Film Gundala di Vidio Premier

Film Gundala di Vidio Premier

Inspirasi cerita sebuah film tidak hanya datang dari skenario baru yang dibuat oleh rumah produksi. Beberapa ide cerita menarik justru berasal dari media lain, salah satunya adalah komik. Seperti film Gundala yang diadaptasi dari komik karya Harya Suryaminata (Hasmi).

Superhero Ala Indonesia

Film super hero garapan Joko Anwar ini bercerita tentang Sancaka (Abimana Aryasatya) yang memiliki kekuatan super berupa petir di tangannya. Bermula saat Sancaka sedang melawan penjahat dan tergeletak pingsan di tanah, tiba-tiba petir menyambar tubuhnya sehingga membuat ia bangkit kembali. Hal itu menyebabkan Sancaka memiliki kekuatan pahlawan super, padahal sebelumnya ia cuma seorang penjaga keamanan biasa. Bahkan Sancaka kecil hanyalah seorang anak jalanan yang ditinggalkan oleh ayah dan ibunya.

Kekuatan petir yang Sancaka dapatkan membuatnya tampil sebagai pahlawan super yang dapat menumpas segala kejahatan. Termasuk melawan musuh terberatnya, Pengkor yang diperankan oleh Bront Palarae. Pengkor divisualkan memiliki cacat fisik, ia merupakan seorang mafia jahat yang mempunyai misi untuk mengacaukan kondisi negara.

Untuk dapat mengendalikan kekuatannya sebagai Gundala, Sancaka membuat sebuah kostum. Kostum Gundala yang ia buat berwarna hitam ketat dengan perpaduan celana merah. Ia juga melengkapi kostum tersebut dengan topeng yang memiliki ciri khas sayap burung di kedua sisinya. Dengan menggunakan kostum tersebut, Sancaka berhasil menumbangkan Pengkor beserta anak buahnya.

Tidak hanya Abimana dan Bront Palarae, film Gundala juga dibintangi oleh artis-artis papan atas. Seperti Tara Basro yang berperan sebagai Wulan, Lukman Sardi sebagai Ridwan Bahri, Ario Bayu sebagai Ghani Zulham, Rio Dewanto sebagai ayah Sancaka kecil, Kelly Tandiono sebagai Mutiara Cempaka, Donny Alamsyah sebagai Fadli Aziz, dan Tanta Ginting sebagai Ito Marbun.

Gundala merupakan film pertama dalam rangkaian Jagat Sinema Bumilangit (Bumilangit Cinematic Universe). Setelahnya, akan ada film Sri Asih yang merupakan lanjutan dari sekuel Gundala. Sri Asih akan diperankan oleh Pevita Pearce dan disutradarai oleh Upi Avianto.

Penasaran bagaimana aksi Sancaka menyelamatkan negara dan teman-temannya dalam film Gundala? Kamu bisa nonton film Gundala melalui aplikasi dan website Vidio! Sebelum nonton, jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier Gold ya!

Related Posts

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Nonton Drakor Gratis Oktober di Perayaan Ulang Tahun Vidio yang Ke-6

Nonton Drakor Gratis Oktober di Perayaan Ulang Tahun Vidio yang Ke-6

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags