The Man From Nowhere, Won Bin Jadi Agen Rahasia

The Man From Nowhere, Won Bin Jadi Agen Rahasia

Film The Man from Nowhere – Film aksi thriller korea berdurasi 119 menit yang didistribusikan oleh CJ Entertainment ini berhasil tayang di 501 bioskop di seluruh dunia, Film ini berhasil menjadi box office di Korea sejak penayangan perdananya di tanggal 5 agustus 2010 dengan total 6,1 juta tiket film terjual.

Film The Man From Nowhere pun sangat sukses hingga menerima penghargaan Film Buil di tahun 2010 dalam kategori musik terbaik dan penghargaan khusus, serta meraih kemenangan di Philadelphia Film Festival dan juga Grand Bell Awards.

The Man From Nowhere dibintangi oleh Won Bin Yang memerankan Cha Tae Sik, Kim Sae-ron yang memerankan karakter gadis kecil So Mi, dan Kim Hee-won yang berperan sebagai Man Seok dan disutradarai oleh Lee Jeong Bum.

Won Bin yang terkenal tampan dan maskulin memang cocok dalam memerankan peran sebagai mantan agen rahasia ini, hingga dirinya sendiri berhasil memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik di sejumlah acara penghargaan, di antaranya dalam ajang Daejong Film Awards 2010, Korean Film Awards 2010, dan KOFRA Film Awards Ceremony 2010

Tidak kalah dengan seniornya artis cilik korea Kim Sae-ron pun berhasil memenangkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Korean Film Awards 2010.

Sinopsis The Man From Nowhere Aksi Penyelamatan Seorang Gadis Kecil.

Awal cerita dalam film ini menceritakan tentang Cha Tae Sik yang mengelola sebuah pegadaian dan hanya dikenal sebagai seorang paman di sekitar lingkungannya, Cha Tae Sik sendiri adalah sosok yang pendiam dan tidak banyak bergaul dia hanya dekat dengan seorang gadis kecil bernama So Mi.

So Mi tinggal di dekat pegadaian Cha Tae Sik yang sering datang ke pegadaian disaat ibunya membawa seorang pria karena ibu nya bekerja sebagai wanita penghibur.

Masalah dalam film ini muncul ketika ibu So Mi menggadaikan sebuah tas dan kamera di pegadaian Cha Tae Sik, yang ternyata di dalam tas tersebut berisi heroin.

Cha Tae Sik tidak mengetahui bahwa tas itu berisi heroin dan hasil curian ibu So Mi yang ia lakukan karena diperintahkan oleh sang kekasih, Ibu So Mi pun meminta Cha Tae Sik untuk menjaga tas tersebut.

Beberapa hari kemudian para mafia datang mencari Hyo Jeon ( Ibu So Mi), Cha Tae Sik pun baru menyadari bahwa ada yang janggal dengan barang yang digadaikan oleh Hyo Jeon tersebut,namun akhirnya So Mi dan Ibunya berhasil dibawa pergi oleh para mafia tersebut.

Jo Seok dan Man Seok para mafia narkoba ini menyiksa Hyo Jeon di depan So Mi memaksanya untuk mengakui dimana tempat ia menyimpan tas berisi heroin tersebut.

Cerita dilanjutkan dengan aksi Cha Tae sik mengejar para mafia untuk menyelamatkan So Mi dan Ibunya, namun proses penyelamatan tersebut tidaklah berjalan mulus para mafia mengetahui bahwa So Mi adalah titik kelemahan Cha Tae Sik.

Di tengah proses penyelamatannya itu masa lalu Cha Tae Sik mulai terkuak sebagai agen rahasia dan ia harus menghadapi para polisi serta para mafia narkoba.

Penasaran kelanjutannya apakah Cha Tae Sik berhasil menyelamatkan So Mi dan Ibunya? Dan kenapa Cha Tae Sik harus menghadapi para polisi?

Yuk nonton kelanjutan film The Man From Nowhere bareng Vidio. Jangan lupa sahabat vidio untuk berlangganan premier di vidio ya, selain kamu bisa bebas nonton film apapun kamu juga bisa streaming bola dari berbagai macam liga dan bisa nonton NBA TV loh. Tunggu promo dan info lainnya hanya di Vidio ya!

Related Posts

Nonton Film The Heirs atau Inheritors, Ini Sinopsis dan Para Pemainnya

Nonton Film The Heirs atau Inheritors, Ini Sinopsis dan Para Pemainnya

Vidio Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Vidio Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Film Ip Man 1 & 2, Tampilkan Aksi Heroik Donnie Yen Dalam bela Negara melalui Wing Chun

Film Ip Man 1 & 2, Tampilkan Aksi Heroik Donnie Yen Dalam bela Negara melalui Wing Chun

Fight Back To School: Aksi Konyol Stephen Chow Mencari Sebuah Pistol

Fight Back To School: Aksi Konyol Stephen Chow Mencari Sebuah Pistol

No Comment

Leave a Reply