Daftar Indo Movie Terbaik di Vidio, Gudang Film Terpopuler

Daftar Indo Movie Terbaik di Vidio, Gudang Film Terpopuler

Tak kalah dengan film Hollywood, Indomovie juga jadi rekomendasi tontonan berkualitas yang banyak digemari oleh para pecinta film. Ya, ini karena memang film Indonesia kini berkembang semakin baik dalam menyuguhkan tontonan kelas dunia. Mulai dari film drama hingga film action Tanah Air berhasil masuk dalam ajang perfilman dunia dan beberapa di antaranya berhasil menoreh prestasi.

Rasanya tak akan habis kita menonton deretan indo movie terbaik yang dimiliki bangsa ini. Mulai dari genre komedi, action hingga drama selalu berinovasi dan menampilkan cerita yang semakin berkualitas.

Penasaran ada film apa saja? Berikut sejumlah rekomendasinya.

Daftar indo movie terbaik

Film indonesia terbaik bisa kamu saksikan di Vidio dengan kualitas HD. Di sini kamu bisa nonton semua film indonesia terpopuler mulai dari genre romantis, horor, komedi hingga action. Bukan hanya film bioskop, Vidio juga menghadirkan tontonan film pendek yang tak kalah menarik. 

Nah, berikut adalah sejumlah rekomendasi indo movie terbaik yang bisa kamu tonton di Vidio.

Baca juga: Film Indonesia Selamanya, Kisah Cinta dan Kenakalan Remaja

Nonton film raditya dika single di Vidio
indo movie Single, film Raditya Dika terbaik

Film komedi, Single

Diperankan dan disutradarai oleh komika Indonesia ternama Raditya Dika, film Single, menghadirkan tontonan komedi romantis yang berbeda. Single menjadi film komedi romantis yang berhasil bukan hanya membuat penonton cekikikan namun juga baper di waktu bersamaan.

Film ini diperankan banyak aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Pevita Pearce, Pandji Pragiwaksono, Annisa Rawles, Dede Yusuf, Chandra Liow hingga Babe Cabita. Berkisah tentang seorang pemuda yang mencoba move on dari masa lalunya, Ebi (Raditya Dika) menghadapi banyak fase kehidupan yang rumit untuk melalui proses tersebut. 

Ini jadi film pertama Raditya Dika yang mana ia bukan hanya berperan namun juga turut menulis skenario asli film dan menjadi sutradaranya.

Film komedi romantis, The Guys

Setelah film Single, Raditya Dika kembali bekerja sama dengan Soraya film untuk selanjutnya merilis film drama komedi The Guys. Film ini juga menjadi film komedi yang disutradarai Raditya Dika dan mengangkat cerita tentang perjuangan Alfi yang ingin menjadi Bos dan merebut hati Amira, anak bosnya.

Bukan hanya perjuangan ceritanya yang bikin penonton ngakak, The Guys juga berhasil membuat baper penonton lantaran kisah persahabatan di antara Alfi dan ketika temannya, yakni Rene, Aryo dan Sukun.

Bukan hanya memiliki alur cerita yang bagus, indo movie yang satu ini juga diperankan banyak artis populer seperti Pevita Pearce, Widyawati, Tarzan, hingga Richard Kyle.

Baca juga: Single dan 5 Film Terbaik Raditya Dika yang Bisa Kamu Tonton di Vidio

Indo movie romantis Galih dan Ratna

Film drama romantis, Galih dan Ratna

Beralih ke film drama romantis, film indonesia selanjutnya yang wajib kamu tonton adalah Galih dan Ratna. Ini adalah film drama remaja Indonesia yang diperankan oleh Refal Hady dan Sheryl Sheinafia. Berkisah tentang seorang pemuda dan gadis SMA yang memiliki passion namun tak kuasa menghidupkannya karena halangan dari orangtua. Mereka bertemu kemudian jatuh cinta satu sama lain. Namun, semangat mengejar mimpi di antara keduanya kerap menjadi bumerang yang bisa menghancurkan hubungan mereka.

Jika drama romantis lainnya bercerita tentang perjuangan cinta untuk mendapatkan seseorang, di film ini kamu akan menemukan perpaduan kisah cinta dan mengejar mimpi. 

Indo movies drama terbaik, Sang Penari

Diperankan oleh Prisia Nasution dan Oka Antara, Sang penari jadi film Indonesia yang berhasil memenangkan 4 penghargaan Piala Citra di Festival Film Indonesia untuk kategori Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Aktris Terbaik dan Aktris Pendukung Terbaik. 

