Tiga Rekomendasi Kartun Anak Bahasa Inggris Di Vidio

Tiga Rekomendasi Kartun Anak Bahasa Inggris Di Vidio

Sebagian orang tua tentu ingin anaknya fasih dalam bahasa Inggris. Bagaimana tidak, Bahasa Inggris merupakan bahasa terbanyak yang digunakan di dunia.Jika ibunda ingin anaknya fasih dalam bahasa inggris, ibunda harus mengajarkan anaknya sedini mungkin. Karena setiap anak memiliki LAD (Language Acuisition Device) di dalam otaknya sehingga ia mampu menyerap beberapa bahasa di saat bersamaan

LAD akan berfungsi optimal pada usia golden age anak, yaitu usia 3-6 tahun. Anak yang belajar bahasa asing pada masa itu tidaknya hanya fasih namun juga berpotensi menggunakannya layaknya nativie speaker.Selain dengan les atau belajar di rumah anak juga bisa diberikan hal-hal yang berbau bahasa Inggris. Salah satunya adalah kartun berbahasa inggris. Berikut tiga rekomendasi kartun anak bahasa Inggris di Vidio.

Baca juga: Tiga Rekomendasi Animasi Anak Islami yang Bisa Anda Saksikan di Vidio

1. Peppa Pig

Peppa Pig merupakan serial animasi British yang diproduksi dan sidutradarai oleh Naville Astley dan Mark Baker. Animasi ini bercerita mengenai Peppa yang merupakan seorang babi yang bisa bicara.

Peppa sangat dekat dengan keluarganya dan ia sangat menyayangi adik laki-lakinya bernama George. Selain keluarga Peppa juga mempunyai teman-teman yang ikut menemani keseruah harinya.

Animasi ini sangat bagus jika anda ingin anak anda berbicara bahasa Inggris yang menggunakan akses british yang elegan. Mulai dari narasi hingga percakapan dalam kartun ini menggunakan aksen British. Bagi Ibunda yang ingin anaknya nonton kartun Peppa Pig tidak perlu bingung. Karena sekarang Peppa Pig sudah hadir di Vidio.

2.  Thomas & Friends

Thomas and Friends merupakan serial animasi anak yang berasalh dari British. Thomas & Friends bercerita mengenai petualangan Thomas dan teman-temannya.

Thomas sangat menyukai pekerjaannya sebagai kereta api antar kota dan pengantar barang. Thomas sering kali berpetualang mengelilingi kota dan menemukan hal-hal baru yang menarik.

Walaupun ia sering mengalami kendala saat perjalanannya namun Thomas tidak pernah menyerah untuk menjadi kereta api yang menjalankan tugasnya dengan baik.

Animasi Thomas & Friends menggunakan percakapannya sehari-hari yang mudah dipahami sehingga sangat cocok dijadikan tayangan bagi anak yang sedang belajar bahasa Inggris. Segera nonton kartun Thomas & Friends di aplikasi dan situs Vidio.

3. Sesame Street

Sesame Street merupakan serial televisi pendidikan anak-anak Amerika yang menggabungkan aksi, komedi sketsa, animasi, dan boneka. Sesame Street diproduksi oleh Sesame Workshop (dikenal sebagai Children’s Television Workshop (CTW) hingga Juni 2000.

Program ini dikenal dengan gambar-gambarnya yang dikomunikasikan melalui penggunaan Jim Henson’s Muppets, dan mencakup film-film pendek, dengan humor dan edukasi karakter.   

Sesame Street menggunakan bahasa inggris dengan aksen Amerika yang ramah sehingga cocok dijadikan sebagai tayangan anak untuk belajar bahasa Inggirsh. Bagi orang tua yang ingin anaknya nonton Sesame Street kini Sesame Street sudah hadir di aplikasi dan website Vidio.

Artikel Terkait

Cara Nonton Knight Kris Di Website dan Aplikasi Vidio

Cara Nonton Knight Kris Di Website dan Aplikasi Vidio

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati