5 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik di Vidio Premier

5 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik di Vidio Premier

Nonton film merupakan aktivitas terbaik untuk menghilangkan stress. Buat kamu yang mau menghilangkan rasa penat, nggak ada salahnya untuk menikmati film-film dari dalam negeri. Sambil rebahan, kamu bisa nih menyaksikan rekomendasi film-film Indonesia terbaik yang ada di Vidio Premier.

1. Gundala

Gundala diadaptasi dari komik dengan judul yang sama karya komikus terkenal, Harya Suraminata. Film pahlawan super garapan Joko Anwar ini bercerita tentang Sancaka (Abimana Aryasatya) yang memiliki kekuatan istimewa berupa petir di tangannya.

Bermula saat Sancaka sedang melawan penjahat dan tubuhnya tergeletak di tanah, tiba-tiba petir menyambarnya sehingga ia bangkit kembali. Hal itu membuat Sancaka memiliki kekuatan super, padahal sebelumnya ia hanya seorang penjaga keamanan biasa.

Lalu, bagaimana Sancaka menumpas kejahatan dan melawan musuh terberatnya, Pengkor? Kini, kamu bisa menikmati aksi heroik Sancaka dalam film Gundala yang tayang secara eksklusif hanya di Vidio.

2. The Raid

Terinspirasi dari silat, film bergenre action ini menampilkan aktor laga kenamaan dari Indonesia, yaitu Iko Uwais. Dalam ceritanya, Rama (Iko Uwais) tergabung dalam sebuah pasukan khusus kepolisian. Bersama Sersan Jaka (Joe Taslim), ia ditugaskan untuk menyerbu apartemen yang menjadi sarang penjahat, gembong narkoba, dan pembunuh. Demi melaksanakan misi penting tersebut, Rama rela meninggalkan istrinya yang sedang mengandung buah hati pertama mereka.

Informasi penggerebekan yang akan dilakukan Rama ternyata sudah sampai ke telinga Tama (Ray Sahetapy), penjahat kelas kakap di tempat itu. Mau tidak mau, Tama harus bersiap menghadapi serangan dari Raka dan pasukan penegak hukum lainnya. Apakah Rama berhasil menangkap Tama dan gerombolan penjahat itu? Temukan jawabannya dengan menonton keseruan aksi Iko Uwais dan Joe Taslim dalam film The Raid hanya di Vidio.

3. Ada Apa Dengan Cinta

Persahabatan dan kisah cinta masa SMA memang sulit untuk dilupakan. Seperti dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Sejak dirilis pada 2002 lalu, kisah romantisme antara Rangga dan Cinta masih melekat di benak para penontonnya. Film bertema drama percintaan ini mengisahkan tentang Cinta (Dian Sastro) bersama keempat sahabatnya, Milly (Sissy Priscillia), Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Alya (Ladya Cheryl).

Cinta dan keempat sahabatnya itu merupakan cewek populer di SMA. Kemana pun mereka pergi pokoknya harus selalu bersama-sama, persahabat mereka pun terjalin erat. Sampai pada suatu hari, Cinta bertemu dengan cowok pendiam di sekolahnya bernama Rangga (Nicholas Saputra). Karena memiliki kesamaan minat, akhirnya Cinta dan Rangga menjadi semakin dekat. Namun, kedekatan itu justru membuat persahabatannya dengan Milly, karmen, Maura, dan Alya menjadi renggang. Tonton kelanjutan kisah Rangga dan Cinta di Vidio!

4. Perahu Kertas

Ide cerita dalam film bisa hadir dari mana saja. Salah satunya film Perahu Kertas yang diangkat dari novel best seller milik Dee Lestari. Menceritakan kisah tenteang Kugy (Maudy Ayunda), gadis mungil yang tomboy dan periang memiliki minat terhadap sastra. Hobinya menulis curahan hati di sebuah kertas yang kemudian ia lipat menjadi sebuah perahu, lalu dilepaskan ke sungai.

Kugy lantas dipertemukan dengan Keenan (Adipati Dolken) melalui sahabatnya bernama Eko (Fauzan Smith). Dari perjumpaan itu, keduanya merasakan ada kecocokan karena Kugy menyukai sastra, sementara Keenan tertarik di bidang seni lukis.

Meskipun awalnya hanya sebagai sahabat, Kugy dan Keenan merasa ada rasa yang tak biasa di antara mereka. Namun di samping itu, Kugy juga masih berpacaran dengan Ojos (Dion Wiyoko). Kamu bisa saksikan kelanjutan pasang surut hubungan Kugy dan Keenan dalam film Perahu Kertas hanya di Vidio.

5. One Fine Day

Siapa yang tidak tahu Jefri Nichol? Aktor berusia 21 tahun itu namanya semakin dikenal publik setelah membintangi sejumlah film seperti Pertaruhan dan Surat Cinta untuk Starla. Tidak hanya kedua film itu, bersama Michelle Ziudith, ia juga berperan dalam film One Fine Day sebagai Mahesa.

Film yang mengangkat kisah cinta remaja ini bermula dari pertemuan tak terduga antara Mahesa (Jefri Nichol) dengan Alana (Michelle Ziudith) di Barcelona. Dari pertemuan itu, mereka berdua menjadi semakin dekat. Ternyata, hubungan tersebut diketahui oleh kekasih Alana, yakni Danu (Maxime Bouttier).

Alana yang sudah lelah dengan sikap posesif Danu, merasa sangat bersyukur dipertemukan dengan Mahesa. Lalu, akankah Alana bertahan dengan Danu atau memilih bersama Mahesa? Saksikan konflik percintaan mereka dalam film One Fine Day hanya di Vidio.

Related Posts

#BerkahNonton Film Penuh Tawa di Hari Raya

#BerkahNonton Film Penuh Tawa di Hari Raya

Sinopsis Drama Korea: Legend of The Blue Sea

Sinopsis Drama Korea: Legend of The Blue Sea

Nonton Serial Kartun Buat Ngabuburit Bareng Keluarga, Yuk!

Nonton Serial Kartun Buat Ngabuburit Bareng Keluarga, Yuk!

Oh My Baby: Simulcast Drama Korea Terbaru di Vidio

Oh My Baby: Simulcast Drama Korea Terbaru di Vidio

No Comment

Leave a Reply