While You Were Sleeping: Film Drama Fantasi Bae Suzy dan Lee Jong Suk

While You Were Sleeping: Film Drama Fantasi Bae Suzy dan Lee Jong Suk

While You Were Sleeping – Salah satu film serial Korea selatan yang keluar pada tahun 2017.Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti  Lee Jong-suk, Bae Suzy, Lee Sang-yeob, Jung Hae-in, dan Ko Sung-hee. Drama korea satu ini menggabungkan unsur drama romantis dengan fantasi yang mana berfokus kepada pemeran utama dengan segala kasus kejahatan yang ada di depan mereka.

Disutradarai oleh Oh Chong Hwaan dan Park Soo Jin dan diadaptasi dari tulisan Park Hye Ryun membuat drama ini menjadi kombinasi yang layak untuk disaksikan. Pasalnya film ini mempunyai cerita berbeda dari drama romance korea yang biasa kamu temukan. Sang penulis membuat cerita dengan fantasi alur yang sulit untuk disampaikan namun segala pemikiran dari sang penulis tersampaikan berkat Oh Chong Hwaan.

Film ini disiarkan oleh SBS pada tanggal 27 September 2017 dengan durasi film setiap episodenya 37-40 menit.

Cerita Romance Fantasi Yang Unik

Hong Joo (Bae Suzy) tinggal bersama ibunya membantu menjalankan restoran keluarga. Hong Joo mempunyai kelebihan yaitu memiliki indra keenam yang dapat melihat masa depan orang yang dia sayangi pada saat tertidur. Pada suatu saat Hong Joo bermimpi memeluk seseorang pria yang mukanya masih terlihat samar dan Hong Joo khawatir tentang hal itu.

Selama hidupnya Hong Joo bergelut melawan mimpinya agar tidak menjadi kenyataan dan hal itu sungguh sulit. Suatu saat Hong Joo melihat mimpi, bahwa hal buruk akan terjadi terhadap ibunya.

Sementara itu, Jae chan (Lee Jong Suk) adalah seorang jaksa pemula yang baru memulai karirnya. Jae Chan dan adiknya memutuskan pindah rumah dan secara tidak disengaja bertetanggaan dengan Hong Joo.

Sebaliknya sebelum mereka bertemu Jae chan memimpikan hal buruk yang akan terjadi tentang Hong Joo.Pada peristiwa tersebut melibatkan seorang pengacara yaitu Lee Yoo Beom (Lee Sang Yeob) dan seorang polisi Han Woo Tak (Jung Hae-in) di dalamnya. Merekapun mempunyai mimpi yang berkaitan di dalamnya dan berusaha melindungi orang disekitarnya dengan menggunakan indera tersebut.

Pemeran Utama While You Were Sleeping

Pemeran utama yang tampil spesial mengisi setiap scene While You Were Sleeping:

1. Lee Jong-suk (sebagai Jung Jae-chan)

2. Nam Da-reum sebagai Jung Jae-chan muda (Jaksa muda berusia 29 tahun)

3. Bae Suzy (sebagai Nam Hong-joo)

4. Shin Yi-joon sebagai Nam Hong-joo muda (Seorang reporter berusia 29 tahun yang memiliki kemampuan bermimpi mengenai bencana di masa depan sebelum terjadi.)

5. Lee Sang-yeob (sebagai Lee Yoo-bum)

6. Yeo Hoe-hyun (sebagai Lee Yoo-bum muda)

7. Jung Hae-in (sebagai Han Woo-tak Seorang polisi berusia 29 tahun yang memiliki kemampuan bermimpi mengenai masa depan)

Mau tahu kelanjutan serial satu ini? Yuk, nonton While you were sleeping di Vidio.com dengan berlangganan premier tentunya. Nonton di Vidio sekarang lebih hemat karena banyak promo yang menanti di dalamnya loh! Tunggu apalagi? Nikmati film lainnya dengan berbagai genre favorit kamu hanya di Vidio.

Related Posts

Secret Garden, Drama Korea Hyun Bin yang Berperan sebagai Perempuan

Secret Garden, Drama Korea Hyun Bin yang Berperan sebagai Perempuan

Nonton The Beauty Inside , “Aku Tetap Mencintaimu Meski di Lain Raga”

Nonton The Beauty Inside , “Aku Tetap Mencintaimu Meski di Lain Raga”

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags