Revolutionary Love: Komedi Cinta yang Revolusioner.

Revolutionary Love: Komedi Cinta yang Revolusioner.

Revolutionary Love merupakan film series Korea Selatan yang langsung membuming di pertelevisian korea tvN. Film ini mengangkat percintaan, pertemanan, keluarga dengan dibalut komedi yang khas dari drakor.

Ditulis oleh Joo Hyoon dan disutradarai oleh Song Hyoon-wook membuat film ini sangat melengkapi setiap scene-nya dari komedi, percintaan, drama, dan kebahagiaan.

Film ini telah rilis dari bulan Desember 2017 dan sudah mendapatkan jutaan penonton. Diperankan oleh Choi Si Won (Byun Hyuk), Kang So Ra (Baek Joon), Gong Myung (Jae-hoon) sebagai peran utama dalam film ini pastinya membuat drakor kali ini tampil berbeda. 

Ingin tahu sinopsis kelanjutannya dari serial drakor satu ini?

Revolutionary Love merupakan kisah cinta tanpa latar belakang.

Revolutionary Love sampai saat ini sudah memproduksi 16 episode dalam satu season. Setiap episodenya memiliki durasi satu jam. Penasaran cerita awalnya seperti apa? Berikut ini Sinopsis dari Revolutionary Love:

Byun Hyuk (Choi Si Won) lahir dari keluarga yang mapan dan bekerja di perusahaan besar keluarganya. Hyuk hidup sejahtera dengan segala kekayaannya sehingga dalam hidupnya tidak punya tujuan yang jelas. 

Dengan kekayaannya Hyuk adalah orang yang gampang bergaul dengan wanita tetapi tanpa disadari Hyuk merupakan orang yang naif dan memiliki hati yang lembut. Kesempurnaan keluarga Hyuk ternyata tidak sesempurna pikiran Hyuk, pada suatu saat Hyuk bermasalah dengan keluarganya dan kabur. Perjalanan Hyuk pun dimulai dengan menutupi semua latar belakangnya dan memulai kehidupannya yang berbeda.

Sementara itu Baek Joon (Kang So Ra) perempuan yang memilih karirnya sebagai part-time di tempat yang berbeda setiap jamnya hidup dalam kesederhanaan dan memiliki prinsip yang kuat. Ia adalah lulusan Universitas ternama di Korea yang memilih pekerjaan dengan pola pikir berbeda.

Byun Hyuk dan Baek Joon bertemu di Hotel pada saat bekerja paruh waktu. Disanalah kisah seru selanjutnya yang akan mereka jalani berdua dengan drama dari keduanya.

Produksi film dan Pemain Pendukung Revolutionary Love

Film Revolutionary Love diproduksi oleh Samhwa Networks dan dibuat di Studio Dragon dan Kang Eun-kyung’s creative group yang biasa disebut Plot Line. Walaupun belum menjadi posisi utama series terfavorit Korea Selatan tapi film ini sudah harus bangga dengan urutan ke dua film terfavorit pada October 2017.

Pemain Pendukung yang tidak kalah penting

  1. Gong Myung sebagai Kwon Jae-hoon (Kepala tim sekretaris di sebuah perusahaan keluarga Byun Hyuk.)
  1. Lee Jae-yoon sebagai Byun Woo-sung (Kakak Byun Hyuk.)
  1. Choi Jae-sung sebagai Byun Kang-soo (Ayah Byun Hyuk.)
  1. Seo Yi-an sebagai Hong Chae-ri (Mantan pacar Byun Hyuk, Putri termuda Ketua Hong dan  pemilik jaringan hotel.)
  1. Kim Ye-won sebagai Ha Yeon-hee (Teman baik Baek Joon dan Pramugari.)
  1. Jeon Bae-su (sebagai ayah Baek Joon.)

Tonton drakor Revolutionary Love sekarang gampang banget. Dengan langganan di Vidio.com Sahabat vidio bisa puas kapan aja nontonnya tanpa buffer dengan resolusi HD loh! Oh iya, Jangan lupa download Apps Vidio di smartphone kamu ya, biar tambah gampang nontonnya bisa sambil tiduran. Tonton episode 1 Revolutionary Love sekarang juga!

Related Posts

Sinopsis dan Kelebihan Film 18 Again. Series Korea Tentang Cinta Dan Mimpi Bersama

Sinopsis dan Kelebihan Film 18 Again. Series Korea Tentang Cinta Dan Mimpi Bersama

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags