Sinopsis Chhota Bheem, Kartun Anak Asal India yang Tayang di Vidio

Sinopsis Chhota Bheem, Kartun Anak Asal India yang Tayang di Vidio

Sinopsis Chhota Bheem – Negara India tidak hanya terkenal dengan film Bollywoodnya, namun juga film animasi. Salah satu film animasi India yang cukup dikenal banyak orang adalah Chhota BheemSerial animasi ini mengisahkan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan super bernama Bheem.  Serial kartun ini diproduksi oleh Green Gold Animations, dan mulai dirilis pada 6 April 2003.

Kartun ini begitu populer di Indonesia karena pernah ditayangkan di saluran televisi lokal pada tahun 2008 dengan judul Bima Sakti. Kemunculannya di Indonesia menjadikan salah satu animasi yang diminati oleh masyarakat. Untuk kamu yang tertarik untuk menonton Chhota Bheem, jangan khawatir karena serial ini kini telah hadir di Vidio.

Baca juga: Nonton Super Bheem di Vidio, Ikuti Petualangan Bheem Melawan Monster Jahat

Sinopsis Chhota Bheem

Serial kartun ini bercerita tentang kisah legenda Mahabarata, namun dikemas menjadi cerita Bima Sakti yang lebih modern. Bheem adalah seorang bocah yang berani, pintar, dan kuat. Ia selalu senang membantu memecahkan masalah bersama teman-temannya. Di antara teman-temannya itu ada Chutki, Raju, dan Jaggu. Sementara itu, Bheem juga memiliki saingan yang bernama Kalia yang selalu iri dengan popularitas Bheem. Kalia memiliki sahabat bernama Dholu dan Bholu yang merupakan saudara kembar. Mereka bertiga selalu berencana untuk mempermalukan dan mengalahkan Bheem, tetapi tidak pernah berhasil.

Baca juga: Kenalan Sama Karakter Kartun Super Bheem, Yuk! Cerita Heroik Bheem dan Kawan-Kawan

Serial ini berlatar di kerajaan fiksi Dholakpur, sebuah tempat di pedesaan India. Sebagian besar cerita awal Chotta Bheem berkisar pada persaingan Bheem dan teman-temannya dengan Kalia. Namun, seiring berjalannya seri, topik ini semakin jarang dijadikan sebagai subjek, meskipun Kalia masih ingin membuktikan dirinya lebih unggul dari Bheem. Sebagian besar episode justru menceritakan tentang kerja sama mereka memecahkan berbagai masalah yang menyerang desa, mengungkap misteri, dan memerangi kejahatan yang berusaha untuk menghancurkan Dholakpur.

Alur cerita yang sederhana

Alur cerita Chhota Bheem cukup sederhana mengingat kartun ini yang memang ditujukan untuk anak-anak. Sering terjadi peristiwa supernatural di beberapa episode, seperti Dholakpur diserang oleh iblis Zimbara, penyihir jahat, atau Botakpur. Kartun ini juga memiliki sisi humornya tersendiri yang disesuaikan dengan usia anak-anak.

Baca juga: Nonton Kartun Rana & Riv’s Wonder Forest di Vidio, Menjelajah Dunia Imajinasi Sesungguhnya

Streaming Chhota Bheem di Vidio

Itu dia sinopsis kartun Chhota Bheem. Tertarik untuk streaming chhota bheem video? Jangan khawatir, cukup kunjungi website resmi Vidio atau download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang! Jangan lupa berlangganan dan saksikan animasi populer lainnya lengkap dengan subtitle hingga dubbing Indo.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Ragu Nonton Tale of The Nine Tailed? 4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton!

Ragu Nonton Tale of The Nine Tailed? 4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton!