Hum Saath Saath Hain: Sinopsis, Trailer, dan Daftar Pemain

Hum Saath Saath Hain: Sinopsis, Trailer, dan Daftar Pemain

Hum Saath Saat Hain adalah film drama India yang populer di tahun 1900-an besutan Sooraj R. Barjatya. Film yang dirilis sejak 1999 ini dianggap sebagai film India klasik yang berhasil menunjukan nilai-nilai keluarga, etika dan kerendahan hati. 

Diperankan oleh aktor dan aktris tenama seperti Salman Khan hingga Karisma Kapoor, Hum Saath Saath Hain menjadi film Bollywood pertama yang berhasil diputar di bioskop Kanada dengan enam kali pemutaran di Toronto.

Kesuksesan Hum Saath Saath Hain juga terlihat dari berhasilnya film ini masuk nominasi di berbagai ajang perfilman internasional. Di antaranya termasuk untuk kategori nominasi Aktor Terbaik Zee Cine Awards hingga Aktor Pendukung Tebaik Filmfare ke-45. 

Tentang Film dan Daftar Pemain

Tentang Film

  • Produser: Ajit Kumar Barjatya, Kamal Kumar Barjatya, Rajkumar Barjatya
  • Sutradara: Sooraj. Barjatya
  • Penulis Naskah: Sooraj Barjatya
  • Durasi: 170 menit
  • Rilis: 5 November 1999

Daftar Pemain

  • Salman Khan sebagai Prem Chaturvedi
  • Karisma Kapoor sebagai Sapna Bajpai
  • Saif Ali Khan sebagai Vinod Chaturvedi
  • Tabu sebagai Sadhna Sharma Chatuverdi
  • Sonali Bendre sebagai Dr. Preeti Shukla
  • Mohnish Bahl sebagai Vivek Chaturvedi
  • Neelam Kothari sebbagai Sangita Chaturvedi
  • Mahesh Thakur sebagai Anand Tiwari

Sinopsis 

Ramkishan Chaturvedi adalah seorang pengusaha kaya yang menikah dengan seorang gadis sedikit unik, Mamta Awasthi. Sebelum menikah dengan Mamta, Ramkishan memiliki seorang putra bernama Vivek. Setelah ayahnya menikah dengan Mamta, Vivek memiliki tiga saudara yakni Prem, Sangeeta dan Vinod.

Suatu hari Vivek menyelamatkan Prem hingga kanan tangannya lumpuh. Ketika dewasa, saat saudara-saudaranya sudah menikah dan sukses, Vivek masih menerima perawatan untuk tangannya. 

Seiring berjalannya waktu, Vivek dan Vinod mulai menemui cinta mereka. Vivek menikah dengan Sadha, sementara Vivod bertunangan dengan Sapna. Semua berjalan dengan baik dan orang-orang bahagia kecuali Mamta yang mulai merasa khawatir akan status kekuasaan di keluarganya. 

Perubahan pahit datang ketika kakak laki-laki Anand, Anurag, menipu dia dari warisan dan berbagi dalam bisnis keluarga. Hal ini membuat Mamta sangat paranoid dan mempertanyakan keputusan Ramkishan untuk menjadikan Vivek sebagai kepala bisnis keluarga mereka. Dia menuntut agar Ramkishan membagi bisnis secara merata antara semua anak laki-laki alih-alih menempatkan Vivek yang bertanggung jawab, namun Ramshikan menolak. 

Patah hati setelah mengetahui percakapan tersebut, Vivek memutuskan untuk mengalah dengan memberi tahu Mamta bahwa dia akan kembali ke desa leluhur mereka, Rampur, untuk mengurus pabrik baru yang baru didirikan. Dia meminta Ramkishan untuk menempatkan Prem yang bertanggung jawab atas kerajaan keluarga dan Sadhna mendukungnya. Mereka pindah ke Rampur dan Vinod menemani mereka.

Sekembalinya dari AS, Prem menolak untuk menggantikan Vivek sebagai kepala keluarga. Vivek meyakinkannya untuk mengikuti rencana tersebut demi mencegah konflik lebih lanjut dalam keluarga. Prem menghadapi Mamta dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan menikah jika dia ingin menggantikan Vivek. Akhirnya, Anurag menyadari bahwa dia melakukan kesalahan besar dengan menipu Anand dan menghancurkan keluarganya.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah keluarga Vivek dalam Hum Saath-Saath Hain? Saksikan kisah selengkapnya dengan streaming film Hum Saath-Saath Hain di Vidio. 

Nonton Streaming Triler dan Film Hum Saath-Saath Hain di Vidio

Nonton streaming film Hum Saath Saath Hain dan deretan film Bollywood terbaik lainnya di Vidio kapan saja dan di mana saja. Aktifkan Vidio Pemier untuk akses semua tontonan mulai dari film, serial drama, acara TV hingga video menarik lainnya full tanpa jeda iklan. 

Nonton serba-serbi film mulai dari video para pemainnya hingga kabar terbaru hanya di Vidio. Download aplikasi Vidio atau kunjungi laman resminya di Vidio.com. Kini nonton apa saja nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Nameless Gangster: Rules of the Time, Mafia Korea Selatan Dengan Kehormatan dan Tahta

Nameless Gangster: Rules of the Time, Mafia Korea Selatan Dengan Kehormatan dan Tahta

Drama Serial TV Korea, Indonesia, Mandarin, Barat Terbaik

Drama Serial TV Korea, Indonesia, Mandarin, Barat Terbaik

10 Film Action Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

10 Film Action Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

Kim Hee-ae Punya Hubungan Gelap dengan Pianis Muda Berbakat di Secret Affair

Kim Hee-ae Punya Hubungan Gelap dengan Pianis Muda Berbakat di Secret Affair

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags