Sinopsis On Your Wedding Day Kisah Perjuangan Mendapatkan Cinta Pertama

Sinopsis On Your Wedding Day Kisah Perjuangan Mendapatkan Cinta Pertama

Film On Your Wedding DayFilm yang dibintangi oleh dua artis korea Kim Young Kwang dan Park Bo Young ini menjadi sangat booming di Korea, film ini berhasil membuat para penonton penasaran dengan akting keduanya.

Kim Young Kwang dan Park Bo Young terkenal piawai dalam memerankan banyak peran di project drama dan film sebelumnya, itulah yang membuat film ini jadi salah satu yang sangat direkomendasikan untuk bisa kamu tonton di waktu karantina ini loh.

Hwang Woo-yeon yang diperankan Kim Young Kwang siswa nakal yang selalu menjadi biang masalah di sekolahnya bertemu dengan murid pindahan baru Hwan Seung-hee yang diperankan oleh Park Bo young, Woo-yeon terpesona dengan Seung-hee dan selalu memikirkan wajah gadis imut yang jauh lebih pendek darinya itu.

Film yang diarahkan oleh Lee Seok-geun ini bisa membuat perasaan para penontonnya naik turun, bisa sedih sekaligus tertawa.

Sinopsis Film On Your Wedding Day Cinta Pertama Yang Sulit Untuk Dilupakan.

Woo-yeon adalah seorang anak yang saat sangat senang berkelahi yang membuatnya selalu menjadi bulan-bulanan untuk dihukum oleh guru, sementara ia dihukum pandangannya tidak bisa lepas dari pesona murid baru Hwan Seung-hee yang lewat di depannya, Woo-yeon mencoba mengajak Seung-hee berbicara di saat ia sedang dihukum walau mendapatkan respon yang sinis.

Woo-yeon masih tidak bisa melepaskan ketertarikannya pada Seung-hee, mereka kabur dari sekolah bersama dan berjalan-jalan, dari saat itulah mereka menjadi lebih akrab, walau ada kesalah pahaman di awal yang membuat Woo-yeon sangat malu di hadapan Seung-hee.

Woo-yeon yang mengetahui bahwa Seung-hee sering diganggu oleh pria bernama Taek-ki memberitahukan untuk berpura-pura berkencan saja dengannya agar tidak ada lagi yang berani mengganggunya, Woo-yeon pun berjanji tidak akan pernah berkelahi lagi, hal itu membuat Seung-hee menerima tawaran Woo-yeon untuk berpura-pura berkencan dan memberi tahu Taek-ki.

Woo-yeon pun menceritakan kisah di balik dirinya yang sering berkelahi, saat dia baru pindah ke sekolah itu dulu , dia bukanlah seorang pria yang tinggi, tingginya saat itu hanya 164 cm, karena itulah dia sering dibully namun akhirnya karena setiap hari dia berolahraga dan minum tiga botol susu dia menjadi bertambah besar dan membalas dendam.

Karena janji Woo-yeon kepada Seung-hee walaupun ia terus diganggu bahkan dipukuli oleh Taek-ki dan teman-temannya di sekolah,  ia mencoba untuk tidak melawan sama sekali , Seung-hee merasa terkesan dengan Woo-yeon karena dia bisa memegang janjinya.

Namun di pertengahan kisah mereka, Seung-hee tidak lagi datang ke sekolah karena ada masalah dengan keluarganya, dia hanya menelepon Woo-yeon untuk memberitahu bahwa dia kabur dengan ibunya untuk menghindari ayahnya dan bilang bahwa Woo-yeon adalah pria yang baik, dari saat itu Woo-yeon tidak pernah mengetahui lagi kabar Seung-hee meskipun ia mencarinya.

Seung-hee dan Woo-yeon bertemu lagi saat mereka berkuliah di kampus yang sama memberikan harapan yang baru pada Woo-yeon untuk mendapatkan hati Seung-hee, walau ternyata Seung-hee sudah memiliki kekasih seorang kapten Football membuat harapan itu pupus.

Kisah Seung-hee dan kapten Football tersebut tidak berjalan baik dan mereka pun putus, kesempatan itu pun datang lagi kepada Woo-yeon.

Apakah akhirnya Woo-yeon bisa mendapatkan Seung-hee cinta pertamanya? Tonton kelanjutannya hanya di vidio ya.

Kelebihan Film On Your Wedding Day

Jika kamu pecinta drakor korea romantis, kamu memang diharuskan nonton film satu ini, soalnya film On your Wedding Day relateable banget sama kondisi percintaan milenial sekarang ini. Nah, kalo kamu belom yakin cek dulu nih kelebihan dari film satu ini!


1. Karakterisasi yang sangat kuat dari aktor

Aktor Park Bo-young mampu menyihir penontonya dengan karakter tokoh Seung Hee dalam film ini, dengan cara mengikuti alur fase hidup Seung Hee. Dengan umurnya yang sudah 28 tahun ia mampu menjadi tokoh remaja yang berumur 18 tahun.

2. Cerita yang mengalir dengan alami dan sederhana

Jika kamu perhatikan Film On Your Wedding day tidak mempunyai konflik yang rumit. Namun para penontonnya selalu penasaran dengan apa yang akan terjadi. Film percintaan memang tidak harus mempunyai konflik yang besar dan “bukan gw banget” tapi memang hal-hal yang sering terjadi di sekitar kitalah yang menjadi konflik yang alami dan terasa banget dengan yang kita alami.

3. Terdapat bumbu Humor yang ringan

Film ini memang film drama, tapi pada setiap episodenya pasti ada saja bercandaan ringan Lee Seok Geun misalnya. Candaan yang natural membuat film ini mempunyai porsi cukup balance sehingga tidak semua bagian harus dibawa serius oleh penonton.

Untuk keseluruhannya film ini recommended untuk kamu tonton, apalagi jika kamu butuh dengan film drama yang ringan. Nah, saksikan sekarang On Your Wedding Day di Vidio. Jangan lupa untuk berlangganan premier ya sahabat Vidio. Selain kamu bisa nonton berbagai macam film, kamu juga dapat streaming sport loh! Jangan lupa juga kunjungi blog Vidio jika ga mau ketinggalan promo dan info lainnya. Yuk, Nonton streaming hanya di Vidio. 

Related Posts

Nonton Film The Heirs atau Inheritors, Ini Sinopsis dan Para Pemainnya

Nonton Film The Heirs atau Inheritors, Ini Sinopsis dan Para Pemainnya

Vidio Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Vidio Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Film Ip Man 1 & 2, Tampilkan Aksi Heroik Donnie Yen Dalam bela Negara melalui Wing Chun

Film Ip Man 1 & 2, Tampilkan Aksi Heroik Donnie Yen Dalam bela Negara melalui Wing Chun

Fight Back To School: Aksi Konyol Stephen Chow Mencari Sebuah Pistol

Fight Back To School: Aksi Konyol Stephen Chow Mencari Sebuah Pistol

No Comment

Leave a Reply