mengetahui pesan moral dari Crayon Shinchan: Dangerous Honeymoon! The Lost Daddy pastinya kamu tertarik untuk menontonnyakan? Kamu bisa nonton Streaming Crayon Shinchan : Dangerous Honeymoon! – The Lost Daddy – di Vidio secara legal. Selain Crayon Shinchan: Dangerous Honeymoon! The Lost Daddy, kamu juga dapat nonton Anime menarik lainnya seperti One Piece, Attack on Titan, Doraemon dan masih banyak lagi. Semua anime di Vidio juga sudah dilengkapi dengan sub indo. Jadi tunggu apalagi download aplikasi Vidio sekarang!

Artikel Terkait

Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kisah Kehidupan Fachri

Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kisah Kehidupan Fachri

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung

Sinopsis Film The Call Up Sub Indo: Kisah Game Virtual yang Membawa Petaka

Sinopsis Film The Call Up Sub Indo: Kisah Game Virtual yang Membawa Petaka