Sinopsis Arc Pulau Wano One Piece, Saatnya Mengalahkan Kaido!

Sinopsis Arc Pulau Wano One Piece, Saatnya Mengalahkan Kaido!

Arc Negeri Wano adalah arc cerita ketiga puluh satu dalam seri dan yang keempat dalam Saga Empat Yonko One Piece. Arc ini merupakan lanjutan dari dari Arc Reverie. Pulau Wano merupakan pulau samurai yang dikuasai oleh salah satu Yonko, Kaido. Tentunya Luffy bertujuan untuk mengalahkan Kaido dalam arc ini.

Perjalanan Luffy ke Pulau Wano tidak berjalan lancar. Sunny dan kru Bajak Laut Topi Jerami mendatangi daerah badai yang merupakan pintu masuk ke Pulau Wano. Luffy menemukan sekumpulan ikan mas raksasa yang membawanya ke arah pusaran air. Nami, Sanji, Brook, Chopper berhasil selamat dengan menggunakan perut Luffy sebagai pijakan lompatan sanji. Namun Luffy beserta Sunny di serang oleh gurita raksasa dan hanyut ke dalam pusaran air.

Sementara itu Kinemon, Zoro, Usopp, Robbin dan Franky telah menyelinap ke ibukota Wano. Kinemon memperingatkan mereka bahwa shogun, Kurozumi Orochi, memiliki mata-mata yang mengintai di setiap sudut kota. Karenanya mereka perlu menyamarkan identitas dan membaur diantara masyarakat.

Franky menjadi tukang kayu di bawah Minatomo, Usopp menjual minyak kodok di jalanan, dan Robin dilatih untuk menjadi geisha yang tampil untuk Orochi. Zoro menjadi seorang pengembara.

Baca juga: Lima Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

Namun ketika sedang menikmati sake, Zoro terlibat dalam kasus pembunuan yang dilakukan oleh pemerintah setempat. Zoro pun dijadikan sebagai tersangka dan disuruh mengakui kesalannya dengan ritual Seppuku.

Seppuku merupakan ritual para samurai untuk mengakui kesalahannya dengan melakukan bunuh diri. Zoro yang jelas menentang tuduhan tersebut menghabisi semua samurai yang ada di ruangan dan mengasingkan diri ke area di luar ibu kota Wano.  

Luffy yang tadi terbawa oleh pusaran air kini terdampar di Pantai Kuri. Luffy bertemu dengan seorang gadis kecil berumur lima tahun yang bernama Otama. Otama memiliki kekuatan buah iblis untuk menjinakan hewan buas dengan mengeluarkan dango dari pipinya.

Saat itu Otama sedang dikejar oleh anak buah kaido karena menghina kaido. Luffy yang melihatnya pun langsung menyelamatkan Otama dari serangan anak buah Kaido dan seekor babon raksasa. Otama yang ingin mengucapkan trimakasih ke Luffy membawanya ke rumah dan memasak nasi untuk Luffy.

Baca juga: Mengenal Keluarga Shinchan, Keluarga Sederhana yang Saling Menyayangi

Luffy langsung menghabiskan semua nasi yang dimasak oleh Otama tanpa tersisa. Ternyata itu adalah makanan Otama untu hari ulang tahunnya. Keadaanya yang tinggal di pinggiran Pulau Wano yang tercemar membuatnya kesusahan untuk mencari makanan.

Untuk menahan rasa laparnya Otama pun meminum air dari sungai tercemar akibat pabrik buatan Kaido. Setelahnya Otama jatuh sakit. Luffy pun berusaha untuk membawa Otama ke Dokter.

Penasaran dengan kelanjutan kisah kru Bajak Laut Topi Jerami di Pulau Wano? Sekarang kamu bisa nonton dan download one piece sub indo di Vidio. Selain One piece kamu bisa nonton anime lainnya seperti Demon Slayer, Doraemon, Attack on Titan dan masih banyak lainnya. Tunggu apalagi nonton di Vidio sekarang juga.

Artikel Terkait

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Preview Love is a Story Eps 8, Gendis Menjalani Kehidupan Tristan

Preview Love is a Story Eps 8, Gendis Menjalani Kehidupan Tristan

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!