5 Rekomendasi Film Romantis di Vidio Premier

5 Rekomendasi Film Romantis di Vidio Premier

Hari kasih sayang tidak hanya dirayakan pada 14 Februari saja. Tetapi setiap hari adalah hari kasih sayang, baik itu kepada pacar, keluarga, maupun sahabat. Vidio punya 5 rekomendasi film romantis yang bisa kamu tonton berdua dengan pasangan, sahabat, ataupun sendiri. Lalu, apa saja rekomendasi film-film romantis dari Vidio? Let’s check ‘em out!

1. Surat Cinta Untuk Starla (2017)

Film yang diadaptasi dari novel dan kisah nyata sudah sering kita dengar. Namun, bagaimana jika film tersebut diangkat dari sebuah lagu? Seperti pada film berjudul Surat Cinta Untuk Starla ini. Diambil dari lagu milik penyanyi Virgoun, film ini mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama Hema (Jefri Nichol) yang memiliki ketertarikan di bidang seni dan sastra. Hobinya menulis puisi cinta dan menggambar mural di dinding pinggir jalan menggunakan mesin ketik peninggalan kakeknya. Hema dipertemukan dengan perempuan cantik bernama Starla (Caitlin Halderman) yang baru saja putus dengan mantan kekasihnya. Dari perjumpaan itu, Starla mampu membuat Hema jatuh cinta hanya dalam waktu 6 jam saja! Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Yuk streaming film Surat Cinta Untuk Starla di Vidio.

2. Heart (2006)

Heart merupakan film drama romantis sekaligus menyayat hati. Film arahan sutradara Hanny Saputra ini bercerita tentang cinta segitiga antara Rachel (Nirina Zubir), Farel (Irwansyah), dan Luna (Acha Septriasa). Dalam kisahnya, Rachel adalah cewek tomboy, periang, dan hobi bermain basket. Sejak kecil, ia memiliki sahabat laki-laki bernama Farel. Seperti dalam pepatah yang mengatakan bahwa perempuan dan laki-laki tidak bisa murni bersahabat, Rachel ternyata memiliki perasan spesial kepada Farel.

Namun ia enggan untuk mengungapkannya. Hingga pada suatu hari muncul Luna di tengah persahabatan mereka. Rachel pun harus merelakan perasaannya untuk Farel kepada Luna. Lalu, akankah Farel akan mengetahui perasaan Rachel yang sebenarnya? Dapatkan jawabannya dengan menonton film Heart di Vidio sekarang! Kamu juga bisa lho, nonton Vidio Original Series: Heart yang tentunya nggak kalah menarik.

3. Winter In Tokyo (2016)

Kalau menonton film ini, perasaan kamu harus siap-siap untuk dicampur aduk! Film yang seluruh adegannya diambil di Jepang ini menceritakan kisah romantis Ishida Keiko (Pamela Bowie) dengan Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko) yang dijamin bakal bikin kamu baper! Keiko, cewek blasteran Indonesia-Jepang memiliki tetangga baru di apartemennya, yaitu Kazuto. Keakraban di antara mereka justru bermula dari hal-hal kecil.

Semakin lama dekat dengan Keiko, membuat Kazuto memendam rasa cinta di hatinya. Namun, Kazuto harus dihadapkan pada kenyataan bahwa Keiko lebih memilih Akira (Morgan Oey) yang merupakan cinta pertamanya. Lalu, siapakah yang akan dipilih Keiko untuk menjadi pasangannya? Kazuto atau Akira? Temukan jawabannya dalam film Winter in Tokyo di Vidio.

4. London Love Story (2016)

Setelah memerankan karakter Dimas dan Raina dalam film Magic Hour (2015), Dimas Anggara dan Michelle Ziudith dipersatukan kembali pada London Love Story. Film romansa ini menceritakan awal kisah cinta Caramel (Michelle Ziudith) dengan Dave (Dimas Anggara) di kota London, Inggris. Caramel adalah seorang pelajar yang sedang menempuh kuliah di London. Sosoknya yang cantik dan periang, membuat banyak lelaki berusaha untuk mendekatinya, termasuk Bima (Dion Wiyoko).

Namun, Caramel tidak bisa membuka hatinya untuk Bima karena ia belum bisa move on dengan mantan kekasihnya di Indonesia. Sementara itu di sudut kota London lain, seorang laki-laki populer bernama Dave harus menyelamatkan gadis yang ingin bunuh diri. Ternyata gadis itu adalah Adelle (Adila Fitri), ia kagum akan usaha Dave karena telah mencegahnya untuk bunuh diri. Lalu, bagaimana takdir dapat mempertemukan Caramel dan Dave? Nonton kelanjutan kisah mereka di Vidio Premier.

5. ILY From 38.000 FT (2016)

Masih dibintangi oleh Michelle Ziudith, kali ini ia dipasangkan dengan Rizky Nazar dalam film ILY 38.000 FT. Saat sedang berlibur ke Bali, Aletta (Michelle Ziudith) tidak sengaja bertemu dengan Arga (Rizky Nazar). Tak disangka, ternyata hubungan mereka semakin dekat hingga keduanya merasa nyaman. Karena penasaran, suatu hari Arga bertanya kepada Aletta berapa lama ia akan berlibur di Bali. Arga kaget mendengar kejujuran perempuan itu yang mengatakan jika sebenarnya ia kabur dari keluarganya.

Lantas, Arga pun menyuruh Aletta untuk kembali ke rumah dan berjanji untuk menyusul ke Jakarta. Sejak itu, Aletta selalu menunggu kedatangan Arga, namun laki-laki yang dicintainya itu tak kunjung tiba. Kemana kah sebenarnya Arga pergi? Apakah Aletta akan terus menunggu Arga? Temukan jawabannya dengan menonton ILY 38.000 FT di Vidio.

Related Posts

Sinopsis Drama Korea: Legend of The Blue Sea

Sinopsis Drama Korea: Legend of The Blue Sea

Nonton Serial Kartun Buat Ngabuburit Bareng Keluarga, Yuk!

Nonton Serial Kartun Buat Ngabuburit Bareng Keluarga, Yuk!

Oh My Baby: Simulcast Drama Korea Terbaru di Vidio

Oh My Baby: Simulcast Drama Korea Terbaru di Vidio

Drama Korea dengan Perolehan Rating Tertinggi

Drama Korea dengan Perolehan Rating Tertinggi

No Comment

Leave a Reply