Berkisah tentang seorang gadis bernama Srintil yang ingin menjadi ronggeng untuk menebus dosa kedua orangtuanya. Namun, perjalanannya menjadi seorang ronggeng tidaklah mudah. Ia harus merelakan cinta dan keperawanannya untuk bisa memegang julukan ronggeng sejati. Dalam film ini, begitu kental budaya Indonesia dipertontonkan. Alur cerita yang penuh drama dan konflik ini juga menjadikan Sang Penari menjadi rekomendasi film yang tak boleh dilewatkan.

Baca juga: 10 Kumpulan Film Pendek Indonesia Vidio x Viddsee

Selain daftar film yang telah disebutkan, kamu bisa nonton deretan film Indonesia terbaik lainnya hanya di Vidio. Jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk bisa akses semua tontonan full tanpa jeda iklan.

Daftar indo movie terpopuler

Buat kamu para pecinta film indo, pasti tahu beberapa judul film berikut ini. Selain populer, deretan film ini juga disebut menjadi film yang paling banyak ditonton dan mendapatkan rating serta ulasan tinggi. Ada apa saja? Ini informasi lengkapnya.

Dilan 1990

Dilan 1990 adalah salah satu film drama romantis yang mengisahkan sosok seorang pemuda bandung ketua geng motor yang jatuh cinta pada seorang gadis. Dalam film dijelaskan sang pemuda berusaha keras merebut hati sang gadis dengan cara yang unik. Mulai dari memberikan tts yang sudah diisi sehingga kerap telepon dengan gombalan khas jaman dulu. Diangkat dari novel best seller, film ini menjadi drama romantis remaja yang berhasil mencetak banyak penonton. Telebih, Iqbal Ramadhan adalah sosok yang didapuk untuk memerankan sosok Dilan. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik di Vidio Premier

Indo movie 5 cm, film persahabatan terbaik

Laskar Pelangi

Berbeda dengan Dilan 1990. Laskar pelangi adalah film yang bercerita tentang perjuangan pendidikan di sebuah daerah pedalaman, Bangka Belitung. Dalam film, dikisahkan kawanan pemuda cilik yang berjuang untuk sekolah dan bercita-tinggi ingin sekolah hingga ke universitas luar negeri. Bukan hanya para murid, Laskar Pelangi juga berhasil memperlihatkan perjuangan seorang guru yang tetap gigih mengajar meski di halau banyak rintangan. Laskar Pelangi juga merupakan film yang diangkat dari novel karya penulis ternama. Ini jadi salah satu film pendidikan yang wajib kamu tonton.

5 CM 

Jika bicara perihal film persahabatan, 5 cm jadi salah satu film terpopuler yang wajib kamu tonton. Berkisah tentang sekelompok sahabat yang telah 10 tahun menjalin persahabatan dan sudah lama tidak bertemu. Setelah sekian lama tidak bertemu, pada saat kelimanya berhasil bertemu lagi, mereka merencanakan perjalanan penuh mimpi dan ambisi yaitu menancapkan bendera merah putih di puncak Mahameru. Perjalanan itu pun membuat kelimanya menyadari arti satu sama lain yang merubah hidup dan persahabatan mereka. 

Nonton indo movie terbaik di Vidio

Nonton indo movie dan film terbaik lainnya hanya di Vidio. Berlangganan bagi pengguna baru mulai dari 15 ribu bisa buat nonton semua tayangan tanpa jeda iklan. Bukan hanya film, kamu juga bisa nonton deretan drama terbaik mulai dari drama korea hingga drama cina. Download aplikasi Vidi sekarang atau kunjungi situsnya di Vidio.com.

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia.

Related Posts

Ini 5 Fakta Film Kontroversial 3: Alif Lam Mim yang Dapat Penghargaan

Ini 5 Fakta Film Kontroversial 3: Alif Lam Mim yang Dapat Penghargaan

Nonton 10 Kartun Terbaru dan Terpopuler yang Lucu di Vidio, Ada Simba The Lion

Nonton 10 Kartun Terbaru dan Terpopuler yang Lucu di Vidio, Ada Simba The Lion

Film 18+: True Love Never Dies dan Forever Love, Film Dewasa Adipati Dolken

Film 18+: True Love Never Dies dan Forever Love, Film Dewasa Adipati Dolken

Rekomendasi 5 Film Sub Indo, Keliling Dunia dari Rumah

Rekomendasi 5 Film Sub Indo, Keliling Dunia dari Rumah

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Januari Spesial: Nonton Drakor Gratis!

Tags