Sinopsis Film Drama Korea The Secret Life of My Secretary

Sinopsis Film Drama Korea The Secret Life of My Secretary

My Secretary Life merupakan Tv serial yang populer pada tahun 2019. Film satu ini dibintangi oleh Kim Young-kwang , Jin Ki-joo , Kim Jae-Kyung dan Koo Ja-sung. My Secretary Life disutradarai oleh Lee Gwang Young dan penulis skenarionya bernama Kim A Jung. Kisah Drakor kali ini mengangkat cerita love line antara bos dengan sekretarisnya.

Film satu ini cukup menghibur dan termasuk ke dalam kategori drama komedi cinta. Sifat kekanak-kanakannya dari Do Min Ik bakal buat kamu kesel sekaligus ketawa, selain itu juga si imut Jung Gal Hee yang penurut dan selalu mengikuti kemauan si bos yang banyak mau bakal buat kamu gemes. 

Series kali ini berdurasi 60 menit dengan hanya 16 Episode loh! Kamu bisa nonton episode 1, episode 2 dan episode 3 gratis bersama Vidio. Nah, sekarang kamu lihat dulu yuk sinopsis dari The Secret life of my Secretary Kim berikut ini.

Sinopsis series Film The Secret Life of My Secretary.

Berawal dari kematian ibu dari Jung Gal Hui (Jin Ki-joo) yang tak sempat mengucapkan kata terakhirnya tentang prinsip dari keluarga yaitu “Kesabaran dapat Menangkal Malapetaka”. 10 Bulan berlalu Jung Gal Hui bekerja di T&T Mobile Media sebagai seorang sekretaris dari direktur Do Min-ik (Kim Young kwang). 

Direktur Do Min-ik adalah orang yang smart, dan disukai oleh perempuan di kantornya, tidak hanya itu Do Min-ik mempunyai rumor bahwa ia dapat membaca pikiran lawannya, oleh karena itu ia terlihat pintar dan sulit untuk dijatuhkan oleh lawan kerjanya. Gal Hui sudah bekerja selama setahun, namun menurut HRD di perusahaan itu Direktur Do jarang sekali mempekerjakan sekretarisnya melewati batas kontrak setahun.

Hal itupun membuat Gal Hui penasaran dan berusaha bertahan lebih dari setahun di kantornya sekarang. Hal itu dilakukan karena Gal Hui yang membutuhkan uang untuk menghidupi keluarganya. Direktor Di Min mempunyai kenangan buruk terhadap sekretarisnya terdahulu yang sempat bekerja bersamanya selama 3 tahun.

Pada suatu saat ada musibah yang menimpa Direktur Min dan ia kehilangan kepandaiannya dan sensitivitasnya terhadap orang disekelilingnya, hal yang dapat membantunya dengan sabar hanya sekertaris Gal Hui, sampai pada saatnya Direktur Min-ik menyukai Gal Hui.

Konflik permasalahan antara Direktur dan sekretarisnya ini sungguh mengundang tawa, namun kadang juga merasa gemas dan kesal dari kelakuan 2 tokoh utama tersebut. Kadang Direktur Min juga meminta hal-hal yang sepele, namun Sekertaris Gal Hui kadang juga terlalu polos walaupun aslinya Gal Hui di keluarga adalah orang yang pemarah.

Tunggu apalagi? Saksikan serial drama korea lucu satu ini sekarang juga. Nonton drama korea di Vidio sekarang murah banget loh, dan sekarang ada beberapa drakor gratis dipersembahkan hanya untuk kamu. Makanya buruan cek sekarang! Jangan lupa buat berlangganan premier di Vidio. Streaming Bola dan NBA juga jadi gampang, cek sekarang promo dan info terbaru hanya bersama Vidio blog yuk! Nonton di Vidio dengan kualitas HD dan anti buffer.

Related Posts

Nonton Film The Heirs atau Inheritors, Ini Sinopsis dan Para Pemainnya

Nonton Film The Heirs atau Inheritors, Ini Sinopsis dan Para Pemainnya

Vidio Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Vidio Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Film Ip Man 1 & 2, Tampilkan Aksi Heroik Donnie Yen Dalam bela Negara melalui Wing Chun

Film Ip Man 1 & 2, Tampilkan Aksi Heroik Donnie Yen Dalam bela Negara melalui Wing Chun

Fight Back To School: Aksi Konyol Stephen Chow Mencari Sebuah Pistol

Fight Back To School: Aksi Konyol Stephen Chow Mencari Sebuah Pistol

No Comment

Leave a Reply