Film Indonesia Selamanya, Kisah Cinta dan Kenakalan Remaja

Film Indonesia Selamanya, Kisah Cinta dan Kenakalan Remaja

Selamanya adalah film Indonesia yang dirilis pada Juli 2007. Film yang disutradarai oleh Ody  C. Harahap ini diperankan oleh dua bintang Tanah Air, Julie Estelle dan Dimas Seto sebagai pemeran utama. 

Selamanya adalah film drama romantis yang bekisah tentang kehidupan seorang perempuan dengan masalah hidupnya yang pelik. Film ini mengangkat kisah percintaan dan kenakalan anak remaja yang sarat akan pesan moral. 

Sejak dirilis pada 2007, penayangan film Selamanya berhasil meraih ulasan positif dari para penontonnya. Film ini meraih rating 7/10 dalam situs IMDB dengan respon yang positif. 

Tentang Film dan Daftar Pemain

Tentang Film

Film ini menjadi salah satu karya sutradara papan atas, Ody C. Harahap. Bekerja sama dengan Ody, ada Raam Punjabi sebagai produser dan Sekar Ayu Asmara sebagai penulis naskah. Film Selamanya dirilis pada 19 Juli 2007 dengan durasi penayangan 103 menit. 

Film ini diperankan oleh Jullie Estelle dan Dimas Seto sebagai pemeran utama. Julie Estelle adalah aktris Indonesia yang juga seorang model kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989. Selama berkarier, Julie telah bermain di banyak judul film. Di antaranya termasuk Alexandria, Kuntilanak hingga The Raid 2: Berandal.

Selain Julie Estelle, ada juga aktor Indonesia kelahiran 23 Juli 1979, Dimas Seto. Sama seperti Julie, selama berkarier Dimas juga telah membintangi banyak judul film hingga sinetron. Sejumlah judul film yang pernah dibintangi Dimas di antaranya Rahasia Bintang dan Pesan Dari Surga. 

Daftar Pemain

  • Julie Estelle sebagai Aristha
  • Dimas Seto sebagai Bara
  • Masayu Anastasia sebagai Chacha
  • Adrea Dian sebagai Nina
  • Sita Nursanti sebagai Agni
  • Ita Mustafa sebagai ibu Aristha
  • Donny Alamsyah sebagai Ipul

Sinopsis Film Selamanya

Aristha (Julie Estelle) adalah gadis dengan masalalu dan masalah hidup yang pelik. Ia harus berjuang menghidupi dirinya sendiri dan mengatasi kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang. Saat duduk di bangku SMA, Aristha memiliki seorang kekasih bernama Bara (Dimas Seto). 

Bara adalah pemuda yang membawa Aristha memasuki dunia gelap narkoba. Namun Bara menjanjikan cinta selamanya pada Aristha. Bara adalah segalanya untuk Aristha. 

Saat SMA, Bara kemudian menjalani pengobatan akibat kecanduannya atas narkoba. Sejak saat itu, ia tak berkomunikasi dan kehilangan Aristha selama bertahun-tahun. Bara pun mulai menjalani kehidupannya yang baru dan akan segera menikah. 

Namun nasib berkata lain, Bara kembali dipertemukan dengan Aristha yang kondisi hidupnya kini sudah semakin parah. Bara pun merasa bertanggung jawab atas hidup Aristha yang hancur. Ia bertekad akan kembali membawa Aristha ke jalan yang benar.

Di sinilah cinta di antara keduanya pun kembali bersemi. Namun saat keduanya ingin memulai kembali dari awal, hidup membawa keduanya ke akhir yang tak pernah mereka inginkan. 

Nonton kisah cinta penuh perjuangan Aristha dan Bara dalam film Selamanya di Vidio!

Nonton Trailer dan Film Selamanya di Vidio

Ketulusan serta perjuangan cinta Julie Estelle dan  Dimas Seto dalam film Selamanya dapat kamu saksikan streaming di Vidio. Aktifkan paket Vidio premier untuk akses semua tontonan mulai dari film, serial drama hingga video pilihan sepuasnya tanpa jeda iklan. 

Download aplikasi vidio atau kunjungi situs resminya di Vidio.com untuk bisa nonton film Selamanya dan ratusan film lainnya kapan saja dan di mana saja. 

Nonton serba-serbi film, mulai dari video para pemainnya hingga kabar terbaru hanya di Vidio. Turut disuguhkan juga film Indonesia mini series seperti Serigala Terakhir The Series, Dokter Boyke, Get Married The Series hingga Heart Series yang bisa ditonton streaming. Download aplikasi Vidio atau kunjungi laman resminya di Vidio.com. Kini nonton apa saja nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Nonton Welcome to Waikiki, Aksi Konyol 3 Sahabat yang Menggelitik

Nonton Welcome to Waikiki, Aksi Konyol 3 Sahabat yang Menggelitik

Nonton When I was the Most Beautiful Sub Indo, Kisah Cinta Segitiga Kaka Beradik

Nonton When I was the Most Beautiful Sub Indo, Kisah Cinta Segitiga Kaka Beradik

Film Cinta di Saku Celana, Kecopetan yang Berujung Manis

Film Cinta di Saku Celana, Kecopetan yang Berujung Manis

Film Thailand Terbaik, Lucu, Romantis yang Wajib Ditonton, Streaming di Vidio

Film Thailand Terbaik, Lucu, Romantis yang Wajib Ditonton, Streaming di Vidio

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags