The Reef (2006) Sinopsis dan Cara Nonton

The Reef (2006) Sinopsis dan Cara Nonton

Film animasi merupakan salah satu jenis tayangan yang digemari anak-anak maupun orang dewasa. Film animasi menarik karena film ini menghadirkan visual yang imajinatif dan tidak terbatas. Alur film kartun juga menarik dan seru, inilah yang menjadi alasan kebanyakan orang menyukai film kartun. Salah satu film kartun yang menarik untuk diikuti adalah The Reef. The Reef atau Shark Bait adalah film animasi CGI Amerika Serikat yang dirilis tahun 2006. Film ini disutradarai oleh Howard E. Baker dan John Fox.

Film The Reef bercerita tentang kehidupan dunia bawah laut, dengan tokoh utama bernama Pisces atau Pi. Dikisahkan Pi adalah seekor ikan wrasse oranye yang tinggal di bagian laut yang dikendalikan oleh hiu besar dan menakutkan. Suatu ketika, Pi terpisah dari orang tuanya dan harus memulai hidup di kota baru. Penasaran dengan kisah lengkapnya? Simak Sinopsis The Reef di bawah ini.

Baca juga: Alpha and Omega, Film Animasi Fabel Tentang Kawanan Serigala

Sinopsis The Reef

Pada awalnya, Pisces atau Pi adalah seekor ikan yang hidup bahagia bersama kedua orang tuanya, hingga suatu ketika sebuah perahu nelayan menjalanya di laut. Jala itu menangkap orang tua Pi, sementara Pi sendiri selamat. Sebelum berpisah, orang tua Pi sempat menyuruhnya pergi ke The Reef untuk tinggal bersama bibinya yang bernama Pearl. Sebelum sampai di The Reef, Pi memutuskan untuk tinggal bersama sahabat kedua orang tuanya, si lumba-lumba, sampai tumbuh dewasa.

Baca juga: Nonton Film Animasi Team Hot Wheels Skills to Thrill, Ketika Tim Berhadapan dengan Nitrobot

Ketika sudah dewasa, Pi berpisah dengan lumba-lumba dan menuju ke The Reef untuk mencari bibinya. Pi kemudian tinggal bersama bibi dan sepupunya di terumbu eksotis, dan masih harus beradaptasi di lingkungan barunya ini. Pi bertemu dengan ikan yang menarik perhatiannya, Cordelia, seekor angelfish yang pernah tampil di sampul depan National Geographic. Pi pun memiliki kesempatan untuk berjalan-jalan dengannya. Namun, hal itu diketahui oleh Troy, seekor hiu paling kejam yang ternyata juga menyukai Cordelia. Troy merasa marah dan mulai menyakiti Pi. Setelah kejadian itu, Pi selalu berusaha untuk mengalahkan Troy.

Baca juga: Sinopsis Max Steel Turbo Charged, Max Terjebak dalam Cubus Misterius!

Cara Nonton Kartun The Reef di Vidio

Penasaran dengan keseruan petualangan Pi? Berhasilkah ia mengalahkan Troy? Langsung saja nonton The Reef cartoon di Vidio sekarang! Segera download aplikasi Vidio dan nonton animasi populer lainnya lengkap dengan dubbing hingga sub Indo.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor