Dua Rekomendasi Film Animasi Crayon Shinchan yang Seru Untuk Ditonton

Dua Rekomendasi Film Animasi Crayon Shinchan yang Seru Untuk Ditonton

Crayon Shin-chan atau biasa dikenal sebagai Shinchan, adalah manga dan anime Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshito Usui. Serial ini mengikuti petualangan seorang bocah lelaki berusia lima tahun bernama Shinnosuke Nohara (Shinchan).

Shinchan merupakan anak pertama dari keluarga Nohara. Saat ini ia berusia 5 tahun dan sedang bersekolah di TK Futaba Yochien. Shinchan memiliki 5 orang teman yang sering bermain bersamanya. Mereka adalah Toru Kazama, Nene Sakurada, Masao Sato, Bo Suzuki dan Ai Suotome.

Petualangan Shinchan dan teman-temannya berada di sekitaran kota Kasukabe. Tidak jaranng petualangan Shinchan juga melibatkan keluarga Nohara dan juga teman-teman dari TK Futaba Yocien.

Baca juga: Mengenal Keluarga Shinchan, Keluarga Sederhana yang Saling Menyayangi

Selain serial komik dan anime, Crayon Shinchan juga memiliki film animasi yang tidak kalah serunya. Sejauh ini Crayon Shinchan memiliki 29 film animasi yang sudah dirilis. Bagi kamu yang ingin menonton film animasinya berikut dua rekomendasi film animasi Crayon Shinchan yang wajib kamu tonton

1. Crayon Shinchan Dangerous Honeymoon! The Lost Daddy

Film animasi Shinchan kali ini bercerita mengenai bulan madu keluarga Nohara ke Australia. Sebelumnya Hiroshi dan Misae belum pernah berbulan madu ke luar negeri dikarenakan masalah keuangan mereka. Suatu hari, Misae menemukan paket liburan murah dan ramah kantong ke Australia. Keluarga Nohara memutuskan untuk menjadikannya liburan bulan madu pertama mereka.

Namun saat tiba di Australia Hiroshi diculik oleh suku pedalaman disana. Ternyata Hiroshi merupakan kunci dari harta karun rahasia suku tersebut. Karena itu Misae, Shinchan, Himawari dan Shiro berusaha untuk menyelamatkan Hiroshi. Selain keluarga Nohara, pria bertopeng misterius dan pemburu harta karun dari seluruh dunia juga mengejar Hiroshi untuk mendapatkan harta karun rahasia tersebut

2. Crayon Shinchan: Bakumori Kung Fu Boys – Ramen Chaos

Crayon Shinchan: Bakumori Kung Fu Boys – Ramen Chaos bercerita mengenai petualangan shinchan dalam menyelamatkan kota Kasukabe yang di racuni oleh ramen Black Panda.

Baca jua: Tetap Seru Selama PPKM Darurat dengan Nonton 8 Rekomendasi Anime Terbaik, Bisa Pakai Sub Indo

Suatu hari terdapat toko ramen yang baru buka di pecinaan kota Kasukabe. Ramen tersebut meracuni pelanggannya dan membuat mereka menjadi brutal. Pemiliknya memiliki jurus Kung Fu akupuntur yang sangat kuat. Shinchan, Masao, Kazao, Nene dan Boo pun belajar Kung Fu dan jurus Puni-Puni no Jutsu. untuk mengalahkan pemilik ramen Black Panda agar kota Kasukabe kembali seperti semula.

Film animasi Crayon Shinchan satu ini wajib untuk ditonton karena penuh aksi heroik yang juga lucu.

Kamu Bisa Nonton Keduanya di Vidio

Bagi kamu yang ingin menonton filmya, kamu bisa nonton crayon shinchan the movie di vidio. Selain Crayon Shinchan kamu juga bisa nonton anime lainnya seperti Demon Slayer, Attack on Titan, Doraemon dan masih banyak lainnya. Semua anime di vidio telah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Tunggu apalagi nonton di vidio sekarang!

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok