10 Film Action Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

10 Film Action Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

Melihat aksi heroik penuh laga yang memukau dari para pemain di film action tentu menjadi hal menarik tersendiri bagi penonton. Tak ayal, genre film action hingga kini masih menjadi salah satu yang populer di kalangan para pecinta film. 

Banyak dari film action yang dirilis juga berhasil meraih penghargaan berkat tampilan visualnya yang ciamik  hingga aksi para pemainnya yang epik. Sebut saja salah satunya John Wick, IP Man, hingga Headshot dan The Raid, menjadi sejumlah film action terbaik dari Hollywood maupun Asia yang berhasil menarik perhatian penonton dan mendapat rating tinggi. 

Penasaran dengan film action terbaik lainnya? Berikut kami rangkum rekomendasinya untuk kamu.

Nonton Film Action Terbaik di Vidio 

Vidio adalah platform berbagi video yang menyuguhkan tontonan menarik mulai dari film, serial drama, acara TV, live streaming, hingga video menarik lainnya. Kamu bisa nonton deretan film action, film keluarga hingga drama korea dan acara TV terpopuler di sini dalam satu genggaman! 

Nah, bagi para pecinta film action, berikut Vidio rangkum 7 rekomendasi film action terbaik dari berbagai negara yang wajib kamu tonton.

Inception

Diperankan oleh aktor Hollywood papan atas, Leonardo DiCaprio, Joseph Gordon-Levitt, Ellen Page hingga Tom Hardy. Film ini berkisah tentang sekelompok agen rahasia yang mampu pergi ke alam bawah sadar untuk menyelesaikan misi mereka. Melalui dunia alam bawah sadar dan pikiran orang lain, sekelompok agen tersebut membangun dunia dan persepsi mereka untuk mencari kunci dan menyelesaikan misi. Alur dan visual yang memukau dari Inceptio berhasil membawa film ini meraih piala Oscar yang diantaranya adalah untuk kategori Best Cinematograph dan Best Visual Effect. 

John Wick

Berkisah tentang agen pembunuh bayaran terkenal bernama John Wick yang dikenal paling tangguh dan dan tak segan membunuh siapapun yang mengganggunya. Ia bertahan hidup hidup hanya agar bisa mencintai dan mengenang istrinya. Suatu hari seorang pemuda mendatangi rumahnya dan merusak hadiah peninggalan istrinya, ia pun kemudian tak segan mencari orang tersebut dan bertekad menghabisinya. Film ini diperankan oleh banyak aktor papan atas, di antaranya adalah Keanu Reeves, Dean Winters, Michael Nyqvist, hingga Ian McShane. 

Mission Impossible

Berkisah tentang misi yang dilakukan oleh sekelompok agen mata-mata menjalani misi rahasia. Diperankan oleh Tom Cruise sebagai Ethan Hunt sang pemeran utama. Kesuksesan film inipun membawanya memproduksi film seria untuk Mission: Impossible. Ethan adalah bagian dari tim Impossible Missions Force (IMF) yang menjalankan bebagai misis rahasia. Suatu hari misi yang dijalankannya gagal dan ia adalah satu-satunya orang yang selamat. Menjadi satu-satunya yang selamat, direktur IMF mencurigainya sebagai orang dibalik kegagalan misi tesebut. Sejak saat itu, Ethan pun melarikan diri dan mencoba mencari siapa dalang di balik kegagalan misi tersebut untuk membersihkan namanya. 

Tom Yum Goong 2

Adalah film aksi yang berasal dari Thailand. Diperankan oleh Tony Jaa dan  Petchtai Wongkamlao. Berkisah tentang seorang pemilik camp gajah yang difitnah oleh sekelompok penjahat. Ketika pemilik kamp gajah terbesar dibunuh, Kham menjadi tesangka utama yang difitnah telah membunuh. Ia pun harus melarikan diri dari polisis dan keluarga pemimpin gajah tersebut. Namun, keberuntungan ada dipihak Kham ketika ia bertemu dengan agen interpol yang dikirim ke Thailand dalam misi rahasia yang bisa membantunya. 

Sinopsis Film Ip Man
IP Man salah satu film action terbaik di vidio

IP Man

Berkisah tentang seorang ahli bela diri bernama  Ip Man (Donnie Yen). Ia adalah ahli bela diri yang berkecukupan di kota Foshan. Di kota itu banyak berdiri perguruan bela diri, namun Ip yang dikenal master enggan untuk menerima anak didik. Suatu hari Ip Man yang dulu orang berkecukupan kini jatuh dan harus menanggung pahitnya hidup dalam penjajahan. Rumah Ip Man dirampas Jepang dan dijadikan markas tentara. Kala itu Jendral pemimpin pasukan Jepang, Jendral Miura (Hiroyuki Ikeuchi), mengadakan turnamen pertarungan. Bagi siapa yang berhasil mengalahkan petarung Jepang maka akan dihadiahi sekantong beras. Sahabat Ip Man yang ahli bela diri kala itu bersedia mengikuti turnamen demi mendapatkan beras. Namun, ia ditembak oleh tentara Jepang hingga tewas. Melihat hal itu, Ip geram dan bersedia melawan 10 tentara sekaligus hingga ia pun berhasil mengalahkan mereka semua. Jendral Miura yang terkesan meminta Ip untuk bergabung dengan tentara Jepang, namun ia menolak. Kecewa dengan penolakan itu, Miura menantang Ip Man untuk bertarung dengannya di depan masyarakat Foshan. Perjuangan Ip Man pun dimulai. Ia kemudian mengajari teknik seni bela diri Wing Chun kepada warga Foshan untuk bertahan dan melawan tindakan semena-mena tentara Jepang. 

Kung Fu Hustle

Adalah film, aksi komedi kungfu yang berasal dari Hong Kong – Tiongkok. Film ini menjadi film yang ditulis, diproduksi dan diperankan langsung oleh Stephen Chow sebagai pemeran utama. Kung Fu Hustle menjadi film berbahasa asing dengan keuntungan tertinggi sepanjang masa di Amerika Serikat serta film berbahasa asing dengan keuntungan tertinggi di negaranya pada 2005. Berkisah tentang pertarungan kungfu yang berlatar di Kanton, China. Adalah Sing yang ingin menjadi anggota kungfu di kota itu bertemu dengan tuan tanah eksentrik, seorang ahli kungfu yang menyamar. Tindakan Sing akhirnya menyebabkan Geng Kapak dan para pemimpin daerah kumuh terlibat dalam pertempuran kung-fu besar. Hanya satu pihak yang akan menang dan hanya satu pahlawan yang akan muncul sebagai master kungfu terhebat dari semuanya.

The Legend of Bruce Lee

Adalah film action yang menceritakan kehidupan legenda kungfu terbaik, Bruce Lee. Diperankan oleh Danny Kwok – Kwan Chan sebagai Bruce Lee dan Michelle Lang sebagai Linda Lee. Film ini bercerita tentang kehidupan Bruce Lee sejak lahir pada 27 November 1940 hingga ia menjadi ikon seni bela diri dunia. The Legend Of Bruce Lee akan membawa penonton pada perjalanan yang luar biasa ke dalam kehidupan seorang pria yang tidak mengenal batas. Dari hari-harinya bertahan dari perkelahian jalanan yang brutal pada tahun 1950-an di Hong Kong hingga ketenarannya yang meroket sebagai ikon layar seni bela diri serta kematiannya yang tragis dan misterius pada usia 32.

The Raid adalah salah satu film action Indonesia terbaik

The Raid

Menjadi film aksi terbaik Indonesia yang berhasil menarik perhatian industri perfilman internasional. Diperankan oleh banyak aktor laga papan atas seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Donny Alamsyah hingga Yayan Ruhian. Bercerita tentang pertarungan antar gangster pembunuh paling menakutkan dengan kepolisian. Di sebuah kawasan kumuh berdiri apartemen terbengkalai yang kini menjadi tempat tak tersentuh karena dihuni oleh para rival gembong narkoba terkenal, Tama Riyadi. 20 orang polisi kemudian ditugaskan untuk menangkap para penjahat di apartemen tersebut. Mulai dari tugas inilah, pertarungan sengit terjadi. Para anggota polisi bertarung melawan penjahat yang berani mati dan tak mudah dikalahkan

Headshot

Merupakan film action Indonesia terbaik yang diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Tanah Air. Adalah Iko Uwais dan Chelsea Islan yang menjadi pemeran utama. Berkisah tentang seorang pria dengan luka tembak di kepalanya tiba-tiba terbangun di rumah sakit tanpa mengingat apapun tentang masa lalunya. Dokter muda, yang diketahui bernama Ailin yang merawatnya kemudian memberi nama pria itu nama Ishmael. Ishmael ternyata bukan orang biasa. Ia merupakan salah satu anak buah dari mafia yang terkenal paling kejam bernama Lee. Karena masa lalu Ishmael tersebut, Ailin pun ikut terlibat dalam lingkaran haus darah tersebut. Ia diculik oleh gerombolan yang ingin menghabisi Ishmael. Bermula dari sini lah, cerita pembebasan Ailin yang penuh liku dimulai. 

Foxtrot Six

Foxtrot Six adalah film action fiksi ilmiah Indonesia yang tayang perdana pada 2019. Film ini diperankan oleh banyak aktor dan aktris papan atas seperti Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto hingga Julie Estelle. Berkisah tentang kondisi Indonesia di masa depan yang dipimpin oleh pemerintahan yang korup dan jahat. Seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya kemudian berjuang untuk menyelamatkan negara dari kemiskinan dan kejahatan para birokrat. Foxtrot Six menjadi film laga Indonesia pertama yang didukung oleh teknologi pencitraan hasil komputer (CGI) penuh hingga menampilkan hasil visual yang menarik. 

Nonton Aksi Bintang Film Laga Terbaik di Vidio

Penasaran dengan aksi para bintang film laga terbaik? Kamu bisa nonton aksi heroik mereka di Vidio! Saksikan penampilan Iko Uwais, Joe Taslim, Jackie Chan, Stephen Chow, Donnie Yen, Jason Statham, hingga Bruce Willis di film action terbaik Vidio.  Cari dan temukan rekomendasi film terbaik dalam satu genggaman. 

Nonton ratusan rekomendasi film laga terbaik dan serba-serbi film mulai dari video para pemainnya hingga kabar terbaru hanya di Vidio. Turut disuguhkan juga film Indonesia mini series seperti Serigala Terakhir The Series, Get Married The Series hingga Heart Series yang bisa ditonton streaming. Download aplikasi Vidio atau kunjungi laman resminya di Vidio.com. Kini nonton apa saja nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Nonton Welcome to Waikiki, Aksi Konyol 3 Sahabat yang Menggelitik

Nonton Welcome to Waikiki, Aksi Konyol 3 Sahabat yang Menggelitik

Nonton When I was the Most Beautiful Sub Indo, Kisah Cinta Segitiga Kaka Beradik

Nonton When I was the Most Beautiful Sub Indo, Kisah Cinta Segitiga Kaka Beradik

Film Cinta di Saku Celana, Kecopetan yang Berujung Manis

Film Cinta di Saku Celana, Kecopetan yang Berujung Manis

Film Thailand Terbaik, Lucu, Romantis yang Wajib Ditonton, Streaming di Vidio

Film Thailand Terbaik, Lucu, Romantis yang Wajib Ditonton, Streaming di Vidio

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags