Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba merupakan anime yang diangkat dari manga berjudul sama karya Koyoharu Gotoge. Anime ini bercerita mengenai perjuangan Tanjiro untuk mengembalikan adik perempuannya yang menjadi ibllis. Ia pun bertekad untuk menjadi pembunuh iblis terkuat dan mencari tahu cara menyelamatkan Nezuko. Di dalam perjalanannya ia bertemu dengan Inosuke dan juga Zenitsu yang ikut membantu Tanjiro untuk menyelamatkan Nezuko.

Sebelumnya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah merilis musim pertamanya pada April hingga September 2019 dengan 26 episode. Setelahnya pada tanggal 16 Oktober 2020 sekuel dari musim pertamanya rilis dengan judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train. Keduanya mendapat perhatiah khalayak luas, sehingga tidak heran bahwa musim kedua dari anime ini sangat ditunggu-tunggu.

Baca juga: Tiga Anime Lama yang Bakal Buat Kamu Nostalgia dan Bisa Nonton di Vidio!

Kabar gembiranya pada tanggal 6 September 2021 Fuji TV mengumumkan bahwa Demon Slayer akan tayang di salurannya pada bulan Oktober mendatang. Selain itu visual trailer baru akan ditayangkan pada 25 september mendatang. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu musim keduanya, yuk simak sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season Dua berikut ini.

Dalam trailernya yang telah dirilis oleh Aniplex kita bisa melihat bahwa Distrik Hiburan atau biasa disebut sebagai Red Light District akan menjadi latar tempat dari musim kedua. Red Light District merupakan tempat pemberhentian kereta api di Film Mugen Train. Distrik ini diketahui sebagai tempat hiburan malam Jepang. Pada malam hari distrik ini akan diepenuhi cahaya dari lampu-lampu kota dengan dominan waran merah. Maka dari itu distrik ini disebut sebagai Red Light Distrik

 Kali ini Tanjiro, Nezuko, Zenitsu dan Inosuke harus mencari dan mengalahkan iblis yang meneror distrik tersebut. Jika dalam film Mugen Train mereka ditemani Hashira Api, Rengoku Kali ini mereka akan ditemani oleh Hashira Suara, Tengen Uzui. Uzui akan membantu Tanjiro dalam melawan iblis yang meneror red light district. Dalam trailer diperlihatkan bahwa iblis tersebut merupakan sesosok wanita cantik yang beranama Daki.

Baca juga: Alasan Kenapa Kamu Harus nonton Demon Slayer Season Pertama dan Mugen Train sebelum Season Keduanya Rilis

Karakter seperti Hashira Tengen Uzui dan Daki memang belum dibahas pada musim sebelumnya. Jadi wajar bagi kamu yang belum membaca manganya tidak mengetahu karakter-karakter tersebut.

Karena musim kedua dari demon slayer akan dirlis di Oktober pastikan kamu sudah menonton movie dan musim pertamanya agar tidak ketinggalan. Bagi kamu yang belum nonton, kamu bisa mengakses link streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di Vidio. Selain Demon Slayer, kamu juga bisa nonton Anime menarik lainnya seperti One Piece, Attack on Titan, Doraemon dan masih banyak lagi. Semua anime di Vidio juga sudah dilengkapi dengan sub indo. Jadi tunggu apalagi tonton di Vidio sekarang!

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!