Tiga Anime Lama yang Bakal Buat Kamu Nostalgia dan Bisa Nonton di Vidio!

Tiga Anime Lama yang Bakal Buat Kamu Nostalgia dan Bisa Nonton di Vidio!

Rekomendasi Anime Lama – Bagi kita generasi lama yang lahir pada tahun 90-an pasti perah menghabiskan waktu minggu pagi dengan menonton kartun dan anime di TV. Walaupun kebanyakan dari anime yang kita tonton sudah tamat, pastinya sesekali kita ingin bernostalgia dengan masa-masa tersebut. Selain itu kebanyakan stasiun TV tidak menayangkan Anime kesayangan kita hingga tamat. Sehingga kita penasaran dengan akhir dari anime-anime masa kecil tersebut. Atau kamu hanya sekedar penasaran dengan anime-anime lama yang tidak kalah bagus dengan anime kekinian. Berikut tiga anime 90-an yang keren dan pastinya membuat kamu bernostalgia dengan masa kecil.

Baca Juga: Empat Alat Ajaib Doraemon dalam Stand by Me Doraemon 2

1. Dragon Ball

Dragon Ball merupakan manga dan anime karangan Akira Toriyama. Toriyama merilis manga Dragon Ball pada November 1984 dan menyelesaikannya pada Mei 1995. Kemudian dua tahun setelah perilisan manga pertamanya, Toei Animation mendapatkan hak animasi untuk serial Dragon Balll pada tahun 1986. Semenjak penayangan perdananya pada 26 Febuary 1986 di Jepang, Dragon Ball menyita banyak perhatian penonton. Hal tersebut menjadikannya sebagai salah satu anime yang memiliki pengaruh cukup besar hingga sekarang.

Dragon Ball bercerita mengenai seorang anak lelaki bernama goku yang hidup di gunung sendirian. Pada suatu hari Goku bertemu dengan seorang gadis pintar bernama Bulma yang ingin mengumpulkan tujuh bola ajaib yang dapat mengabulkan permintaan. Ketujuh bola ajaib tersebut dinamakan sebagai Dragon Ball. Dalam petualangannya mengumpulkan ketujuh bola naga Goku menghadapi banyak rintangan dan salah satunya adalah melawan tentara merah yang juga menginginkan ketujuh bola naga tersebut.

2. Saint Seiya

Saint Seiya bercerita tentang Seorang anak laki-laki bernama Seiya tinggal di panti asuhan. Suatu hari ia dapat membangkitkan kekuatan batin yang disebut sebagai kekuatan cosmo. Karena hal itu Seiya dipilih sebagai salah satu ksatria pelindung dewi Athena. Salah satu tujuan Seiya untuk bergabung dengan ksatria pelindung dewi Athena adalah untuk bertemu kembali dengan saudara perempuannya yang telah lama hilang. Seiya kemudian melakukan perjalanan ke Yunani, untuk mengambil baju besi Pegasus dan bergabung dengan perang Galaxian. Perang tersebut merupakan sebuah turnamen pribadi yang diadakan oleh Sienna Kido yang mengambil kekuasaan Dewi Athena. Dalam perang tersebut ia bertemu Long, Magnus dan Shaun. Mereka bekerja sama untuk melindungi Athena dari kekuatan gelap di bawah komando Vander Graad.

Baca Juga: Nonton Anime Favorit Kamu Sekarang Bisa di Vidio! Ada One Piece dan Lainnya!

3. Digimon Adventure

Digimon bercerita mengenai tujuh anak yang terperangkap ke dunia digital saat mereka berkemah. Ketujuh anak tersebut adalah Taichi Yagami, Yamato Ishida, Sora Takenouchi, Mimi Tachikawa, Kashiro Izumi, Joe Kido, Takeru Takaishi. Di dalam dunia digital terdapat makhluk yang bernama Digimon. Setiap tujuh anak tersebut memiliki Digimon yang menemaninya berpetualangan di dunia digital dan menemukan jalan pulang. Namun seiring berjalannya waktu Taichi dan teman-teman menemukan masalah di dunia digital. Masalah tersebut adalah para Digimon yang jahat mencoba untuk menguasai Dunia. Mereka bertujuh pun membantu melawan Digimon jahat sembari mencari jalan pulang.

Kabar baiknya ketiga anime diatas telah tersedia di Vidio. Untuk mengetahui kisah lengkapnya kamu bisa nonton anime Digimon Adventure dan dua anime lainnya di Vidio. Selain ketiga anime tersebut, kamu juga dapat menemukan Anime menarik lainnya seperti Demon Slayer, Attack on Titan, Doraemon dan masih banyak lagi. Semua anime di Vidio juga sudah dilengkapi dengan sub indo. Jadi tunggu apalagi download aplikasi Vidio sekarang!

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Alasan Nonton Tayo the Little Bus, Banyak Pesan Moral untuk Anak

Alasan Nonton Tayo the Little Bus, Banyak Pesan Moral untuk Anak