Burning Korean Movie, Film Thriller Romantis Yoo Ah In yang Penuh Karakter Toxic

Burning Korean Movie, Film Thriller Romantis Yoo Ah In yang Penuh Karakter Toxic

Bicara perihal drama korea, tentu kebanyakan film maupun drama bergenre romantis sudah tak asing di telinga masyarakat. Namun dalam Burning korean movie, karya Lee Chang Dong ini berbeda. Sang sutradara film terkenal berhasil memadukan genre romantis dengan sisi thriller misteri yang membuat para penontonnya akan menerka apa yang sebenarnya terjadi.

Film Burning, diadaptasi dari cerita pendek bertajuk Barn Burning karya Haruki Murakami. Dalam film dikisahkan sosok dua pria yang memiliki emosi ekstrem dan karakteristik nan toxic yang akan membuat Anda terpukau. Bahkan, film ini berhasil masuk ke dalam seleksi tahap 2 Academy Awards untuk kategori Best Foreign Language Film.

Didapuk oleh sutradara fenomenal, Lee Chang Dong, yang juga nama besar di balik film Green Fish yang menarik perhatian dunia, ia kembali setelah 8 tahun hiatus dengan karyanya “Burning” yang juga dimainkan oleh aktor hebat. Tiga nama yang berada di balik film adalah Yoo Ah In yang memerankan Lee Jong-Su, Jeon Jung-seo sebagai Hae-mi dan aktor Korean-American, Steven Yeun sebagai Ben.

Baca juga: Nonton When I was the Most Beautiful Sub Indo, Kisah Cinta Segitiga Kaka Beradik

Film Burning korea berkisah tentang seorang pria yang mencintai seorang gadis teman desanya yang hendak pergi ke Afrika. Saat kembali ke Korea, gadis yang dicintainya membawa seorang pemuda tampan dan kaya raya yang membuatnya cemburu. Pria yang menjadi sosok protagonis itu pun berubah ketika mengetahui gadis yang dicintainya hilang tanpa kabar dan menuduh teman baru gadis itu sebagai dalang dibaliknya.

Kisah cinta dalam film berhasil dibalut dengan misteri yang berasal dari karakter para pemainnya, yang membuat film ini menjadi menarik untuk disaksikan.

Yoo Ah In memerankan sosok pendiam yang terperangkap masa lalu

Film korea ini berusat pada kisah seorang pria bernama Jong-su yang diperankan Yoo Ah In. Ia seorang pekerja paruh waktu di Seoul dengan kehidupan yang tak mudah. Dalam film, Jung-su digambarkan sebagai sosok pendiam yang maskulin. Namun, dibalik itu ia menyimpan sisi gelap dalam hidupnya. Ibunya meninggalkan keluarga ketika Jong-suk masih kecil. Kemudian ia kembali hanya untuk meminta uang dari anaknya yang menganggur. Tak hanya sang ibu, ayah Jung-su juga diceritakan sebagai sosok yang abusif dan harus diadili karena menyerang pejabat pemerintah. Latar belakang keluarga yang kelam membentuk karakter berbeda pada diri Jong-su. Karakternya mulai terlihat kuat ketika ia bertemu Hae-mi dan menjadi terobsesi terhadapnya.

Jeon Jung-seo memerankan Hae-mi, sosok yang menjadi perhatian kedua pria dalam film

Sosok Hae-mi yang diperankan oleh Jeon Jung-seo mungkin menjadi pusat misteri dari film ini. Ia adalah gadis desa teman Jong-su yang berencana pergi ke Afrika. Namun saat kembali ia membawa Ben, seorang pria kota dengan karakternya yang berbeda. Hae-mi dikisahkan sebagai gadis lugu yang dicintai Jong-su dan kemudian tiba-tiba menghilang.

Steven Yeun, sosok Ben yang toxic dan misterius

Sosok lainnya yang membawa alur cerita semakin menarik ialah Ben. Ben merupakan seorang pria kaya raya, muda dan tampan. Hidupnya terlihat mudah dan ia tampak tak peduli dengan lingkungan sosial. Yang unik dari dirinya adalah, Ben memiliki hobi rahasia yang aneh, yakni membakar greenhouse di pedesaan selama dua bulan sekali. Hobi dan kebiasaannya itu membuat Jong-su penasaran dan membuatnya menuduh Ben ketika Hae-mi tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Nonton Burning Korean Movie di Vidio

Penasaran dengan kisah misteri Yoo Ah In dan Steven Yeun selengkapnya? Yuk, streaming Burning Korean movie sub indo di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi laman resminya di Vidio.com

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

Nonton God of Gamblers Sekuel Lengkap I, II, III di Vidio

Nonton God of Gamblers Sekuel Lengkap I, II, III di Vidio

10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

La La Land Avaialble for Rent at Vidio

Tags