Film Headshot: Film Laga yang Intens dari Iko Uwais

Film Headshot: Film Laga yang Intens dari Iko Uwais

Film Headshot – Headshot merupakan film dari Iko Uwais yang rilis pada 6 Desember 2016. Disutradarai oleh Mo Brothers, Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel. Film ini hanya butuh 3 minggu untuk persiapan penggarapannya, sungguh dini memang melihat persiapan yang begitu minim untuk membuat film sekelas Headshot.

Apalagi Headshot ditujukan untuk pasar Internasional, tak heran jika film ini diputar perdana di sebuah festival film bergengsi, Toronto International Film Festival. Film ini cukup menguras tenaga dan waktu untuk Iko Uwais dan Julie Estele, apalagi mereka mempunyai adegan bertarung di pantai yang berlokasi di Batam.

Berikut ini pemeran utama yang mengisi film dari Headshot

Headshot diperankan oleh Iko Uwais sebagai Ismail/Abdi, Chelsea Islan sebagai Ailin, Julie Estelle sebagai Rika, Zack Lee sebagai Tano, Sunny Pang sebagai Lee, David Hendrawan sebagai Tejo , Very Tri Yulisman sebagai Besi dan Ganindra Bimo sebagai Bondhi.

Dengan diisi pemeran papan atas yang sudah berpengalaman bermain film action seperti Julie Estelle, Iko Uwais dan Zack Lee yang pernah bermain The Raid, seharusnya memang sudah tidak kesulitan beradaptasi untuk film satu ini. Namun pada kenyataannya Film ini lebih sulit dari film The Raid karena mereka tidak memakai stuntman, sehingga bukan hanya mendidik mental dari pemain namun fisik mereka pun juga perlu dipersiapkan.

Nah, penasaran jalan cerita Film action laga Indonesia satu ini? Yuk sekarang lihat dulu sinopsis jalan cerita dari Headshot berikut ini.

Sinopsis Film laga Headshot

Berawal dari bebasnya mafia besar Mr Lee yang sangat disegani oleh mafia disana, Mr Lee atau biasa disebut Setan Laut bebas meneruskan bisnis perdagangan senjata dan Narkobanya. Dibantu oleh anak didiknya yang sejak kecil mereka didik untuk menjadi perompak, dan pembunuh membuat Mr Lee menjadi raja di raja di pulau tersebut 

Sementara itu Ailin adalah seorang dokter yang menemani pria misterius yang ditemukan oleh nelayan dipinggir pantai. Pria tersebut tersadar dengan potongan-potongan gambar di kepalanya berusaha mengingat apa yang terjadi terhadapnya. Pria ini dipanggil Ishmael oleh dokter Ailin karena iapun nama sendiri sudah lupa atau amnesia akibat pecahan peluru yang bersarang di otaknya.

Setelah membantai rekan bisnisnya sendiri karena mengkhianati Mr Lee, Mr Lee mendengar kabar dari Bondhi anak buah rekan bisnisnya yang ia bunuh bahwa ia menemukan pria yang misterius yang mereka kira sudah dibunuh yaitu Ishmael yang ternyata masih hidup. Pencarianpun tejadi dari komplotan Mr Lee untuk mencari tahu keberadaan Ishmael.

Nyawa sang dokter yang tidak bersalah pun terancam, Ishmael pun mulai mengumpulkan kepingan-kepingan dari apa yang terjadi. Dapatkah Ishmael dapat menemukan apa yang terjadi dengan dirinya di masa lalu? Apakah Ishmael mampu menyelamatkan sang dokter dan nyawa anak tidak bersalah yang ikut terseret karenanya?

Kelebihan film Headshot yang harus kamu ketahui

Setiap pembuatan film tentunya memiliki sesuatu yang spesial untuk diperlihatkan kepada hal layak, hal itu penting karena kelebihan ini bisa menjadi daya tarik dari film yang kamu tonton. yuk cek, kelebihan dari film satu ini yang harus kamu ketahui skrng


1. Jalan cerita yang padat dan menegangkan

Kamu harus tahu betapa intensnya film satu ini. Jika kamu sudah pernah menonton film The Raid, nah film satu inipun tidak kalah intens dan menegangkannya dari film itu. Jalan ceritanya memang tidak bertele-tele dan langsung pada intinya, jadi pastinya kamu susah nih buat napas pada saat nonton film ini.

2. Aktor yang berpenampilan luar biasa

Dari sini kamu akan menilai kepribadian dari setiap tokoh yang angker, dan sadis. Contohnya Zack Lee sebagai Tano, diam, menembak dengan brutal, psikopat. Sungguh mengerikan. Belom lagi Mr Lee yang cuek namun ternyata berskill dan menakutkan. Aktor yang memainkan film headshot memang mempunyai pengalaman tinggi sehingga mampu mengangkat karakter dari setiap tokoh yang mereka perankan.

3. Pengambilan gambar yang bukan sembarangan

Dapat diakui pengambilan gambar dari film satu ini luar biasa, seperti contohnya pada saat Ishmael keluar dari jendela bus dan mengharuskan kamera ikut berguling. Memang terlihat profesional, namun memang diakui pengambilan gambar di film satu ini memakan waktu yang cukup lama dari film-film lainnya

4. Pertarungan yang sadis

Pertarungan bela diri yang terlihat asal-asalan terlihat sangat sederhana menggambarkan orang yang bertarung dengan menggunakan emosi dibanding tekhnik. Namun dibalik itu semua mungkin ini adalah seni bela diri silat. Cepat, sadis dan tidak main-main memperlihatkan golok membelah kepala, atau menjedoti kepala secara brutal. Hal ini sungguh bagus dan realistis untuk penonton pecinta laga.

Nah untuk kamu pecinta film laga, kamu harus banget nih nonton film satu ini. Yuk, nonton film Headshot di Vidio. Dengan berlangganan premier kamu bisa banyak nonton film menarik lainnya dan juga bisa streaming bola sesuai jadwal loh. Tonton film kesayanganmu hanya di Vidio sekarang.

Related Posts

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Nameless Gangster: Rules of the Time, Mafia Korea Selatan Dengan Kehormatan dan Tahta

Nameless Gangster: Rules of the Time, Mafia Korea Selatan Dengan Kehormatan dan Tahta

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags