Sinopsis Serial Saint Seiya: Knights of The Zodiac

Sinopsis Serial Saint Seiya: Knights of The Zodiac

Platform Streaming Vidio selalu hadir membawa kejutan yang pastinya nggak pernah gagal untuk membuatmu terkesan. Untuk kamu pecinta anime, saatnya kamu merapat dan mulai download aplikasi Vidio sekarang. Pasalnya, Saint Seiya: Knights of The Zodiac akan hadir di platform streaming ini.

Cerita fantasi yang behubungan dengan kosmos memang menarik untuk ditonton. Selain karena kita tidak bisa melihat langsung apa yang terjadi di luar angkasa sana, melihat pemandangan di atas san terasa sangat menenangkan. Kamu yang kebetulan juga suka dengan cerita luar angkasa dan anime, mending langsung saja nonton keduanya dalam anime Saint Seiya.

Baca juga : Cara Nonton Anime Saint Seiya di Aplikasi dan Website Video

Sebelum nonton, mending kita mengenang dulu tentang anime Saint Seiya yang satu ini, yuk. Simak beberapa ulasan tentang SaintSeiya dan sinopsis singkatnya di bawah ini.

Sinopsis

Pada zaman kuno, sekelompok pria muda mengabdikan hidup mereka untuk melindungi Athena, Dewi Kebijaksanaan dan Perang. Orang-orang ini mampu berkelahi tanpa senjata – ayunan tinjunya sendiri cukup kuat untuk merobek langit yang sangat terpisah dan menghancurkan bumi di bawah mereka. Para pahlawan pemberani ini dikenal sebagai Orang Suci, karena mereka dapat mengumpulkan kekuatan Kosmos dari dalam diri mereka sendiri.

Baca juga : Nonton Saint Seiya: Knights of The Zodiac, Pendekar Rasi Bintang yang Siap Melindungi Athena

Sekarang, di masa sekarang, generasi baru Orang Suci akan muncul. Seiya yang muda dan bersemangat berjuang keras untuk Sacred Armor Pegasus, dan dia tidak akan membiarkan siapa pun menghalangi dirinya dan hadiahnya. Enam tahun kerja keras dan pelatihan membuahkan hasil dengan kemenangan dan gelar baru sebagai salah satu upaya Athena’s Saints. Tapi Seiya tidak berakhir di sana. Faktanya, banyak bahaya dan musuh yang berbahaya menghadapinya dan para Orang Suci lainnya di sepanjang seri. Apa quest baru yang menunggu para pahlawan dari saga epik Saint Seiya?

Setelah membaca sinopsis di atas, sekarang saatnya kamu bisa streaming Saint Seiya sub Indo di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang! Selain anime, ada juga kartun lainnya yang nggak kalah seru dan menarik untuk ditonton. Kamu juga bisa nonton drama hingga streaming stasiun TV Indonesia secara online dan gratis. Langganan juga Vidio Premier untuk akses konten eksklusif dan menarik lainnya sepuasnya bebas iklan.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok