Yowis Ben 2 Full Movie, Anya Geraldine Beradu Akting dengan Bayu Skak

Yowis Ben 2 Full Movie, Anya Geraldine Beradu Akting dengan Bayu Skak

Kesuksesan film Yowis Ben di tahun 2018 mengukuhkan prestasinya dengan mengeluarkan sekuel filmnya, yakni Yowis Ben 2 pada Maret 2019. Masih dibintangi oleh Bayu Skak, film Yowis Ben 2 kali ini menitik beratkan pada kehidupan para pemainnya, yang juga diperankan Bayu, pria yang diceritakan berjuang keras untuk merebut hati Asih, mojang Bandung yang diperankan Anya Geraldine.

Film Indonesia bergenre komedi ini masih kental dengan bahasa Jawa yang menjadi ciri khasnya. Dalam filmnya kali ini, juga banyak cameo yang hadirkan salah satunya adalah Siti Badriyah. 

Lantas seperti apa keseruan film Bayu Skak dan kawan-kawan kali ini? Yuk, simak sinopsis lengkapnya terlebih dahulu sebagai berikut.

Sinopsis film Yowis Ben 2

Film ini melanjutkan sekuel film pertamanya yakni Yowis Ben di tahun 2018. Dibuat oleh Bayu Skak selaku sutradara bekerja sama dengan Fajar Nugros. Diperankan oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, Anya Geraldine, Anggika Bolsterli, Devina Aureel hingga Laura Theux. 

Berkisah tentang Bayu (Bayu Skak) yang harus mengalami patah hati ketika Susan (Cut Meyriska) harus melanjutkan pendidikan ke Jerman yang membuat mereka putus. Rasa frustasi Bayu semakin bertambah ketika ia dan Cak Jon (Arief Didu) terancam diusir karena tak mampu membayar kontrakan. 

Bukan hanya Bayu yang mengalami masalah anggota Yowin Ben lainnya juga mengalami tahun yang sulit. Nando (Brandon Salim) harus mengalami konflik keluarga karena ayahnya ingin menikah lagi. Yayan (Tutus Thomson) dan Mia (Anggika Bolsterli) juga dihadapkan dengan tuntutan untuk segera menikah. Sementara Doni (Joshua Suherman) sedang menapaki ambisi barunya untuk memiliki kekasih karena sudah terlalu lelah menjomblo. 

Baca juga: Kumpulan Film Reza Rahadian, Ada Kapan Kawin bersama Adinia Wirasti

Bayu kemudian mengajak rekannya untuk pindah ke Bandung guna merajut lembaran baru untuk Yowis Ben. Ia juga memutuskan untuk mengganti Cak Jon dengan Cak Jim sebagai manajer baru. Cak Jim meyakinkan Bayu bahwa dirinya telah memiliki banyak pengalaman membesarkan nama artis ibukota. Namun, nasib karier Yowis Ben malah dipertaruhkan.

Kisah cinta Bayu juga memasuki babak baru ketika bertemu Asih, sang mojang bandung pemilik usaha martabak. 

Lantas mampukah Bayu mepertahankan Yowis Ben dan merebut cinta Asih? Nonton film Yowis Ben 2 full movie di Vidio sekarang! Download aplikasinya di Google Play Store atau App store atau kunjungi laman resminya di Vidio.com.

Ulasan film, layak untuk ditonton?

Nah, setelah kamu tahu bagaimana garis besar kisah Bayu dalam sinopsis film, simak ulasan Yowis Ben 2 full movie ini sebelum nonton biyar kamu makin penasaran nih!

Seperti telah dipaparkan sebelumnya, film komedi ini menitik beratkan pada cerita komedi dan drama para pemainnya. Bayu Skak sendiri, selaku pembuat film yang diproduksi Starvision Plus ini mengaku membuat drama Yowis Ben 2 lebih kental agar berbeda dari sekuel sebelumnya. 

Pada sekuelnya kali ini, Yowis Ben menghadirkan Siti Badriyah, Jovi dan Dovi YouTuber, Ridwan Kamil dan Gibran Rakabuming Raka sebagai cameo. Yang menjadi kejutan lainnya adalah bagaimana Susan memutuskan hubungan dengan mudah di film ini, padahal dalam film sebelumnya, Bayu begitu berusaha keras untuk bisa mendapatkan hati Susan. Meski begitu, tampaknya komedi cinta Yowis Ben 2 tetap menarik karena menghadirkan Anya Geraldine sebagai Asih. Model cantik yang diceritakan sebagai mojang Bandung ini tentu menjadi daya pikat tersendiri dalam film.

Nah, gimana nih? Sudah mau nonton? Yuk  nonton Yowis Ben 2 full movie sekarang di Vidio. Jangan sampai ketinggalan ya!

Related Posts

Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

3 Langkah Cepat & 4 Tips Belajar Mengaji untuk Anak Kecil

3 Langkah Cepat & 4 Tips Belajar Mengaji untuk Anak Kecil

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Streaming Persib Bandung, Klub Sepak Bola Pangeran Biru Indonesia

Streaming Persib Bandung, Klub Sepak Bola Pangeran Biru Indonesia

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Januari Spesial: Nonton Drakor Gratis!

Tags