5 Sekuel Film Get Married di Vidio Premier

5 Sekuel Film Get Married di Vidio Premier

Vidio Original Series: Get Married sudah rilis! Serial yang menggantikan jadwal tayang I Love You Baby ini bisa kamu saksikan melalui aplikasi maupun situs Vidio setiap hari Senin. Tapi, tahukah Sahabat Vidio jika original series ini diadaptasi dari film dengan judul yang sama? Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Desta, dan Aming dipercaya untuk membintangi film tersebut.

Sempat menjadi film terlaris kedua di tahun 2007, membuat Star Vision akhirnya memproduksi sekuel lanjutan dengan harapan akan mendulang kesuksesan seperti pada film pertamanya. Yuk flashback, lima sekuel film Get Married yang bisa kamu tonton di Vidio Premier!

1. Get Married (2007)

Get Married merupakan film pertama yang dirilis pada 2007. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini mendulang kesuksesan dengan menggaet penonton sebanyak 2,2 juta orang. Bercerita tentang persahabatan Mae (Nirina Zubir) dengan Beni (Ringgo Agus), Guntoro (Desta), dan Eman (Aming). Mae, cewek Betawi yang bercita-cita sebagai polwan itu dipaksa untuk segera menikah oleh kedua orangtuanya. Namun karena penampilannya yang tomboy, membuat ia sulit untuk mencari pasangan. Hal itu membuat Beni, Guntoro, Eman, dan kedua orangtua Mae turun tangan mencarikannya jodoh. Hingga pada suatu hari Mae bertemu dengan cowok tampan dan kaya bernama Rendy (Richard Kevin). Untuk mengetahui kelanjutan kisah melodramatis Mae dan Rendy, kamu bisa menonton film pertama Get Married ini di Vidio.

2. Get Married 2 (2009)

Dua tahun setelah rilisnya film pertama, Get Married kembali dengan sekuel keduanya. Seluruh karakter dalam Get Married 2 masih diperankan oleh orang yang sama, kecuali sosok Rendy. Di sini, Nino Fernandez menggantikan Richard Kevin yang sebelumnya dipercaya membintangi tokoh Rendy. Film yang masih disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini kembali berkutat dengan permasalahan Mae dan Rendy. Setelah empat tahun menikah, pasangan itu belum dikaruniai seorang anak. Ditambah lagi, Mae sempat mendapati Rendy sedang berduaan dengan wanita cantik di kantor. Hal itu membuatnya semakin ingin menceraikan Rendy. Lalu, akankah orangtua Mae mendukung anaknya untuk bercerai dengan Rendy? Saksikan kelanjutan rumah tangga mereka dalam film Get Married 2 di Vidio Premier!

3. Get Married 3 (2011)

Masih dibalut dengan aksi kocak dari Mae dan sahabat-sahabatnya, yaitu Beni, Eman, dan Guntoro, Get Married kembali dengan sekuel ketiganya. Jika dalam film sebelumnya Mae dan Rendy belum dikaruniai buah hati, di sekuel Get Married 3 ini mereka memiliki tiga orang anak kembar. Bukannya kebahagiaan yang diperoleh pasca melahirkan, Mae justru dilanda ‘baby blues’. Sindrom itu merupakan masalah psikologis berupa tidak stabilnya suasana hati secara tiba-tiba, seperti sangat sedih mendadak bisa menjadi bahagia, mudah tersinggung, tidak sabar, dan sering cemas. Di film besutan Monty Tiwa ini, lagi-lagi sosok Rendy diperankan oleh aktor yang berbeda, yaitu Fedi Nuril. Saksikan usaha Rendy dan Mae dalam merawat ketiga anak kembarnya itu meskipun sedang dilanda baby blues dalam film Get Married 3 hanya di Vidio!

4. Get M4rried (2013)

Film sekuel keempat berjudul Get M4rried ini tidak hanya membahas kisah romansa Mae dan Rendy. Namun menghadirkan cerita dari sudut pandang baru, yakni Sophie, adik kandung Rendy yang diperankan oleh Tatjana Saphira. Saat itu, Rendy dan Mae kaget mendengar Sophie yang ingin menikah dengan pria Korea Selatan bernama Kim. Mae menentang rencana itu karena Sophie masih berusia 16 tahun. Ia takut adik iparnya itu akan kehilangan kesempatan masa mudanya jika memutuskan untuk menikah di usia belia. Namun justru Mae berpikir bahwa dirinya lah yang justru kehilangan banyak kesempatan bersenang-senang di usia muda karena terlanjur menikah dengan Rendy. Dapatkah Mae menggagalkan rencana pernikahan Sophie dengan Kim? Kamu bisa dapatkan jawabannya dengan menonton Get M4rried di Vidio.

5. 99% Muhrim: Get Married 5 (2015)

99% Muhrim: Get Married 5 merupakan film penutup dari seluruh sekuel yang dimulai sejak 2007. Film terakhir ini mengusung tema berbeda dibandingkan empat judul sebelumnya. Komponen religi yang ada dalam film ini tidak mengurangi unsur utamanya, yaitu komedi. Di sini, Mae seketika tersadar bahwa dirinya jauh dari Tuhan. Oleh karena itu, ia ingin berhijrah menjadi lebih baik lagi dengan mengajak Rendy. Namun, suaminya itu justru tidak mau mengikuti keinginannya untuk menjadi lebih baik. Di sisi lain, Sophie juga merasa galau karena status perkawinannya dengan Jali masih belum jelas. Akankah Sophie dan Jali menikah dengan resmi dan menjadi muhrim sepenuhnya? Yuk, tonton sekuel terakhir Get Married 5 di Vidio!

Related Posts

Nameless Gangster: Rules of the Time, Mafia Korea Selatan Dengan Kehormatan dan Tahta

Nameless Gangster: Rules of the Time, Mafia Korea Selatan Dengan Kehormatan dan Tahta

Drama Serial TV Korea, Indonesia, Mandarin, Barat Terbaik

Drama Serial TV Korea, Indonesia, Mandarin, Barat Terbaik

10 Film Action Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

10 Film Action Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

Kim Hee-ae Punya Hubungan Gelap dengan Pianis Muda Berbakat di Secret Affair

Kim Hee-ae Punya Hubungan Gelap dengan Pianis Muda Berbakat di Secret Affair

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags