Sinopsis Film Stand By Me Doraemon 2, Akhir dari Perjalanan Cinta Nobita

Sinopsis Film Stand By Me Doraemon 2, Akhir dari Perjalanan Cinta Nobita

Sinopsis Film Stand By Me Doraemon 2 – Cerita kucing berwarna biru dan pemuda berkaca mata ini masuk ke babak yang lebih serius. Jika saat kecil kita terbiasa melihat Nobita selalu menjadi sasaran jahil Giant dan Suneo, dalam film Stand By Me Doraemon 2 kita akan melihat Nobita yang telah tumbuh dewasa.

Film Stand By Me Doraemon 2 ini merupakan sekuel dari film dengan judul yang sama yang juga sukses pada akhir 2014. Kamu yang belum sempat menonton film karya Ryuci Yagi dan Takashi Yamazaki ini nggak usah khawatir! Sekarang kamu bisa nonton Stand By Me Doraemon 2 pakai sub Indo melalui platform streaming Vidio.

Mulai 8 Juli 2021, kamu sudah bisa menyaksikan petualang Nobita dan Doraemon menjelajah waktu yang berbeda. Spoiler alert, nih! Di bawah ini adalah sinopsis Stand By Me Doraemon 2 kalau kamu penasaran sama gambaran umum animasi Jepang ini.

Baca juga: Doraemon Stand By Me 2 Tayang di Vidio, Berikut 5 Fakta Menarik Dibaliknya!

Sinopsis Stand By Me Doraemon 2 (2020)

Cerita bermula ketika Nobita merasa rindu kepada neneknya yang sudah tiada. Hal ini lantaran dirinya tiba-tiba menemukan kembali boneka lamanya yang dulu pernah dijahit oleh sang nenek. Nobita langsung memiliki ide untuk pergi ke masa lalu supaya bisa bertemu dengan neneknya. Hal ini tentunya dibantu oleh Doraemon.

Berbekal alasan rindu, Nobita memohon kepada Doraemon untuk memberinya sebuah mesin waktu untuk melakakukan perjalanan waktu ke masa lampau. Dengan senang hati Doraemon pun mewujudkan keinginannya.

Ketika sudah sampai di masa lalu, impiannya untuk temu kangen bersama neneknya tewujud. Tak hanya sekedar melepas rindu, ternyata nenek Nobita juga menyampaikan sebuah permintaan kepada Nobita. Ia ingin melihat siapa calon pendamping hidup Nobita.

Mendengar permintaan ini, Nobita lalu menyanggupi keinginan neneknya dengan kembali ke masa depan. Di masa depan, terlihat calon pengantin Nobita adalah pujaan hatinya yang selama ini Ia cintai yaitu Shizuka.

Sayangnya, ketika hari pernikahan tiba, Nobita justru kabur karena sebuah alasan. Kira-kira apa yang menyebabkan Nobita melakukan hal demikian? Lalu, benarkah Nobita akan menikah dengan Shizuka dan menepati janji yang telah Ia buat kepada sang nenek?

Baca juga: Tetap Seru Selama PPKM Darurat dengan Nonton 8 Rekomendasi Anime Terbaik, Bisa Pakai Sub Indo

Streaming Stand By Me Doraemon 2 di Vidio

Kalau melihat dari posternya, kayaknya Nobita memang benar menikah. Tapi, apa benar, ya? Langsung saja temukan jawabannya dengan streaming Stand By Me Doraemon 2 sub Indo di Vidio. Download Vidio sekarang!

Dapatkan konten eksklusif untuk serial TV, film, drama, hingga pertandingan olahraga dengan berlangganan Vidio sekarang juga. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Podcast Suara Hati Istri, Suami Berpoligami Berulang-ulang Kali

Podcast Suara Hati Istri, Suami Berpoligami Berulang-ulang Kali